Harga Android One Terbaru Juli 2015 dan Spesifikasi

0
4533
Harga Android One Terbaru

Harga Android One Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss One X, Harga Mito Impact A10 dan Harga Nexian Journey One Terbaru, ketiga smartphone tersebut adalah Android One yang telah hadir di Indonesia. Evercoss One X, Mito Impact A10 dan Nexian Journey One hadir dengan spesifikasi mumpuni juga harga yang cukup bersahabat. Harga Evercoss One X, Mito Impact A10 dan Nexian Journey One sama-sama dibanderol sejutaan serta didukung sistem operasi terbaru yakni OS Lollipop.

Harga Evercoss One X pada awal peluncurannya dbanderol Rp 1.388.000 per unit dalam warna hitam serta putih. Sementara harga Mito Impact A10 dijual Rp 1.199.000 per unit warna hitam dan putih. Untuk harga Nexian Journey One dibanderol paling murah yakni Rp 999.000 per unit dalam warna hitam, merah dan putih. Ketiga harga Android One ini memang sengaja dibanderol murah dengan standarisasi Google untuk menjangkau kalangan bawah agar mendapat kemudahan dalam mengakses internet melalui smartphone harga murah.

Untuk diketahui, Android One yakni Evercoss One X, Mito Impact A10 dan Nexian Journey One ini sengaja diproduksi Google bekerja sama dengan vendor lokal untuk menghadirkan ponsel cerdas yang memiliki harga murah namun berkualitas tinggi. Meskipun Evercoss One X, Mito Impact A10 dan Nexian Journey One hadir dari vendor lokal, namun Google sebagai penyedia rancangan hardware memberikan bekalan hardware berkualitas pada trio Android One ini. Pengguna Android One baik dari Evercoss, Mito maupun Nexian akan merasakan sensasi memiliki smartphone berkualitas tinggi. Bagi anda yang ingin membeli salah satu trio Android One tersebut, simak terlebih dahulu ringkasan spesifikasi Android One yakni Android One yakni Evercoss One X, Mito Impact A10 dan Nexian Journey One dibawah ini.

Harga Evercoss One X

Evercoss One X memiliki spesifikasi lumayan baik, berbekal layar 4.5 inch berteknologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 480 x 854 pixels, serta memiliki kepadatan layar 218 ppi tanpa dibekali kaca anti gores. Desainnya cukup sederhana, menggunakan material plastik berdimensi 132 x 67 mm serta memiliki tebal 9.2 mm, Evercoss One X memiliki bobot ringan hanya 105 gram. Harga Evercoss One X lebih mahal dibandingkan dua Android One lainnya namun Evercoss One X cukup laris dipasaran.

Harga Evercoss One X Terbaru

Untuk performanya, Google menyediakan hardware berkualitas dengan usungan processor Quad-Core Cortex A7 memiliki laju 1.3 GHz dari chipset Mediatek MT6582 yang cukup bertenaga. Kinerjanya akan ditunjang oleh RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja lancar saat menjalankan mutitasking. Sementara pengolah grafisnya menggunakan Mali 400MP2. Harga Evercoss One X yang cukup murah juga dibekali sistem operasi terbaru Android OS v5.1 Lollipop dari Google.

Android One pertama Evercoss ini tidak didukung oleh jaringan 4G LTE mengingat harga yang murah namun telah telah dibekali jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 21 Mbps/5.76 Mbps untuk keutuhan browsing. Selain itu ditunjang pula fitur Dua SIM dalam jaringan 2G GSM dengan konektivitas GPRS-EDGE yang di sokong fitur Wi-Fi dan Hotspot. Sementara untuk kamera Evercoss One X memiliki kamera belakang 5 MP dengan LED Flash dan Auto focus serta kamera depan 2 MP untuk selfie.

Untuk ruang penyimpanan Evercoss One X memiliki memori internal 8 GB, memori tersebut mampu diperluas oleh microSD hingga 32 GB. Sementara baterainya menggunakan Li Ion berkapasitas 1700 mAh. Dengan spesifikasi mumpuni tersebut harga Evercoss One X sebagai Android One terbilang cukup murah. Update harga Evercoss One X terbaru berikut.

Harga Baru Rp 1.199.000,-
Harga Bekas Rp 900.000
Warna Hitam, Putih

Harga Mito Impact A10

Android One Mito Impact A10 ini juga menawarkan bentang layar sama yakni  4.5 inch dengan harga yang lebih murah. Harga murahnya juga menyajikan layar bening berteknologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna namun memiliki resolusi 480 x 854 pixels dan kepadatan 218 ppi. Desainnya terlihat simpel berbalut casing plastik namun cukup elegan. Mito Impact A10 memiliki dimensi 132 x 67 mm dengan bodi ramping berketebalan 8.9 mm juga bobot 105 gram yang yang digenggam. Dengan harga murah meriah, Mito Impact A10 banyak terjual di awal peluncurannya.

Harga Mito Impact A10 Terbaru

Dengan harga sejutaan, sistem operasi yang dijalankan Mito Impact A10 adalah Android OS v5.1 Lollipop dengan jaminan update terbaru dari Google. Performa Mito Impact A10 juga cukup responsif karena ditenagai processor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 yang dibawa chipset MediaTek MT6582 disokong RAM 1 GB. Lalu untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali 400MP2.

Sebagai produk Android One dengan target kalangan menengah kebawah harga murah, Mito Impact A10 ini hadir menggunakan fitur Dual SIM yang membawakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Pengguna akan dimudahan dalam browsing internet dengan kecepatan 3G HSPA 21 Mbps/5.76 Mbps yang lumayan cepat. Selain itu jaringan 2G GSM membawa konektivitas GPRS-EDGE yang juga dapat digunakan koneksi internet selain ketersediaan fitur Wi-FI, Hotspot. Dengan harga Mito Impact A10 murah meriah, menawarkan kamera utama 5 MP, kamera tersebut juga dilengkapi auto focus juga LED Flash. Sementara kamera selfie memiliki lensa 2 MP.

Baterai Android One Mito Impact A10 ini berdaya 1780 mAh lebih besar dari dua Android One lainnya. Baterai tersebut memiliki waktu siaga 160 jam. Sementara kapasitas penyimpanan internal masih sama berdaya tampung 8 GB yang masih dapat diekspansi hingga 32 GB lewat kartu microSD. Update harga Mito Impact A10 terbaru berikut.

Harga Baru Rp 1.139.000,-
Harga Bekas Rp 750,000, –
Warna Hitam, Putih
Harga Nexian Journey One

Untuk Android One Nexian Journey One membawa layar medium 4.5 inch yang juga berteknologi IPS capaciti touchscreen. Harga Nexian Journey One ini paling murah diantara dua Android One lain dari Mito atau Evercoss. Layar Nexian Journey memiliki resolusi 480 x 854 pixels de gan tingkat kepadatan 218 ppi. Harga murahnya juga menjadikannya belum dilengkapi lapisan anti gores. Desain Nexian Journey One ini juga sangat simpel dari bahan plastik dalam pilihan warna hitam, merah serta putih. Sementara dimensi Nexian Journey One sama seperti Android One lainnya dengan tebal 9.2 mm dalam ukuran 132 x 67 mm namun bobotnya sedikit berisi yakni 107 gram.

Harga Nexian Journey One Terbaru

Harga Nexian Journey One ini paling murah diantara dua Android One lain namun mengusung spesifikasi sama tangguhnya. Performa Nexian Journey One dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6582 yang membawa processor Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 yang cukup gahar nan tangguh. Apalagi kinerja processor 4 inti tersebut akan disandingkan RAM 1 GB sehingga menghasilkan multitasking lancar. Untuk kartu grafisnya, Nexian Journey One juga menggunakan Mali 400MP2 sama seperti dua Android One lainnya karena merupakan standarisasi dari Google. Sementara sistem operasinya juga menggunakan Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan harga murah meriah.

Lalu untuk urusan konektivitas, Nexian Journey One dengan harga lebih murah menawarkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM sebagai Android One untuk menyasar kalangan bawah berbekal penawaran harga murah namun kualitas unggulan. Kecepatan browsing 3G yang dimiliki adalah HSPA 21 Mbps/ 5.76 Mbps serta ditunjang konektivitas GPRS-EDGE dari jaringan seluler 2G GSM. Ditunjang pula konektivitas Wi-Fi an Hotspot. Untuk urusan kamera, Android One Nexian Journey mengusung kamera depan 2 MP untuk selfie dan juga kamera belakang 5 MP , dibekali pula fitur LED Flash dan Autofocus yang cukup jernih dalam menghasilkan gambar.

Baterai Nexian Journey One sama seperti Android One Evercoss dengan daya 1700 mAh dari Li Ion. Untuk memori penyimpanan Nexian Journey dibekali kapasitas internal 8 GB. Selain itu pengguna dapat menambah memori melalui microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB lebih besar. Update harga Nexian Journey One terbaru berikut.

Harga Baru Rp 999.000,-
Harga Bekas
Warna Hitam, Putih, Merah

Harga Android One yakni Evercoss One X, Mito Impact A10 dan Nexian Journey One memang dibanderol murah di harga sejutaan dengan spesifikasi menjanjikan serta mendapat jaminan update terbaru dari Google hingga 2 tahun kedepan. Namun Android One di Indonesia mendapat ancaman serius dari Polytron Zap 5 dengan harga sejutaan namun mengusung jaringan 4G LTE dan spesifikasi mumpuni di Indonesia. Semoga informasi harga Android One terbaru diatas bermanfaat juga dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here