Harga Evercoss Elevate Y Power Terbaru Desember 2017, Smartphone Berdaya 4250 mAh

0
9777
Harga Evercoss Elevate Y Power terbaru

Harga Evercoss Elevate Y Power Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Elevate Y Power Terbaru dan Spesifikasi, Evercoss Elevate Y Power dapat dikatakan produk terbaru vendor Evercoss yang hadir di lini Elevate Y yang diketahui cukup laris di pasaran tanah air. Harga Evercoss Elevate Y Power sendiri dibanderol sedikit tinggi disesuaikan dengan spesifikasi mumpuni yang dibawakannya. Yang menjadi daya tarik utama dari Evercoss Elevate Y Power adalah usungan baterainya yang memiliki kapasitas besar dengan power bertenaga. Tak ayal disisipkan nama ‘power’ pada smartphone genarasi penerus Evercoss Elevate Y A66A ini.

Sebagai generasi baru dari seri Elevate Y, Evercoss Elevate Y Power mengusung beerapa spesifikasi yang sudah ditingkatkan salah satunya sistem operasi dan baterai powerfull. Harga Evercoss Elevate Y Power pun hanya terpaut sedikit dengan pendahulunya Evercoss Elevate Y2 A80A. Smartphone dengan baterai bertenaga ini telah resmi meluncur di pasaran pada 23 Februari 2015 yang dapat menjadi pilihan baru bagi sahabat pembaca semuanya. Simak ulasan spesifikasi Evercoss Elevate Y Power dibawah ini.

Simak Juga : Evercoss Winner Y Selfie Phablet Selfie Bening 900 Ribuan

Masih sama dengan pendahulunya yang mengusung layar luas, Evercoss Elevate Y Power memiliki bentang layar seluas 5.0 inch dengan resolusi HD atau 720 x 1280 pixels yang cukup jernih. Layarnya juga mengusung jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang mampu menghasilkan gambar jelas dan jernih seperti aslinya dimana layar Elevate Y Power memiliki kerapatan ~294 ppi setiap inchnya. Tentunya layar cemerlang tersebut disesuaikan dengan harga menengah Evercoss Elevate Y Power. Hanya saja jika anda membeli smartphone ini disarankan untuk melapisi layar luasya dengan screen protector untuk mencegah goresan seperti yang juga diterapkan pada Evercoss Winner T Compo.

Harga Evercoss Elevate Y Power Terbaru

Dimensi Evercoss Elevate Y Power adalah 144 x 71 mm dimana terbilang cukup bongsor. Apalagi ditambah dengan bobot 17 gram yang sedikit berat. Tentunya hal in dapat dimaklumi pasalnya dalam bodi Elevate Y Power tertanam baterai dengan kapasitas super besar. Sementara untuk tebal bodinya sendiri mencapai 9.9 mm dimana casingnya hadir dalam pilihan warna hitam. Desainnya masih sama dengan pendahulunya yakni Evercoss Elevate Y dengan empat sudut membuat sedikit dan sematan 3 tombol kapasitif dibawah layarnya.

Meskipun hadir sebagai produk lokal, namun Evercoss Elevate Y Power harga 1 jutaan ini memiliki konektivitas yang cukup diandalkan. Hadir dengan Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dalam 2 nomor dengan jaringan 2G GSM dimana pengguna dapat terkoneksi internet dengan GPRS dan EDGE. Selain itu dibekali pula dengan jaringan 3G yang beroperasi pada SIM utama dengan kecepatan internet lebih kencang yakni HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 5.76 Mbps. Tentunya bagi pengguna yang doyan browsing dapat leluasa beraktivitas didunia maya. Namun dengan harga menengah yang dibawakan, Evercoss Elevate Y Power belum mendukung jaringan 4G LTE seperti yang sudah diterapkan oleh Evercoss Winner T 4G. Untuk itu pengguna masih dapat selancar dunia maya di area hotspot dengan fitur Wi-Fi juga tethering untuk pengguna lain melalui Wi-Fi Hotspot.

Artikel Lain Elevate Y :
Evercoss Elevate Y2 Power
Evercoss Elevate Y2
Evercoss Elevate Y3+
Evercoss Elevate Y

Harga Evercoss Elevate Y Power hanya terpaut sedikit dengan Elevate Y2 dimana telah memiliki peningkatan sistem operasi. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android OS v4.4.4 KitKat yang dapat dikatakan baru tinimbang pendahulunya yang masih menjalankan OS JellyBean. Sementara untuk kinerjanya, Evercoss Elevate Y Power ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan laju 1.3 GHz yang dibawa chipset MediaTek MT6582. Dari hardware berkualitas tersebut akan disokong dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja responsif dan powerfull. Sementara untuk tampilan grafis memiliki pengolah grafis yang dibawa GPU Mali 400MP2.

Tentunya kebanyakan para pengguna Android mengeluhkan daya baterai smartphone yang cepat habis. Apalagi untuk ukuran smartphone berlayar luas dengan processor 4 inti dan sistem operasi KitKat tentu akan memakan daya baterai yang tidak sedikit. Untuk itulah Evercoss menjawab keluhan para konsumennya dengan meluncurkan Evercoss Elevate Y Power harga dua jutaan namun dengan baterai besar. Baterai Evercoss Elevate Y Power menggunakan Li-Ion dengan daya 4250 mAh yang cukup besar. Untuk itu pengguna tidak pelu cemas akan baterai yang cepas habis karena Evercoss Elevate Y Power memiliki waktu siaga yang cukup lama, akan tetapi anda bisa juga mencoba Evercoss Elevate Y2 Power yang sudah dikembangkan jauh lebih besar dalam urusan kapasitas baterai, kapasitas yang dibekalkan pada Evercoss Elevate Y2 Power adalah 6200 mAh, untuk membuktikannya silahkan kunjungi link Evercoss Elevate Y2 Power untuk melihat spesifikasi lengkap yang dimilikinya.

Harga Evercoss Elevate Y Power terbaru

Harga Evercoss Elevate Y Power memang terbilang tinggi bagi kalangan entry level karena sejatinya smartphone ini membidik kalangan menengah kebawah. Selain menawarkan baterai bertenaga dan powerfull juga masih memebawakan dua buah kamera mumpuni. Kamera utamanya memiliki lensa 13 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yand cukup tinggi. Kegiatan fotografi pengguna Elevate Y Power juga akan didukung fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil bidikan akan lebih cerah dan tajam. kemudahan dalam berfotografi juga dimiliki smartphone harga 1 jutaan ini dengan fitur Smile Shoot, geo-tagging, touch focus, face detection dan HDR. Kesemua fitur tersebut siap mengakomodasi aktivitas jepret menjepret pengguna. Tidak hanya untuk fotografi, kamera utamanya juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected]

Selain kamera utama, Evercoss Elevate Y Power harga 2 jutaan ini juga memiliki kamera depan mumpuni untuk aktivitas selfie. Dibekalkan kamera depan 5 MP yang terbilang besar dimana siap mendukung selfie atau wefie dengan hasil cukup jernih. Selain itu kamera depan Evercoss Elevate Y Power juga mendukung video call dan video chatt, jika masih kurang puas untuk hasil selfienya, anda bisa mencoba Evercoss Winner Y Selfie yang memang di desain khusus untuk kebutuhan selfie saja.

Simak Yuk : Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Fitur transfer data dalam Evercoss Elevate Y Power ini adalah Bluetooth v4.0 dan port micro USB v2.0 tanpa dibekali fitur NFC. Selain itu harga 2 jutaan pda smarthone ini juga belum dilengkapi dengan fitur HotsKnot seperti pada Evercoss A7Z Zeus. Namun untuk kebutuhan penyimpanan, pengguna Evercoss Elevate Y Power akan ditunjang dengan memori internal 8 GB yag cukup besar dimana masih dapat diperbesar lagi menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Update harga Evercoss Elevate Y Power terbaru lihat dibawah ini.

Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Evercoss Elevate Y Power Baru : Rp 900.000,-

Harga Evercoss Elevate Y Power Bekas : Rp 800.000,-

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power cukup menjanjikan dengan daya baterai yang cukup besar cocok bagi anda yang memiliki aktivitas mobile tinggi. Harga Evercoss Elevate Y Power pun dibanderol terjangkau dikelasnya. Harga Evercoss Elevate Y Power terbaru dibanderol dengan kisaran harga Rp 900.000,- per unitnya.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM GSM
BODY Body dimension 144 x 71 x 9.9 mm
Body weight 170 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
NFC No
HotKnot No
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED Flash
Features Smile shot, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS A-GPS
Java Java MIDP emulator
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor, Photo/video editor
– Audio & Video record
BATTERY Li-Ion 4250 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi mengenai harga Evercoss Elevate Y Power terbaru dan spesifikasi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sahabat pembaca semuanya dalam mencari referensi smartphone andoid bertenaga.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here