Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi

0
14466
Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru dan Spesifikasi, Advan Vandroid S5J+ adalah smartphone besutan vendor lokal Advan yang diluncurkan bagi kalangan menengah kebawah yang memiliki aktivitas mobile tinggi. Harga Advan Vandroid S5J+ juga cukup terjangkau dimana hanya dibanderol di rentang harga sejutaan menyasak pasar entry level di Indonesia. Meskipun memiliki harga murah, Advan S5J+ ini memiliki spesifikasi mumpuni dengan fitur melimpah yang siap memanjakan penggunanya.

Mengikuti kesuksesan Advan Vandroid S5J di pasaran, Advan Vandroid S5J+ ini memiliki fitur yang lebih meningkat sebagai geerasi terbaru S5J. Advan Vandroid S5J+ ini diperkenalkan pada akhir Januari 2015 dan diluncurkan salah satunya untuk mendukung ajang pemilihan ratu kecantian Miss Indonesia 2015 ‘Beauty in Diversity’ pada Februari 2015 melalui tagline ‘My True Travel Match’. Alhasil Advan Vandroid S5J+ ini menjadi smartphone-nya miss Indonesia 2015. Lantas fitur melimpah apa sajakah yang ditawarkan dan jeroan apa saja yang disisipkan dalam Advan Vandroid S5J+ ini ? langsung saja kita simak review lengkap spesifikasi Advan Vandroid S5J+ dibawah ini.

Advan Vandroid S5J+ hadir menawarkan layar berukuran 5.0 inch yang cukup luas dimana menjadi salah satu daya tariknya. Layar tersebut telah disokong dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang dipadu dengan layar responsif One Glass Solution (OGS) yang merupakan paduan teknologi protective glass dan touchscreen. Alhasil layar Advan Vandroid harga terjangkau ini cukup jernih dan memiliki kecerahan yang lebih baik. Hanya saja resolusi yang dibawakan layarnya terbilang rendah yakni hanya 480 x 854 pixels yang disesuaikan dengan harga Advan S5J+ yang bersahabat. Permukaan layar luasnya juga telah mendukung multitouch hingga 5 sensor sentuhan yang cukup responsif.

Harga Advan Vandroid S5J+

Smartphone penerus Advan Vandroid S5J ini hadir dalam pilihan warna hitam dimana menggunakan material plastik dengan finishing doff yang terlihat elegan namun tidak licin digenggaman tangan. Bobot Advan S5J+ juga terbilang cukup ringan yakni hanya 120 gram saja mengusung desain yang masih sama dengan pendahulunya. Dimensinya 142 x 71 mm dengan bodi ramping berketebalan 7,6 mm. Harga Advan S5J+ memang terbilang murah dimana memiliki dimensi yang sedikit bongsor menyesuaikan dengan ukuran layarnya yang luas.

Selanjutnya berlaih ke bekalan dapur pacu yang dibawakan smartphone harga murah Advan Vandroid S5J+ ini. Advan S5J+ hadir dengan disisipi chipset MediaTek MT6589 membawa processor Quad-core dengan akselerasi 1.3 GHz yang terbilang cukup responsif. Performa tersebut juga akan disandingkann dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan performalitas tinggi serta proses multitasking yang cukup nyaman dan lancar. Dikabarkan pengolah grafis yang disematkan adalah PowerVR SGX544 yang siap mendukung kegiatan gaming penggunanya ataupun streaming video dengan tampilan grafis memuaskan. Untuk sistem operasi yang dijalankan Advan Vandroid S5J+ harga terjagkau ini adalah Android OS v4.4 KitKat.

Sebagai smartphone entry level dengan harga murah memang kita tidak bisa menuntut banyak untuk spesifikasi apalagi disektor konektivitas dimana Advan Vandroid S5J+ belum ditunjang jaringan 4G. Namun smartphone berlayar luas ini telah mendukung jaringan 3.5G HSDPA yang cukup gesit dengan akses internet berkecepatan HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 5.76 Mbps. Selain itu Advan S5J+ ini ditunjang dengan fitur Dual SIM dan Dual Standby dengan jarigan 2G GSM yang membawa konektivitas GPRS-EDGE untuk kebutuhan koneksi internet ditempat yang tidak terjangkau 3G. Dengan harga murah meriah sebagai smartphone entry level, Advan Vandroid S5J+ juga dilengkapi fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS dan fitur berbagi data antaranya Bluetooth v4.0 dan port micro USB.

Selanjutnya menyusuri sektor kamera dimana Advan Vandroid S5J+ ini telah dilengkapi dobel kamera di kedua sisi bodinya. Kamera di sisi belakang mengusung lensa 8 MP yang cukup mumpuni dengan dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash sehingga hasil bidikan dapat lebih cerah meskipun ditempat kurang cahaya atau indoor. Kamera utamanya juga ditunjang dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR sehingga memberikan kenyamanan dalam aktivitas fotografinya. Sementara untuk kebutuhan perekaman video memiliki kualitas [email protected] yang masih lumayan jernih mengingat harga Advan S5J+ ini juga cukup murah.

Selain itu, bagi anda yang gemar berfoto selfie dengan kamera depan, Advan Vandroid S5J+ siap mendukung aktivitas anda dimana telah disokong dengan kamera depan bersensor 2 MP. Kamera tersebut juga telah mendukung video call dan video chatt. Kamera Advan Vandroid S5J+ juga dibekali dengan fitur Voice capture sehingga pengguna dapat leluasa berselfie dengan perintah suara ‘capture’ ataupun ‘cheese’ untuk mulai membidik gambar. Fitur perintah suara ini tentu menjadi kelebihan tersendiri untuk smartphone entry level dengan harga sejutaan terjangkau.

Harga Advan Vandroid S5J+

Sebagai smartphone dengan harga terjangkau, Advan Vandroid S5J+ ini juga dilengkapi dengan beberapa gesture yang akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel cerdas ini. Fitur gesture yang dibekalkan yakni Letter gesture dan beberapa gesture lainnya sebagai shortcut. Gesture Draw Down untuk membuka kamera, Draw Up untuk membuka atau mengunci layar, Draw Right atau Left untuk memutar lagu dan juga fitur Double knock to wake & Wirel.

Sementara ruang penyimpanan yang dimiliki Advan Vandroid S5J+ terbilang cukup besar dimana memiliki kapasitas internal 8 GB yang dibawa ponsel cerdas ini. Cukup besar memang untuk sebuah smartphone harga sejutaan. Namun pengguna tentu masih dapat memperbesar memori penyimpanan dengan microSD hingga kapasitas 128 GB sehingga kebutuhan penyimpanan data dan file dapat lebih nyaman dan leluasa.

Sayangnya yang menjadi kekurangan Advan S5J+ ini adalah pada bekalan baterainya yang memiliki daya kecil. Baterai yang digunakan Advan Vandroid S5J+ ini adalah Li-Ion dengan daya 1700 mAh yang akan sedikit boros mengingat smartphone ini memiliki layar luas dengan ditenagai processor quad core dan OS KitKat yang akan memakan banyak daya. Untuk itu disarankan anda untuk selalu sedia powerbank jika menggunakannya dengan internsitas tinggi atau saat bepergian. Update harga Advan Vandroid S5J+ terbaru dapat anda cek dibawah ini.

Harga Advan Vandroid S5J+

Spesifikasi yang dibawa Advan Vandroid S5J+ memang tidak mengecewakan bahkan terbilang mumpuni untuk smartphone harga sejutaan. Harga Advan Vandroid S5J+ terbaru ini dibanderol cukup terjangkau yakni Rp 1.375.000 per unit siap menjadi pesaing berat Android One. Tersedia pilihan warna Dark Blue, Gold dan Silver

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Years 2015
BODY Body dimension 142 x 71 x 7,6 mm
Body weight 120 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels, OGS Panel
Multitouch Yes, up to 5 point touch
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Voice camera
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset MediaTek MT6589
CPU Quad-core 1.3GHz
GPU PowerVR SGX544
FEATURES Sensors G Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Dark Blue, Gold, Silver
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Audio Record
– Photo/video editor
– Document viewer
– Draw down to open camera
– Draw up to unlock
– Draw right or left to switch Songs
– Letter gesture
– Double knock to wake & Wirel
BATTERY Li-Ion 1700 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi mengenai harga Advan Vandroid S5J+ terbaru dan spesifikasi lengkap. Semoga dapat membantu anda dalam mencari referensi smartphone android harga murah dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here