Harga Polytron Zap 5 Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi

1
88519
Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Harga Polytron Zap 5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Polytron Zap 5 adalah salah satu smartphone lokal yang telah diluncurkan di Indonesia sebagai smartphone tangguh yang sudah mengusung konektivitas LTE. Harga Polytron Zap 5 juga dilabeli cukup terjangkau di rentang harga sejutaan dengan berbagai fitur mumpuni. Bahkan diklaim Polytron Zap 5 ini sebagai smartphone LTE dengan harga termurah di Indonesia.

Peluncuran Polytron Zap 5 DI Indonesia sejak akhir Januari 2015 dimana smartphone LTE harga murah ini siap menghadang kedatangan Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 yang sama-sama smartphone LTE harga murah. Polytron Zap 5 sebagai smartphone lokal dengan harga murah ini memang akan menyasak segmen low end denga spesifikasi yang tidak mengecewakan bahkan mumpuni untuk sebuah smartphone LTE harga sejutaan. Simak spesifikasi Polytron Zap 5 dibawah ini.

Harga Polytron Zap 5 yang cukup murah ini masih membawakan jenis layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 854 pixels yang tidak terlalu tinggi. Namun layar Polytron Zap 5 seluas 4.5 inch ini memiliki kerapatan piksel mencapai 218 ppi sehingga tampilan layarnya lumayan jernih dan padat. Permukaan layarnya juga didukung kemampuan multitouch responsif tanpa bekalan kaca ataupun lapisan anti gores pada layar Zap 5. Hal tersebut cukup wajar mengingat harga Polytron Zap 5 cukup murah.

Harga Polytron Zap 5

Spesifikasi Polytron Zap 5 memang tidak terlalu istimewa namun cukup mumpuni dengan harga sejutaan dengan konektivitas LTE. Meskipun memiliki harga murah, desain PolytronZap 5 ini terlihat cukup elegan dan ramping karena mengusung bezel berwarna emas pada sisi-sisinya. Namun material casingnya masih menggunakan bahan plastik mengingat label harga murahnya. Tersedia pilihan warna hitam dan putih yang cukup menawan.

Yang menjadi keunggulan Polytron Zap 5 ini adalah di sektor konektivitas dimana smartphone harga sejutaan ini sudah mengusung konektivitas 4G LTE dengan kecepatan tinggi saat digunakan browsing atau selancar dunia maya. Jaringan LTE Polytron Zap 5 ini hadir dalam berbagai frekuensi yakni LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600 sebagai smartphone lokal pertama dengan jaringan LTE. Bahkan harga murah yang dibawakan siap menjegal smartphone LTE dari vendor global dengan harga tinggi. Selain jaringan LTE tersedia pula jaringan 3G HSDPA dengan akses internet berkecepatan HSPA serta didukung dengan jaringan seluler 2G GSM dengan konektivitas GPRS-EDGE. Untuk menyokong ketersediaan jaringan dibekalkan dua slot SIM dengan kemampuan Dual SIM dan Dua Standby.

Harga murah dari Polytron Zap 5 ini juga telah membawakan konektivitas Wi-Fi yang dapat terkoneksi internet di area hotspot. Pengguna smartphone harga LTE sejutaan di Indonesia ini juga dapat brbagi data dari Zap 5 ke perangkat lain melalui fitur Bluetooth versi terbaru v4.0 ataupun port USB v2.0 melalui kabel data USB. Sistem operasi yang dijalankan Polytron Zap 5 ini masih menggunakan Android OS v4.4 KitKat yang dapat di upgrade ke Android OS v5.0 Lollipop. Dengan harga sejutaan dan support upgrade Lollipop tentunya Polytron Zap 5 akan menjadi saingan berat Trio Android One yakni Mito Impact A10, Evercoss One X dan Nexian Journey One yang telah mengusung OS Lollipop.

Dapur pacu Polytron Zap 5 ini pun cukup bertenaga dan responsif dengan dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan dukungan komputasi 64 Bit yang cukup tangguh. Tentunya harga Polytron Zap 5 yang cukup murah memiliki performa handal dengan usungan processor Quad-core ARM Cortex-A53 dengan top speed 1.2 GHz yang akan disokong RAM 1 GB. Aktivitas multitasking yag dijalankan pengguna akan terasa ringan dan lancar. Vendor lokal dengan jaringan LTE pertama di Indonesia ini juga membekalkan kartu grafis Adreno 306 terbaru untuk menyuguhkan grafis halus pada penggunanya.

Selanjutnya mengupas sektor fotografi yang ada pada smartphone harga sejutaan Polytron Zap 5. Untuk sektor kamera, smartphone LTE harga murah meriah ini menawarkan kamera utama 5 MP dilengkapi Auto focus dengan hasil bidikan jernih dan cerah berkat adanya fitur LED Flash sehingga mendukung memotret di tempat kurang cahaya. Dari kamera utamanya ini pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas lumayan bagus.

Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Selanjutnya untuk kebutuhan selfie, nampaknya Polytron Zap 5 dengan harga murah meriah ini tidak terlalu mumpuni untuk mengakomodasi hobi selfie pengguna. Pasalnya vendor lokal Polytrron hanya membekalkan kamera depan dengan format VGA saja. Tentu hasil bidikanya kurang begitu jernih dan tajam. Namun mengingat harga Plytron Zap 5 yang murah dengan jaringan LTE hal ini cukup wajar. Apalagi penggunamasih dapat memanfaatkan kamera depan tersebut untuk video call ataupun video chatt.

Dan untuk menyimpan berbagai macam file termasuk hasil bidikan kamera dan unduhan aplikasi maupun game, Polytron membekali Zap 5 ini dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang cukup besar untuk ukuran smartphone sejutaan. Pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan melalui microSD namun denga kapasitas maksimal 32 GB sehingga kebutuhan penyimpanan dapat tercukupi.

Harga Polytron Zap 5 yang murah ini memang menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni dengan tingkat performalitas tinggi. Hanya saja baterai ponsel cerdas ini berdaya kecil yakni 1650 mAh saja dari Lithium. Namun tentunya ihak Polytron sudah menyesuaikan dengan harga Zap 5 yang cukup terjangkau ini. Untuk mengetahui update harga Polytron Zap 5 terbaru dapat anda lihat pada ulasan berikut.

Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Spesifikasi Polytron Zap 5 dengan jaringan 4G LTE termurah di Indonesia tentunya menjadikan smartphone ini banyak diburu. Harga Polytron Zap 5 dibanderol Rp 1.099.000,- per unit dalam warna hitam dan putih. Polytron Zap 5 sudah mulai tersedia di toko online Blibli dengan sistem pre order mulai 29 Januari – 2 Februari 2015 dan laris manis terjual hingga 5000 unit. Dan pihak Polytron juga akan kembali membuka promo pada 16 Februari 2015. So, bagi anda yang tertarik memiliki smartphone LTE sejutaan ini dapat segera membelinya. Sementara ketersediaan smartphone ini masih secara online, untuk ketersediaan Polytron Zap 5 secara offline atau di toko-toko smartphone akan segera diinformasikan.

Spesifikasi Polytron Zap 5

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network WCDMA 2100
4G Network LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
SIM Dual SIM, Dual Stand-by
BODY Body dimension 133.5 x 66.3 x 9.6 mm
Body weight
DISPLAY Display type TFT Capacitive touchscreen
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA, LTE
WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED flash
Features
Video Yes
Secondary camera VGA
PLATFORM OS Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53, 64-bits
GPU Adreno 306
FEATURES Sensors
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
– Google Play Store, Gmail, Google Maps
– BBM Ready
– Audio/video player
– Calendar, calculator, alarm, clock
BATTERY Lithium 1650 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan lengkap mengenai harga Polytron Zap 5 terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai smartphone LTE termurah di Indonesia. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sahabat pembaca semuanya yang sedang mencari referensi Android harga murah dengan dukungan 4G LTE.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here