Kabarkan Lenovo P70 Sekitar Rp2,8 Jutaan dengan Spesifikasi Lengkap

2
2909
Kabarkan Lenovo P70 Sekitar Rp2,8 Jutaan dengan Sepasikasi Lengkap

Oketekno.com – Kabar dari Lenovo yang selalu memproses produk smartphone terbaru salah satunya yaitu Lenovo P70. Smartphone Lenovo P70 memiliki spesifikasi lengkap dengan harga yang sudah diketahui sektar Rp 2,8 Jutaan.

Smartphone Lenovo P70 juga memiliki battery yang mampu bertahan kurang lebih 46 hari yang sudah diterapkan oleh Lenovo untuk smartphone Lenovo P70. Smartphone ini memiliki keunikan pada kapasitas battery yang sudah disuguhkan, ketahanan tersebut dalam waktu modus siaga.

Kabarkan Lenovo P70 Sekitar Rp2,8 Jutaan dengan Sepasikasi Lengkap

Spesifikasi Lenovo P70 mendukung adanya ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta memiliki resolusi 720 piksel dan infonya layar Lenovo P70 mampu membantu dalam memperpanjang hidup battery dalam smartphone Lenovo P70.

Prosesor Lenovo P70 mendukung tipe Quad Core dengan kinerja mencapai 64 bit serta chipset yang mendukung Lenovo P70 yaitu MediaTek yang mampu memberikan kecepatan 1.5 GHz, supaya memberikan kecepatan proses lebih maksimal.

Disamping itu smartphone Lenovo P70 terdapat adanya memori internal 8 GB seta 1 GB Ram serta mendukung adanya memori eksternal. Tidak hanya itu smartphone Lenovo P70 mendukung kamera belakang dengan resousi 13 MP serta kamera depan 2 MP. Bila anda ingin memiliki smartphone Lenovo P70 dengan komponen memadai serta harga terjangkau, tunggu kedatangannya di Indonesia. Produk Lenovo P70 kemungkinan rilis lebih dahulu di China karena merupakan perusahaan induk Lenovo.

Baca Juga Daftar Harga Lenovo Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here