Aplikasi WhatsApp Dapat Diintip Orang Lain, Benarkah?

0
9432
Aplikasi WhatsApp Dapat Diintip Orang Lain, Benarkah?

Oketekno.comWhatsApp merupakan aplikasi yang memiliki kapasitas rendah serta mudah dalam mengoperasikannya dan tidak terlalu ribet. Aplikasi WhatsApp dikabarkan bahwa mampu di intip orang lain yang mungkin anda belum pernah mengetahui permasalahan ini.

Aplikasi WhatsApp Dapat Diintip Orang Lain, Benarkah?

Kelemahan dari WhatsApp telah  ditemukan oleh aplikasi asal belanda yang mampu mengetahui semua itu, tapi aplikasi tersebut tidak untuk penyalahgunaan dalam hack WhatsApp, tapi untuk pantauan aplikasi WhatsApp tersebut.

Meskipun dalam aplikasi WhatsApp sudah diatur sebagai privacy maka aplikasi tersebut bisa melacak lokasi serta gambar pengguna. Aplikasi ini diberi nama WhatsSpy yang pernah dikatakan oleh Maikel Zweerink. Aplikasi tersebut mampu mengetahui pengguna WhatsApp dalam modus offline maupun online.

WhatsSpy bisa memantau kurang lebih 700 pengguna setiap bulan dalam WhatsApp, pemantau mengemukakan pengguna dari WhatsApp kebanyakan anak-anak, remaja, maupun kalangan orang dewasa.

Meskipun begitu alat pantau WhatsApp masih memiliki kelemahan belum mampu memberikan tampilan dalam pesan terkirim melalui WhatsApp tersebut. Karena pesan WhatsApp tidak boleh di bocorkan ke semua orang dan itu menjadi privacy pengguna WhatsApp.

Sudah saya katakan bahwa alat pantau WhatsApp tidak untuk disalahgunakan, karena alat pantau tersebut hanya memantau kerusakan desain dalam WhatsApp, maka anda jangan takut mendengarkan kabar ini.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here