Modem Huawei Berbasis 4G LTE Hadir Di Indonesia

0
1825
Modem Huawei Berbasis 4G LTE Hadir Di Indonesia

Oketekno.com – Jaringan merupakan alat bantu untuk komunikasi yang lebih mudah dan bisa menjangkau dimanapun anda berada. Dari jaringan tersebut bisa dibantu koneksikan dengan modem maupun gadget sejenis smartphone dan lainnya. Sekarang di Indonesia sudah mendukung teknologi 4G LTE yang sudah resmi di gunakan oleh masyarakat Indonesia.

Datascrip merupakan distributor produk Huawei pada jajaran produk networking yang akan menghadirkan modem Huawei berbasis 4G LTE dan 3G HSDPA yang sudah mendukung di Indonesia.

Modem Huawei Berbasis 4G LTE Hadir Di Indonesia

Dengan kehadiran 4G LTE di indonesia maka berbagai perangkat harus mendukung jaringan tersebut, supaya mampu proses lebih cepat dan mampu untuk maksimalkan modem maupun smartphone. produk huawei kelak akan mengadopsi jaringan 4G dengan tipe yang berbeda.

Rencana Huawei kini akan riliskan modem berbasis 4G LTE yang terdapat tipe E5373 dan E3372 yang mampu mendukung jaringan 4G tersebut. Desain dari modem tersebut yang portable dengan keunikan yang ia miliki.

Tidak hanya itu saja pihak Datascrip sudah menawarkan modem dongle berseri E3372 yang dibanderol sekitar Rp1 Jutaan, pada seri E5373 dengan harga lebih mahal sekitar Rp1.6 Jutaan. Sedangkan untuk modem dongle berbasis 3G dengan seri E5338 dibandel sekitar Rp1 Jutaan, modem seri E5730 sekitar Rp1.3 Jutaan, sedangkan router B68L dibanderol sekitar Rp1.5 Jutaan. Pada harga ini merupakan sebuah perkiraan yang akan diluncurkan oleh pihak Huawei secara resmi. Bila anda ingin memiliki modem ini, maka tunggu kedatangan modem dongle di indonesia.

Baca Juga Smartphone Huawei Berbasis RAM 3GB Akan Hadir April Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here