Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Akan Hadir Di Indonesia dengan Harga Terjangkau

1
1759
Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Akan Hadir Di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Samsung tidak lama dalam awal tahun sudah memperkenalkan Galaxy A Series dan sekarang mulai memamerkan lagi smartphone baru dengan nama Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 yang memiliki spesifikasi tidak jauh beda.

Harga yang sudah diresmikan oleh pihak Marketing Director IMS Bussines Samsung Indonesia, bawah smartphone Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 akan memiliki harga cukup terjangkau untuk orang Indonesia. Hal ini sudah di umumkan pada acara Samsung Forum tepatnya di Bangkok, Thailand yang sudah terlaksana pada tanggal 9 sampai 14 Februari 2015.

Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Akan Hadir Di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Pada acara tersebut meresmikan bahwa harga Samsung Galaxy E5 sekitar Rp3.499.000,00 dan harga Samsung Galaxy E7 masih mencakup sekitar Rp4.499.000. kenapa memiliki perbedaan yang cukup jauh? Karena kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda tapi tetap ada kesamaan dalam desain maupun sistem operasi yang sudah mendukungnya.

Samsung Galaxy E5 serta Galaxy E7 dijuluki dengan smartphone selfie, karena memiliki kamera depan beresolusi 5MP serta memberikan kemudahan bagi anda dalam pemotretan menggunakan smartphone ini. Kamera depan bisa membidik objek menggunakan suara.

Smartphone Galaxy E5 mendukung tipe layar Super AMOLED yang berukuran 5.0 inchi serta terdapat sistem operasi Android KitKat v4.4 serta terdapat prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Smartphone Samsung Galaxy E5 juga memiliki kapasitas RAM cukup besar dengan 1.5GB dan memoi internal 16GB. Kamera utama terdapat 18MP sedangkan kapasitas battery 2400 mAh.

Berbeda dengan Samsung Galaxy E7 yang memiliki ukuran layar dengan lebar 5.5. inchi dan tipe layar mampu mendukung Super AMOLED. Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy E7 mendukung adanya prosesor berkecepatan 1.2 GHz yang memiliki tipe Quad Core pula. Kamera utama memberikan kemewahan tersendiri dengan resolusi 13MP, RAM cukup berkapasitas besar yaitu 2 GB, sedangkan kapasitas battery mampu menampung daya 2950 mAh.

Bila anda ingin memilikismartphone Samsung Galaxy E5 serta Samsung Galaxy E7 maka tunggu kedatangannya di Indonesia minggu depan, temukan di outlet Samsung terdekat wilayah anda.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here