Apple Gratiskan iWork Guna Saingi Microsoft dan Google

1
1803
Apple Gratiskan iWork Guna Saingi Microsoft dan Google

Oketekno.comApple merupakan produsen smartphone maupun OS yang sudah ia kuasai sendiri, dan kebanyakan aplikasi yang mendukung pada produk Apple sebagian besar membayar untuk menggunakan aplikasi premium.

Sekarang pihak Apple sudah mengetahui seberapa tingkat persaingan yang dimiliki oleh produk smartphone dari Apple. Salah satu aplikasi yang lolos download secara gratis yaitu iWork. Aplikasi tersebut berguna untuk membuat suatu dokumen atau kebutuhan dalam perkantoran bisa didownload secara gratis.

Apple Gratiskan iWork Guna Saingi Microsoft dan Google

iWork di khususkan untuk pengguna Apple diantaranya yaitu pengguna iphone, ipad, dan MAC, serta begi pemiliki akun iCloud saja yang bisa menggunakan aplikasi iWork. Pada aplikasi iWork yang sudah memiliki akun di iCloud mampu edit file maupun membuat file baru dalam aplikasi iWork tersebut.

okezone melansirkan bahwa Apple iWork sudah melepaskan aplikasi tersebut yang mampu digunakan oleh pengguna Windows. Semua ini merupakan salah satu cara dalam persaingan dengan Microsoft, ada pegungkapan lagi bahwa aplikasi iWork mampu bersaing dengan layanan dari Google yaitu Google Drive.

iWork merupakan berbasis web yang mudah digunakan oleh multi-platform, tapi pengguaan aplikasi tersebut, anda sebagai pengguna produk Apple wajib register produk dan memiliki produk dari Apple.

Baca Juga Daftar Harga iphone dan ipad Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here