Penduduk Jepang Lebih Minat Pakai Ponsel Flip Dibanding Smartphone

0
1881
Penduduk Jepang Lebih Minat Pakai Ponsel Flip Dibanding Smartphone

Oketekno.com – Jepang merupakan negeri sakura yang sukses dalam produk elektronik yang sudah kita kenal selama ini. Tapi kenapa masyarakat Jepang lebih minat menggunakan ponsel biasa yang memiliki keterbatasan spesifikasi.

Okezone telah mengabarkan bahwa jepang memiliki catatan tentang pengguna ponsel flip yang semakin meningkat, pada tahun 2014 pengguna ponsel flip di Jepang di prosentasekan meningkat sekitar 5,7% menjadi 10.6 juta. Kalau dibandingkan dengan pengguna smartphone di jepang hanya terdapat 5.3% pada tahun 2014.

Penduduk Jepang Lebih Minat Pakai Ponsel Flip Dibanding Smartphone

Kira-kira apa penyebab dari semua itu? Kabar semua itu belum diketahui penyebab serta alasan kenapa masyarakat jepang lebih minat memakai ponsel biasa dibandi smartphone yang sudah mengadopsi berbagai aplikasi dan kegunaan yang super canggih tersebut.

Semua ini masih menjadi tanda tanya besar, kemungkinan penduduk Jepang hanya menggunakan ponsel flip dan ponsel biasa tersebut hanya untuk telfon dan SMS, karena kalau dalam keadaan darurat lebih mudah menggunakan ponsel biasa dibandingkan memakai smartphone.

Ponsel biasa maupun smartphone memang sesuai kebutuhan setiap orang dalam menggunakan semua itu, jadi bila anda ingin komunikasi secara mudah dan canggih menggunakan smartphone, tapi kalau hanya ingin telfon dan SMS bisa menggunakan ponsel biasa atau ponsel flip yang memiliki desain cukup unik tersebut.

Baca Juga Chipset Qualcomm Snapdragon 810 Suhu Lebih Dingin dibandingkan Seri Sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here