Harga ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 Terbaru di Indonesia

0
1630
ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 di Indonesia

Harga ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 Terbaru, Vendor ZTE dari Tiongkok kini telah melebarkan sayapnya dengan meluncurkan beberapa produk smartphonenya di Indonesia yakni ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3. Smartphone ini mulai tersedia di Indonesia sejak akhir tahun 2014 lalu. Tentunya ketiga smartphone tersebut hadir dengan harga yang bervariasi dengan target pasar berbeda.

Harga ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 di Indonesia memang terbilang terjangkau di kelasnya. Harga ZTE Blade Vec Pro dijual Rp 2.3 jutaan, harga ZTE Blade G Lux dibanderol Rp 1.2 jutaan sementara harga ZTE Kiss 3 dibanderol paling murah yakni hanya Rp 700 ribuan saa. Dengan tingkat harga berbeda ketiganya tentu mengusung spesifikasi yang berbeda pula sesuai dengan lebel harga yang dibawakan.

ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 di Indonesia

Jika mengulas smartphone ZTE, tentunya masih sedikit asing bagi beberapa sahabat pembaca semuanya. Memang pasaran ZTE sendiri di Indonesia kurang begitu besar dan meluas, namun kualitas dari smartphone ini cukup baik. Dan saat ini ZTE mulai menggepakkan sayapnya di pasar Indonesia dengan membuka gerai pertamanya pada Februari 2015 yang berlokasi di Malioboro, Yogyakarta. Tentunya kehadiran gerai ZTE ini akan memudahkan para pengguna mendapatkan gadget ZTE impian dimana juga akan memperkuat posisi ZTE ditengah persaingan ketat vendor global maupun lokal lainnya. Selain itu ZTE juga bekerja sama dengan Transmart Carrefour untuk menyediakan produk smartphone ZTE.

ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 hadir di Indonesia melalui situs E-commerce Lazada. Namun saat ini pengguna juga dapat mendapatan tiga produk tersebut di gerai ZTE dan juga di Carrefour. Dan bagi anda yang tertarik memiliki salah satu dari ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux atau ZTE Kis 3, dapat menyimak ulasan fitur dan harga terbaru di Indonesia berikut.

Harga ZTE Blade Vec Pro

Untuk spesifikasi ZTE Blade Vec Pro ini paling tinggi diantara dua rekannya dimana dilabeli harga yang lebih tinggi. Smartphone keluaran 2014 ini membawa bentang layar luas berukuran 5 inch dengan kualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels dan kepadatan ~294 ppi yang mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchsreen 16 juta warna. Layar ZTE Blade Vec Pro cukup jernih dimana masih belum dibekali kaca anti gores. Dimensi Blade Vec Pro ini adalah 142.3 x 70.4 mm desain ramping berketebalan 7.5 mm dan bobot 152 gram.

ZTE Blade Vec Pro hadir dengan single SIM yang membawa jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet berkecepatan HSPA 21 Mbps/5.76 Mbps serta konektivitas GPRS-EDGE. Konektivitasnya juga didukung Wi-Fi, Hotspot juga GPS navigasi. Semetara untuk fitur transfer data tersedia fitur Bluetooth v4.0 dan port USB jenis microUSB v2.0 lengkap dengan kabel data. Sementara ruang penyimpanan yang dimiliki ZTE Blade Vec Pro adalah 8 GB internal dengan kemampuan ekspansi hingga 32 GB via microSD. Harga ZTE Blade Vec Pro 2 jutaan ini juga ditenagai dengan baterai berkekuatan 2200 mAh Li-Ion.

Harga ZTE Blade Vec Pro untuk pasar menengah ini menawarkan performa yang cukup gahar dengan processor Octa-core berlaju 1,4 GHz yang dibawa chipset MediaTek MT6592 dengan disokong RAM 1 GB untuk keperluan multitasking. Kinerja processor 8 inti tersebut cukup responsif dimana akan diimbangi sistem pengoperasian dari Android OS v4.4.2 KitKat. Aktivitas gaming pengguna ZTE Blade Vec Pro akan diakomodasi pengolah grafis Mali-450MP4.

Harga ZTE BLade Vec Pro

ZTE Blade Vec Pro harga 2 jutaan ini memang cukup mumpuni salah satunya untuk aktivitas jepret menjepret. Kamera utama ZTE Blade Vec Pro adalah 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels ditunjang fitur gahar yakni Autofocus, LED Flash, optical image stabilization (OIS), face detection, HDR dan Geo-tagging sehingga hasil bidikan jernih dan tajam maksimal. Untuk perekaman video, kamera ZTE Blade Vec Pro mampu merekam video berualitas HD [email protected] Sementara bagi yang keranjingan selfie, harga menengah ZTE Blade Vec Pro menawarkan kamera depan 5 MP yang support video call dan video chatt.

Harga ZTE Blade Vec Pro terbaru secara resminya adalah Rp 2.499.000 per unit dalam warna hitam. Namun harga ZTE Blade Vec Pro di Carrefour dibanderol Rp 2.299.000 per unit yang lebih ekonomis.

Harga Baru ZTE Blade Vec Pro Rp 2.499.000
Harga Bekas

Harga ZTE Blade G Lux

Sementara spesifikasi yang dibawa ZTE Blade G Lux dibawah ZTE Blade Vec Pro dengan harga yang lebih murah. Smartphone keluaran tahun 2014 ini mengusung layar lebih mini berukuran 4.5 inch menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan 218 ppi. Dimensi ZTE Blade G Lux adalah 132 x 66 mm denga tebal 9.1 mm serta bobot 135 gram yang lebih ringan.

Jaringan yang dibawakan ZTE Blade G Lux harga sejutaan ini adalah 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps untk selancar internet dilengkapi konektivitas GPRS dan EDGE dalam single SIM. Selain itu ditunjang pula dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth v4.0 dan port microUSB v2.0. Ruang penyimpanannya terbilang kecil yakni hanya 4 GB saja degan kemampuan perbesaran melalui microSD berkapasitas hingga 32 GB. Baterai ZTE Blade G Lux ini hanya1850 mAh dari Li-Ion setara dengan harga ZTE G Lux yang murah sejutaan ini.

Selanjutnya mengupas sektor performa dimana ZTE Blade G Lux ditenagai processor Dual-core dengan top speed 1.3 GHz bawaan chipset Mediatek MT6572. Hanya saja kinerjanya didukung RAM 512 MB saja sehingga kurang mendukung multitasking aplikasi berat. Kartu grafisnya menggunakan Mali-400MP untuk kebutuhan gaming. Meskipun harga murah dengan spesifikasi pas-pasan, sistem operasi yang dijalankan adalah Android OS v4.4.2 KitKat.

Sektor kamera yang dimiliki ZTE Blade G Lux harga sejutaan ini juga cukup mumpuni dengan kamera utama 5 MP beresolusi 2592×1944 pixels yang didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Kamera utama Blade g Lux ini dapat mereka video beresolusi [email protected] Dan untuk aktivitas selfie dibekalkan kamera depan 2 MP untuk aktivitas video call ataupun video chatt.

Harga ZTE G Lux Terbaru

Harga ZTE Blade G Lux ini cukup terjagkau dimana dibanderol sejutaan untuk kalangan entry level. Harga ZTE Blade G Lux terbaru adalah Rp 1.199.000 dimana tersedia dalam warna hitam dan putih. Anda juga dapat memperoleh smartphone ini di toko online, Carrefour dan gera resmi ZTE.

Harga Baru ZTE Blade G Lux Rp 1.199.000
Harga Bekas
Harga ZTE Kis 3

Sementara spesifikasi ZTE Kis 3 ini lebih standart dimana mengusung harga yang cukup murah dan terjangkau. Hadir dengan layar berukuran 4 inch yang menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen beresolusi 480 x 800 pixel. Dimensinya 126 x 64.7 mm dengan tebal 10.7 mm serta berat 125 gram. Bodinya terbuat dari bahan plastik dengan finishing doff yang cukup nyaman digenggam.

Untuk konektivitasnya tersedia jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet 3G HSPA dan ditunjang GPRS-EDGE yang akan memanjakan aktivitas selancar dunia maya pengguna. Fitur Dual SIM yang dimiliki akan memberikan kemudahan pengguna menggunakan dua nomor dalam satu ponsel. Tidak ketinggalan fitur GPS, Wi-Fi, Bluetooth dan colokan USB dibekalkan untuk menambah kemudahan dan kenyamanan konektivitasnya. Untuk kebutuhan penyimpanan memiliki kapasitas internal 4 GB yang dapat ditambah dengan kartu microSD berkapasitas hingga 32 GB. Semua aktivitasnya akan disokong baterai beraya 1400 mAh.

Selanjutnya dapur pacu ZTE Kis 3 ini terbilang standart dengan usungan processor Dual Core ARM Cortex A7 berlaju 1.2 GHz dari chipset Qualcomm MSM8210. Harga ZTE Kis 3 yang murah hanya dibekali RAM 512 MB sehingga hanya responsif menjlankan aplikasi yang ringan. Dan untuk sistem operasi yang dijalankand alam ZTE Kis 3 adalah Android OS v4.4 Kitkat.

Selanjutnya kamera yang dibawakan ZTE Kis 3 dengan harga murah dibawah sejutaan ini. ZTE Kis 3 tidak dibekali dengan kamera depan sehingga tidak mendukung aktivtas selfie kamera depan ataupun video call. Kamera utamanya hanya beresolusi 3.1 MP tanpa adanya LED Flash sehingga kurang mendukung membidik di area kurang cahaya. Fitur kameranya standart yakni ISO, night mode, efek, self timer, HDR, sport mode, foto editor dan geo tagging.

Harga ZTE Kis 3 terbaru dibanderol Rp 699.000 per unit dimana terbilang cukup murah. Untuk itu cukup wajar jika spesifikasi yang dibawa pas-pasan karena tentunya disesuaikan dengan harga yang dimiliki. Anda dapat membeli ZTE Kis di Lazada, Carrefour atau toko online lainnya.

Harga Baru ZTE Kis 3 Rp 699.000
Harga Bekas

Itulah informasi lengkap mengenai harga ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Kis 3 terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk sahabat pembaca semuanya yang sedang mencari referensi produk ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here