Bocoran Spesifikasi dan Harga HTC One (M8i) Terbaru 2015

0
1671
Bocoran Spesifikasi dan Harga HTC One (M8i) Terbaru 2015

Harga HTC One (M8i)

Oketekno.comHTC One (M8i) keluaran terbaru dari HTC yang akan diperkenalkan pada bulan Maret 2015 mendatang. Smartphone memiliki kelengkapan spesifikasi yang cukup maksimal serta komponen yang sudah diterapkan pada smartphone HTC One (M8i) sungguh memukau. Harga belum diketahui secara pasti tapi nanti lihat dahulu spesifikasi yang mendukung smartphone HTC One (M8i).

Bocoran Spesifikasi HTC One (M8i)

Smartphone HTC One (M8i) memiliki bocoran spesifikasi yang sangat mumpuni. HTC One (M8i) terdapat jaringan dengan kelengkapan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu memmberikan komunikasi cukup luas dan pada jaringan 4G LTE terkenal dengan kecepatan maskimalnya yang sungguh membuat komunikasi anda lebih lancar.

Bocoran Spesifikasi dan Harga HTC One (M8i) Terbaru 2015

Disamping itu smartphone HTC One (M8i) juga mendukung adanya tipe layar Super LCD3 dengan dukungan kapasitas layar sentuh serta 16 juta warna mampu mewarnai tampilan smartphone HTC One (M8i). Smartphone HTC One (M8i) juga memiliki ukuran layar 5.0 inchi serta kepadatan yang memberikan ukuran ~441 ppi pixel dalam maksiamlkan hasil foto yang lebih berkualitas.

Layar merupakan fungsi utama dalam mengoperasikan smartphone, kalau layar sudah tergores atau lecet maka tampilan smartphone tidak maksimal lagi. Oleh karena itu puhak HTC memberikan desain layar HTC One (M8i) yang sudah terlindung dari Corning Gorilla Glass 4 serta terdapat HTC Sense UI 7.0.

Tidak hanya itu saja yang membuat smartphone HTC One (M8i) semakin canggih adanya sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0.1 Lollipop dan terdapat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Dukungan tersebut tidak berhenti pada chipset tapi ada juga GPU Androno 405 serta prosesor Quad Core 1.7 GHz dan Quad Core 1.0 GHz yang mampu memberikan kecepatan lebih maksimal dalam aplikasi yang terdapat dalam smartphone HTC One (M8i).

Ssmartphone HTC One (M8i) mendukung memori internal dengan dua versi yaitu 16GB dan 32GB yang mampu memberikan penyimpanan cukup stabil dan mampu mengadopsi berbagai aplikasi yang anda inginkan. HTC One (M8i) juta terdapat adanya RAM berkapasitas 2GB untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Memori eksternal juga cukup memberikan penyimpanan cukup maksimal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Spektakuler untuk kamra utama HTC One (M8i) yang mendukung Dual 13MP+2MP dengan fitur pendukung yang cukup menarik dengan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan pada smartphone HTC One (M8i) juga terdapat kamera depan beresolusi 5MP. Sayang sekali HTC One (M8i) belum diketahui kapasitas battery yag mampu mendukungnya, bocorannya masih diketahui tipe battery non-removable.

Harga HTC One (M8i)

Harga HTC One (M8i) belum diketahui secara resmi karena produk juga belum rilis, tapi kalau dilihat dari spesifikasi HTC One (M8i) maka dibanderol sekitar 8-9 Jutaan di indonesia. Bila anda ingin memiliki smartphone HTC One (M8i) maka tunggu kedatangannya di indonesia. Demikian pembahasan tentang bocoran harga dan spesifikasi HTC One (M8i) terbaru, semoga memberikan info bermanfaat untuk anda sebagai pengamat smartphone.

Baca Juga Daftar Harga HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here