Harga Mito A850 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi

0
15444
Harga Mito A850 Terbaru

Harga Mito A850 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Mito A850 Terbaru dan Spesifikasi, Mito A850 adalah produk smartphone yang diluncurkan vendor lokal Mito pada Februari 2015 menyasak kalagan bawah dan para pengguna android pemula.Yang menarik, harga Mito A850 ini cukup murah yakni dibanderol pada harga 500 ribuan saja meskipun hadir dengan fitur dan spesifikasi pas-pasan. Namun Mito A850 dapat menjadi salah satu referensi android murah meriah untuk anda.

Spesifikasi yang dibawakan Mito A850 memang terbilang tidak istimewa namun hal tersebut cukup dimaklumi untuk sebuah smartphone dengan harga Rp 500 ribuan. Apalagi Mito A850 datang dari vendor lokal Mito sebagai brand yang sudah memiliki nama di Indonesia. Apalagi desain smartphone harga murah ini juga elegan dan terlihat mirip dengan smartphone HTC. Lantas bagaimana dengan jeroan dan fitur Mito A850 ini ? daripada penasaran yuk kita simak spesifikasi Mito A850 secara detail pada ulasan berikut.

Meskipun mengusung harga yang murah, Mito A850 ini mengusung bentang ayar berukuran 3.5 inch yang terbilang medium. Menariknya harga murahnya telah membawakan jenis layar berteknologi IPS capacitive touchscreen dimana akan memberikan tingkat kecerahan yang lebih baik pada layar Mito A850 ini. Hanya saja layarnya memiliki resolusi kecil yakni HVGA atau setara 320 x 480 pixels sehingga gambar yang ditampilkan kurang memiliki kerapatan yang baik. Meskipun demikian permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang cukup responsif. Namun dengan harga Mito A850 yang cuku murah jangan berharap adanya kaca anti gores pada layarnya karena Mito A850 tidak memilikinya. Meskipun demikian pengguna dapat mengantisipasinya dengan melapisi screen protector.

Harga Mito A850 Terbaru

Selanjutnya beralih ke desain smartphone Android termurah Mito ini. Sekilas desain Mito A850 terlihat mirip dengan desain HTC One. Namun Mito A850 ini hadir dalam material plastik sesuai label harganya yang cukup murah. Tersedia pilihan warna casing hitam, putih dan merah. Untuk dimensi Mito A850 berukuran 116 x 63 mm serta memiliki tebal 11.3 mm yang jauh dari kesan langsing. Namun bodinya yang mungil cukup pas digenggaman tangan dan tentunya leluasa masuk saku pakaian.

Selanjutnya mengupas sektor jaringan dan konektivitas dimana Mito A850 ini sedikit mengecewakan. Pasalnya Mito A850 ini hadir sebagai ponsel cerdas yang hanya mengusung jaringan 2G GSM tanpa dibekali jaringan 3G HSDPA. Tentunya hal ini menjadi kekurangan telak dimana di pasaran Indonesia juga telah hadir Evercoss A5P dengan harga 400 ribuan namun telah mengusung jaringan 3G. Didalanya dibekalkan dua slot SIM yang mendukung Dual SIM meskipun hanya mampu menangkap sinyal 2G saja. Untuk aktivitas browsing didukung dengan keepatan GPRS dan EDGE ditunjang dengan browser WAP 2.0. Dalam Mito A850 harga murah meriah ini juga dibekalkan konektivitas Wi-Fi dan Hotspot untuk kebutuhan browsing di area hotspot serta tethering.

Selain itu harga murah Mito A850 juga membawa jeroan yang pas-pasan dan cenderung kurang opptimal. Dalam bodi Mito A850 ditanamkan processor single core dari chipset RDA yang hanya ditunjang dengan RAM 256 MB saja. Dengan sokongan RAM yang cukup kecil tersebut tentunya Mito A850 hanya menunjang untuk aplikasi-aplikasi yang ringan saja. Jikalau dipaksakan untuk multitasking aplikasi berat kemungkinan akan menghasilkan lag atau kemacetan mengingat RAM sebatas 256 MB saja yang cukup kecil dalam Mito A850. Selain itu sistem operasi yang dibawakan juga masih menggunakan versi lama yakni Android OS v4.2 JellyBean.

Tidak hanya itu bekalan memori internal yang dimiliki Mito A850 ini juga cukup kecil sama dengan usungan RAMnya yakni hanya 256 MB saja. Kurang leluasa memang apalagi jika ingin menyimpan berbagai macam file multimedia dan unduhan aplikasi. Namun mengingat harga Mito A850 yang cukup murah hal tersebut masih dapat diterima. Apalagi pengguna masih dapat memperbesar memori penyimpanan melalui kartu MMC yang medukung memori tambahan berkapasitas hingga 16 GB. Dengan begitu aktivitas penyimpanan pengguna akan lebih leluasa dan nyaman.

Harga Mito A850 Terbaru

Meninggalkan sektor penyimpanan yang kurang begitu mumpuni selanjutnya beralih ke sektor kamera. Harga Mito A850 yang cukup murah ini telah membawakan dua buah kamera yang siap memanjakan aktivitas fotografi pengguna. Pada boi belakangya tertanam kamera utama 2 MP yang telah ditunjang dengan fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar cerah meskipun digunakan membidik ditepat minim cahaya. Kamera utamanya tersebut juga dapat digunakan untuk merekam video oleh penggunanya. Hanya saja mengingat resolusi layarnya yang kecil tentunya gambar yang ditampilkan kurang begitu jernih dan tajam.

Mekskipun Mito A850 hadir sebagai smartphone entry level dengan harga yang cukup murah tetap menghadirkan kamera depan yang siap memanjakan penggunanya. Dibenamkan kamera depan 1.3 MP yang dapat dimanfaatkan untuk selfie pengguna. Dengan usungan jaringan 2G saja tentunya kamera depan Mito A850 tidak support untuk digunakan video call. Meskipun begitu kehadiran kamera depann pada Mito A850 sedikit memberikan kelebihan dengan harga murah yang ditawarkan.

Untuk aktivitas perpindahan data, dalam Mito A850 harga terjangkau semua kalangan ini disediakan fitur Bluetooth namun masih v2.0 dan juga port USB dengan kabel USB yang telah disediakan. Sebagai smartphone harga murah meriah, Mito A850 ini dilengkapi beberapa fitur seperti Java support, FM radio, sensor Accelerometer dan proximity. Selain itu dibekalkan pula aplikasi pre install seperti Google Play Store, BBM Ready, Gmail dan juga Google Maps. Fitur lain yakni Audio/video player, Sound recorder, Calendar, calculator, alarm dan clock.

Harga Mito A850 memang cukup terjangkau yakni 500 ribuan meskipun dengan fitur dan spesifikasi yang pas-pasan. Baterai Mito A850 menggunakan Lithium 1500 mAh yang lumayan besar untuk ukuran smartphone dengan harga murah. Cek update harga Mito A850 terbaru dibawah ini.

Harga Mito A850

Harga Mito A850 dibanderol cukup murah yakni hanya Rp 350.000 per unitnya dalam pilihan warna hitam, putih dan merah. Harga Mito A850 memang cukup menggoda meskipun dengan spesifikasi yang pas-pasan. Harga yang murah dalam Mito A850 memang tidak bisa menuntut spesifikasi yang mumpuni. Mito A850 cocok bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi dan memerlukan lebih dari satu smartphone, maka Mito A850 dapat menjadi salah satu smartphone pilihan.

Spesifikasi Mito A850

GENERAL 2G Network GSM 900/1800
3G Network No
4G Network No
SIM Dual SIM
BODY Body dimension 116 x 63 x 11.3 mm
Body weight
DISPLAY Display type IPS Capacitive touchscreen
Display size 3.5 inches
Resolution HVGA, 320 x 480 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 256 MB,  256 MB RAM
Card slot Yes, MMC up to 16 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed
WLAN WIFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v2.0
USB Micro USB
CAMERA Primary camera 2.0 MP, LED flash
Features
Video Yes
Secondary camera 1.3 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset RDA
CPU Single Core
GPU
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser WAP 2.0
Radio FM radio
GPS TBC
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Red
– Google Play Store
– Gmail
– Google Maps
– BBM Ready
– Audio/video player
– Sound recorder
– Calendar, calculator, alarm, clock
BATTERY Lithium 1500 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi lengkap mengenai harga Mito A850 terbaru dan spesifikasi. Semoga informasi diatas bermafaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Mito Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here