Harga Samsung Z1 Terbaru Sekitar Rp1.1 Jutaan Hadir Di Indonesia

0
2476
Harga Samsung Z1 Terbaru Sekitar Rp1.1 Jutaan Hadir Di Indonesia

Oketekno.com – Samsung baru-baru ini meriliskan smartphone terbaru dengan spesifikasi lengkap namun masih minim dibandingkan dengan smarphone lainnya. Samsung Z1 sudah diriliskan di Bangladesh dan India yang lebih mendahului memiliki produk tersebut.

Pihak Samsung masih berusaha melebarkan sayapnya dengan riliskan Samsung Z1 ke Srilanka, Nepal dan Indonesia. Adapun prediksi kalau Samsung Z1 akan diluncurkan untuk negara berkembang sekitar bulan depan, seri Z1 ini memiliki harga cukup terjangkau serta memberikan sistem operasi yang asli diriliskan oleh Samsung yaitu OS Tizen.

Harga Samsung Z1 Terbaru Sekitar Rp1.1 Jutaan Hadir Di Indonesia

Memperbincangan persoalan spesifikasi yang mendukung Samsung Z1 tersebut, desain sungguh elegan serta terdapat adanya dual SIM yang mampu memberikan leluasa bagi anda yang ingin memiliki kartu lebih dari satu. Tidak hanya itu saja smartphone Samsung Z1 terdapat ukuran layar 4.0 inchi yang sesuai dengan standar smartphone.

Kamera utama Samsung Z1 masih mendukung 3MP, sedangkan prosesor yang diterapkan untuk Samsung Z1 mendukung dual core berkcepatan 1.2GHz. Meskipun masih menggunakan spesifikasi minim tapi RAM mampu mendukung 768MB serta kapasitas memori internal 4GB yang mampu mendukung berbagai aplikasi sesuai keinginan anda. Disamping itu smartphone Samsung Z1 dibanderol sekitar Rp1.1 Jutaan atau setara dengan USD90.

Samsung Z1 mampu terjual sekitar 120.000 unti di Bangladesh dan India, dengan penjualan yang sedikit tidak mengesankan tersebut, maka dari segi pandang yang terdapat dalam OS Samsung Z1 diluar Android, mampu bersaing cukup bagus. Pelincuran smartphone Samsung Z1 akan masuk ke Indonesia, Nepal, serta Srilanka. Untuk negara lain belum diketahui kapan masuk ke Amerika dan Eropa. Tunggu kabar selanjutnya untuk smartphone mungkin dan berkualitas baik ini.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here