Menengok Ponsel 73 Juta Rupiah “Constellation”

0
5128

vertu-constellation-phoneOKETEKNO.COMProduk Smartphone saat ini sedang digandrungi hingga melonjaknya persaingan di pasar elektronik. Saling beradu murah, beradu canggih, beradu desain untuk menarik minat penggunanya. Pada umumnya Smartphone terbaru dan tercanggih akan masuk di pasaran Indonesia dengan kisaran harga Rp. 6,5 – Rp. 8 Juta’an, tapi tahukah anda ada produk lain yang nilai jualnya mencapai 10 kali nilai tersebut?

Produsen ponsel mewah asal Negeri Ratu Elisabeth, Vertu, baru saja merilis produk barunya yang diberi nama Constellation. Smartphone dengan OS Android Jelly-bean 4.2 yang disediakan untuk anda kalangan Kelas Premium. Tak tanggung – tanggung, harga Smartphone ini di bandrol dengan harga U$D 6.600 atau setara Rp. 72.6 juta per unitnya.

Vertu Contellation datang bukan dengan fitur lengkap layaknya Smartphone canggih keluaran Samsung, Aplle, atau Sony. Vertu Constellation datang bermodal desain mewah dan jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone. Yang membuat spesial dari ponsel ini adalah meterial yang digunakan, sebut saja casing yang berlapis kulit asli, chasis berbahan titanium, layar anti gores yang terbuat dari kaca safir yang hanya akan tergores oleh berlian dan butiran kristal safir yang diletakkan di atas layar ponsel.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi, sebenarnya Vertu Constellation ini secara umum setara dengan Smartphone Android kelas menengah, berpusat pada Prosesor Dual-core krait dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan didukung oleh pengolah grafis Andreno 320. Layar ukuran 4,3 inchi dengan resolusi 1280×720 pixel. Dilengkapi dengan Wi-fi, Bluetooth, dan NFC sebagai pendukung konektifitas data anda. Lensa kamera primer sebasar 13 MP dan kamera secunder 1,3 MP dirasa cukup untuk disematkan pada ponsel ini.

Menurut beberapa sumber yang Oketekno.com temukan, untuk memiliki Smartphone “mahal” ini anda harus memesannya terlebih dahulu. Jadi bagaimana? Siapkah budget anda untuk tampil glamour dengan Vertu Constellation?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here