Harga Himax Polymer X vs Polytron Zap 5 Terbaru, Duel Android v4.4 KitKat

0
2751
Harga Himax Polymer X vs Polytron Zap 5 Terbaru, Duel Android v4.4 KitKat

Harga Himax Polymer X vs Polytron Zap 5

Oketekno.comHimax Polymer X vs Polytron Zap 5 merupakan produk terbaru yang memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda. Kedua smartphone mampu memiliki komponen lengkap serta terdapat kualitas tertinggi untuk anda yang ingin menjelajah dunia melalui smatphone terbaru dari Himax maupun Polytron tersebut. Meskipun kedua untuk Himax mungkin anda masih asing mendengarnya tapi smartphone ini masuk ke Indonesia sudah lama, apalagi untuk Polytron yang terkenal dengan produk perabot rumah tangga sekarang merambah ke smartphone yang merupakan trend kebutuhan semua orang. Tapi dalam smartphone pasti memiliki adanya perbandingan dalam spesifikasi yang sudah diterapkan Himax Polymer X maupun Polytron Zap 5.

Perbandingan terdapat dalam smartphone Himax Polymer X vs Polytron Zap 5 terdapat dari beberapa komponen inti dari smartphone tersebut. Smartphone Himax Polymer X dan Polytron Zap 5 memiliki kesamaan juga yang terdapat pada jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang mampu memberikan kemudahan dalam komunikasi serta slot SIM yang mendukung Dual SIM. Disamping itu smartphone Himax Polymer X maupun Polytron Zap 5 memberikan dukungan untuk koneksi tambahan yaitu Wi-Fi yang memberikan koneksi lebih mudah bisa terdapat sinyal yang mendukung Wi- Fi tersebut.

Harga Himax Polymer X vs Polytron Zap 5 Terbaru, Duel Android v4.4 KitKat

Selain itu smartphone Himax Polymer X vs Polytron Zap 5 terdapat perbedaan dan salah satunya memiliki kelebihan maupun kelemahan yang sudah dimilikinya. Tipe layar Himax Polymer X mendukung adanya IPS dengan kualitas HD dalam menampilkan gambar maupun aplikasi dalam smartphone tersebut, untuk Polytron Zap 5 masih mendukung tipe layar TFT kapasitas layar sentuh penuh untuk memberikan hasil standar dari smartphone biasanya.

Disamping membahasa tipe layar maka pendampingnya yaitu ukuran layar Himax Polymer X lebih lebar dengan 5.5 inchi serta memberikan kepadatan layar mendukung ~267 ppi pixel untuk menyempurnakan kepadatan layar dalam lebar yang sudah diterapkan oleh pihak Himax. Sedangkan Polytron Zap 5 memberikan standar smartphone dengan ukuran layar 4.5 inchi serta kepadatan layar mampu mendukung ~218 ppi pixel dalam maksimalkan tampilan smartphone tersebut. kelebihan untuk Himax Polymer X terdapat pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 3 supaya layar smartphone tidak tergores, dan untuk Polytron Zap 5 tidak mendukung semua itu.

Memori eksternal Himax Polymer X vs Polytron Zap 5 memiliki adanya kapasitas makismal MicroSD 32GB, tapi memori internal yang dimilikinya tidak memiliki kesamaan. Smartphone Himax Polymer X terdapat memori internal dengan kapasitas 16 GB serta 2 GB RAM, sedangkan untuk Polytron Zap 5 mendukung adanya kapasitas lebih kecil yaitu 8 GB serta 1 GB RAM. Memori internal tersebut berfungsi untuk penyimpanan data bawaan smartphone, dan pada RAM menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang dioperasikan atau sedang di jalankan dalam smartphone tersebut.

Sistem operasi Himax Polymer X terdapat Android v4.4.4 KitKat supaya mendukung aplikasi lebih banyak serta semua aplikasi terbaru bisa di instal dalam smartphone Himax Polymer X. Pada Polytron Zap 5 akan memberikan sistem operasi Android v4.4 KitKat dan sekarang akan direncanakan untuk upgrade sistem operasi ke Android v5.0 Lollipop supaya kinerja smartphone lebih maksimal.

Dukungan perangkat dalam membantu sistem operasi tersebut maka Smartphone Himax Polymer X mendukung adanya prosesor dengan type Quad Core 1.5 Ghz & Quad Core 1.0 GHz, pada tipe tersebut bisa disebut juga dengan Octa Core berkecepatan tinggi supaya lebih mksimal dalam proseso berbagai aplikasi dalam smartphone Himax Polymer X. Smartphone Polytron Zap 5 masih mendukung adanya tipe prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, pada kecepatan yang digunakan Polytron Zap 5 merupakan standar smartphone biasa.

Smartphone Himax Polymer X memiliki kamera utaa dan kemera depan cukup sempurna dengan mengadopsi resolusi lebih besar. Kamera utama Himax Polymer X beresolusi 13 MP serta fitur mamu memberikan hasil lebih sempurna dengan adanya Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus, Video Full HD 1080p. Pada kamera depan Himax Polymer X mendukung resolusi 5 MP dan bisa untuk foto selfie serta kadang smartphone ini memiliki julukan smartphne selfie, karena memiliki kamera depan cukup sempurna digunakan pemotretan.

Polytron Zap 5 tidak ingin kalah juga dalam urusan kamera utama dan kamera depan meskipun masih dibawah kamera Himax Polymer X. Kamera utama Polytron Zap 5 mendukung resolusi 5 MP serta terdapat fitur pendukung dengan autofocus dan LED Flash untuk menyempurnakan pengambilan objek pada smartphone ini. Kamera depan hanya menggunakan resolusi VGA tapi itu masih wajar dan ini semua akan pengaruh pada harga yang sudah diterapkan dalam masing-masing smartphone.

Kapasitas battery mampu mendukung smartphone supaya lebih awet atau tahan lama. Kapasitas battery Himax Polymer X mendukung 2500 mAh serta untuk Polytron Zap 5 mendukung kapasitas battery lebih kecil dengan 1650 mAh. Lihat perbandingan smartphone Himax Polymer X vs polytron Zap 5 terbaru dibawah ini:

Perbandingan Spesifikasi Himax Polymer X vs Polytron Zap 5

Spesifikasi Himax Polymer X Polytron Zap 5
Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE
SIM Dual SIM Dual SIM
Tipe IPS Screen with HD Quality TFT Capacitive touchscreen
Ukuran 5.5 Inch 4.5 inches
Kepadatan Layar ~267 ppi pixel ~218 ppi pixel
Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 No
Memori Internal 16 GB, 2GB RAM 8 GB, 1GB RAM
Memori eksternal MicroSD, up to 32 GB microSD, up to 32 GB
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat) Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, ARM Cortex-A53 64bits
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 Quad-core 1.2GHz
Kamera Utama 13 MP, Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus, Video Full HD 1080p 5 MP, Autofocus, LED flash, Video
Kamera Depan 5 MP Omnivision OV5648 VGA
Battery 2500 mAh 1650 mAh

Harga Himax Polymer X vs Polytron Zap 5

Harga Himax Polymer X sekitar Rp 2.100.000,00 sedangkan harga Polytron Zap 5 dibanderol sekitar Rp 1.100.000,00. Harga ini bisa berubah setiap saat dan smartphone ini sudah bisa anda beli di bergagai toko ponsel atau outlet resmi Polytron dan Himax di indonesia. Smartphone Himax Polymer X memberikan keunggulan yang dimilikinya serta Polytron Zap 5 juga mampu mengadopsi 4G. Miliki sekarang juga!

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 5

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Himax Polymer X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here