Smartphone Lava Iris Fuel 20 Dengan Battery 4.400 mAh, Harga Sekitar Rp1 Jutaan

0
1832
Smartphone Lava Iris Fuel 20 Dengan Battery 4.400 mAh, Harga Sekitar Rp1 Jutaan

Oketekno.com – Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi yang cukup maksimal dibawa kemanapun anda pergi. Disamping itu dalam setiap smartphone terdapat komponen yang cukup optimal dalam kinerja smartphone tersebut. Lava Iris Fuel 20 merupakan ponsel baru yang mungkin di indonesia belum tersedia.

Smartphone Lava Iris Fuel 20 Dengan Battery 4.400 mAh, Harga Sekitar Rp1 Jutaan

Dalam smartphone yang paling terpenting adalah pada posisi battery yang harus memiliki kapasitas lebih besar untuk ketahanan hidup lebih lama. Kini ada smartphone Lava Iris Fuel 20 yang memberikan harga terjangau dengan kapasitas battery cukup besar yaitu 4.400 mAh. Penampungan daya dalam smartphone Lava Iris Fuel 20 cukup memberikan ketahanan hidup lebih lama.

Lava sudah memperkenalkan produknya selain Lava Iris Fuel 20 ada Iris Fuel 50 dan iris Fuel 60 yang berasal dari india. Saat ini Lava sudah meyediakan smartphone Lava Iris Fuel 20 dengan harga yang sudah dibanderol sekitar Rp 1.1 Jutaan atau setara RS. 5,399 di india.

Berbicara soal smartphone memang tidak ada habisnya, karena saat ini menjadi perbincangan oleh setiap orang dan pada setiap orang memiliki smartphone untuk komunikasi, bahkan ada anak TK yang sudah mengerti soal smartphone dan sejenisnya. Teknologi setiap bulannya memiliki peningkatan dalam kecanggihannya.

Kembali membahas Smartphone Lava Iris Fuel 20 yang terdapat ukuran layar 5.0 inchi, serta kapasitas 512MB RAM dan memori internal 4GB yang mampu memberikan penyimpanan lebih banyak supaya lebih maksimal dalam penyimpanan aplikasi maupun data.

Lava Iris Fuel 20 mendukung adanya prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, pada smartphone terdapat kamera utama beresolusi 5MP serta kamera depan yang beresolusi 0.3MP setara dengan VGA. Smartphone Lava Iris Fuel 20 juga sudah didukung dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth dan USB untuk transfer data. Tapi sayang sekali smartphone Lava Iris Fuel 20 hanya mampu mendukung jaringan 2G GSM. Tidak disangka bahwa smartphone Lava Iris Fuel 20 sudah mendukung Android v4.4. KitKat, varian warna hanya memiliki Gold dan putih yang semakin elegan.

Baca Juga Kamera Beresolusi 120MP Akan Diciptakan Canon, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here