Ponsel 4G Polytron Zap 5 Mendukung Komponen Lokal

0
1940
Ponsel 4G Polytron Zap 5 Mendukung Komponen Lokal

Oketekno.com – Perusahaan elektronik sekarang menjadi pusat perhatian semua orang dengan adanya ponsel yang sekarang berubah menjadi smartphone serta memiliki kecanggihan cukup maksimal dalam setiap perilisan smartphone terbaru.

Ponsel 4G Polytron Zap 5 Mendukung Komponen Lokal

Kini produsen Polytron telah meriliskan smartphone 4G terbaru dengan mana Polytron Zap 5, dalam smartphone tersebut memiliki spesifikasi lengkap dan terdapat jaringan lebih cepat untuk akses. Smartphone Polytron merupakan smartphone lokal yang sudah mendukung adanya jaringan 4G serta dikabarkan bahwa dalam Tingakt kandungan Dalam Negeri sekitar 35 persen dari komponen Polytron Zap 5 dari dalam negeri.

Dilansir dari General Manager Polytron atau sering disebut dengan GM, memiliki 100% dan dari persentasi tersebut memiliki bagian masing-masing dari segi komponen, investasi serta produksi terdapat 80%, dan 20% terlihat dari segi pengembangan produk tersebut.

Dalam perilisan Polytron Zap 5 tersebut yang dikabarkan bahwa suatu pengembangan serta investasi tenaga kerja, tidak lain lagi dalam komponen-komponen yang diterapkan Polytron Zap 5 adalah komponen lokal.

Pemerintan di indonesia saat ini mampu memberikan telekomunikasi 4G LTE sekitar 30%untuk TKDN, serta frekuensi yang mampu mendukung jaringan 4G LTE tersebut sudah mencapai kecepatan sekitar 2,3 GHz dan 3,3 GHz. Pada jaringan 4G ini supaya Indonesia lebih produktif dalam sebuah komunikasi.

Sekarang Menkominfo telah mendukung penuh untuk pengembangan jaringan 4G tersebut, sampai-sampai merencanakan tingkat TKDN harus mencapai 40% dan itu kemungkinan bisa mencapai pada tahun 2017. Rencana ini harus kita dukungan supaya Indonesia lebih maju dan berkembang, bila dalam rencana tersebut gagal maka produsen terancam tidak memasarkan produk di Indonesia. Semoga rencana ini berjalan dengan lancar, supaya kita bisa merasakan produk lokal dengan kualitas terbaik.

Baca Juga Kabarkan Lenovo P70 Sekitar Rp2,8 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here