Harga Lenovo Vibe Shot, Bocoran Spesifikasi dengan Triple LED Flash

0
2049
Harga Lenovo Vibe Shot, Bocoran Spesifikasi dengan Tripel LED Flash

Harga Lenovo Vibe Shot

Oketekno.comLenovo Vibe Shot merupakan keluaran terbaru dari Lenovo yang masih menjadi rumor dan kemungkinan rilis pada kuartal kedua di tahun 2015. Adapun bocoran spesifikasi yang sudah terdapat pada situs terpercaya dan harga yang masih menjadi perkiraan. Pembahasan kali ini tentang bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Shot.

Bocoran Lenovo Vibe Shot

Smartphone yang memiliki kelengkapan spesifikasi maka dibanderol cukup mahal, lihat dahulu spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe Shot. Jaringan Lenovo Vibe Shot mampu memiliki kelengkapan yang sungguh sempurna dengan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memberikan kemudahan dalam komunikasi didalam negeri maupun luar negeri.

Harga Lenovo Vibe Shot, Bocoran Spesifikasi dengan Tripel LED Flash

Pada smartphone Lenovo Vibe Shot mendukung adanya ukuran layar yang memiliki lebar 5.0 inchi serta terdapat tipe layar IPS LCD. Dan kepadatan layar Lenovo Vibe Shot cukup memuaskan dengan ~441 ppi pixel yang sebanding dengan ukuran layar Lenovo Vibe Shot.

Sistem operasi Lenovo Vibe Shot mendukung adanya versi terbaru dari Android v5.0.2 Lollipop, dalam OS tersebut karena adanya prosesor yang mampu membantu kinerja semua itu dengan Quad Core 1.7 GHz dan Quad Core 1.0 GHz. Dalam prosesor juga terdapat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang mampu memberikan sistem lebih maksimal dalam kinerjanya.

Memori internal Lenovo Vibe Shot mendukung kapasitas 32GB dan terdapat RAM berkapasitas besar yaitu 3GB, sedangkan untuk memori eksternal mendukung kapasitas maksimal MicroSD 128GB. Dari kedua memori tersebut mampu memberikan penyimpanan cukup banyak dalam Lenovo Vibe Shot, supaya aplikasi maupun data yang anda inginkan bisa masuk dalam smartphone.

Kamera utama Lenovo Vibe Shot cukup memukau dalam resolusi 16MP serta fitur pendukung yang memberikan triple LED Flas, optial image stabilization, serta autofocu yang mampu menghasilkan foto lebih sempurna. Smartphone Lenovo Vibe Shot juga terdapat kamera depan tapi belum diketahui kepastian dalam resolusi yang akan mendukung  smartphone tersebut.

Kapasitas battery Lenovo Vibe Shot belum diketahui seberapa besar kapasitas yang akan mendukung Lenovo Vibe Shot. Tapi untuk tipe battery mendukung Non-removable Li-Ion yang mampu memberikan dukungan penuh dalam smartphone Lenovo Vibe Shot.

Harga Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot belum diketahui secara pasti dan kalau dilihat dari bocoran spesifikasi tersebut memiliki harga sekitar 5-6 Jutaan di indonesia. Sayang sekali smartphone Lenovo Vibe Shot belum rilis, oleh karwna itu tunggu kabar selanjutnya untuk peluncuran smartphone Lenovo Vibe Shot yang super canggih dan menonjolkan pada kamera utama. Demikian bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Shot, semoga memberi informasi terbaru untuk anda yang ingin miliki smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here