Smartphone Huawei Berbasis RAM 3GB Akan Hadir April Mendatang

0
917
Smartphone Huawei Berbasis RAM 3GB Akan Hadir April Mendatang

Oketekno.comHuawei tidak ingin kalah dengan HTC yang juga berproduksi di China, smartphone Huawei sudah memiliki beberapa produk terbaru serta generasi penerus dari tipe sebelumnya. Produsen Huawei akan hadirkan dua variasi dari generasi seri P8 yang memiliki spesifikasi cukup maksimal.

Pada seri Huawei terbaru dirumorkan bahwa akan tawarkan dua varian smartphone dengan layar yang memiliki perbedaan. Kabar yang sudah diketahui dari salah satu smartphone tersebut memiliki layar dengan lebar 5.2 inchi serta terdapat resolusi 720p HD yang terdapat pelindung layar pula dengan tipe Corning Gorilla Glass 3. Pada seri lain diketahui mendukung layar Full 1080p HD dengan dimensi layar sama. Itulah yang dilansirkan oleh okezone.

Smartphone Huawei Berbasis RAM 3GB Akan Hadir April Mendatang

Huawei juga akan memberikan dapur picu yang sungguh menakjubkan pada produk terbarunya dengan menggunakan prosesor yang ia kembangkan sendiri yaitu Hisilicon Kirin 930 serta memiliki tip Octa Core yang mampu memberikan sistem 64 bit. Tidak hanya itu saja pada Huawei terbaru kelak akan mendukung adanya RAM dengan kapasitas 3GB serta 2GB.

Berbicara soal smartphone tidak lengkap kalau belum ada bocoran kamera utama dari smartphone tersebut. Huawei terbaru akan mendukung kamera utama beresolusi 13MP serta memiliki fitur Optical image Stabilization (OIS). Disamping itu memori internal akan mendukung kapasitas 32GB, wah! Cukup besar bukan?

Perusahaan Huawei akan menerbitkan smatphone terbarunya pada bulan April 2015, smartphone tersebut memang belum resmi diketahui spesifikasi secara lengkap tapi dikabarkan bahwa Huawei akan membanderolnya sekitar $480 atau sekitar Rp5.7 Jutaan. Harga tersebut memang akan mendukung spesifikasi yang super canggih dan terdapat kelengkapan yang cukup maksimal.

Baca Juga Prosesor Huawei Kirin 620 Octa Core Hadir Dukungan 4G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here