Samsung Galaxy Tab S2 Saingi Ipad Air 2 dengan Desain Super Tipis

0
1598
Samsung Galaxy Tab S2 Saingi Ipad Air 2 dengan Desain Super Tipis

Oketekno.com – Apple dan Samsung memberikan produk yang mampu bersaing super sempurna. iPad Apple Air 2 yang memberikan rekor ketipisan tablet di dunia. Tablet Ipad Air 2 tersebut memiliki ketebalan 0.24 inchi dengan 6,1 mm. Saat ini pihak Samsung akan memperkenalkan tablet terbarunya dengan ketipisan yang cukup maksimal dan lebih tipis dari Ipad Air 2.

Tablet merupakan salah satu alat bantu komunikasi juga, tapi tergolong memiliki ukuran layar yang lebih besar dari smartphone. Ipad Air 2 sudah memiliki tantangan oleh pihak Dell dengan produksinya yaitu Dell Venue 8 yang menyerupai ketipisan dari ipad tersebut.

Samsung Galaxy Tab S2 Saingi Ipad Air 2 dengan Desain Super Tipis

Samsung tidak mau kalah saingan dari kedua vendor tersebut, dikabarkan bahwa Samsung akan mengerjakan suatu produk tablet yang mampu menjadi saingan dengan ketipisan yang lebih tipis dengan tipe Samsung Galaxy Tab S2.

Perusahaan asal Korea Selatan ini akan mempersiapkan produk terbarunya dengan nama Galaxy Tab S2 yang terdapat bodi logam untuk lebih maksimal dalam penggunaannya. Bahwa dari desain tersebut juga sudah dimiliki oleh Ipad Air 2 yang terdapat bingkai logam.

Samsung Galaxy Tab S2 akan memiliki ukuran layar sekitar 8 inchi serta 9.7 inchi untuk memudahkan anda dalam mengoperasikan tablet tersebut. Produk tersebut memang belum terdapat keterangan secara resmi dari pihak Samsung, oleh karena itu dalam spesifikasi maupun kapan peluncuran Galaxy Tab S2 belum dipastikan. Tapi kabarnya pihal Samsung akan riliskan pada tahun 2015, jadi tunggu kabar selanjutnya untuk tablet terbaru dari Samsung.

Baca Juga Smartphone Lava Iris Fuel 20 Dengan Battery 4.400 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here