Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power Terbaru Sekitar Rp2 Jutaan

0
5988
Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power Terbaru Sekitar Rp2 Jutaan

Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power

Oketekno.comEvercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power merupakan produk terbaru dari Evercoss yang memiliki harga tergolong mahal dari versi sebelumnya. Smartphone merupakan alat komunikasi yang cukup canggih serta memberikan manfaat bagi anda dalam menggunakan smartphone tersebut. Adapun perbandingan dari Evercoss Winner Y dan Evercoss Elevate Y Power yang memiliki perbedaan cukup signifikan dalam komponen yang sudah diterapkan pada masing-masing smartphone.

Smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power memberikan sebuah jaringan yang mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA, dalam jaringan terebut terdapat kemudahan dalam komunikasi via telpon, SMS, maupun internet. Slot SIM yang mendukung smartphone Evercoss Elevate Y Power maupun Evercoss Winner Y terdapat Dual SIM GSM untuk memudahkan dalam mengunakan provider yang anda miliki dan di indonesia sudah terdapat jaringan 3G yang meluas. Kebanyakan smartphone saat ini sudah mendukung adanya jaringan 4G LTE, pada jaringan ini di Indonesia sudah mulai berkembang untuk maksimalkan kinerja dalam jaringan tersebut.

Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power Terbaru Sekitar Rp2 Jutaan

Tipe layar Evercoss Elevate Y Power vs Evercoss Winner Y mendukung adanya IPS LCD yang mampu memberikan kejernihan cukup maksimal, adapun kelemahan dalam tipe lyar tersebut yaitu kalau terkena sinar matahari langsung maka tampilan terlihat gelap mekipun memiliki cahaya yang cukup tinggi, serta pada tipe layar tersebut mampu menyedot atau menyerap baterai cukup banyak. Masing-masing smartphone tersebut terdapat 16 juta warna untuk varian warna yang di tampilkan pada layar tersebut, tidak asing lagi dengan layar sentuh penuh yang dimilikinya.

Ukuran layar Evercoss Elevate Y Power maupun Evercoss Winner Y mendukung lebar 5.0 inchi, pada ukuran tersebut memberikan banyak kemudahan dalam mengoperasikan smartphone layar sentuh. Disamping itu smartphone Evercoss Winner Y dan Evercoss Elevate Y Power memberikan perbedaan dalam kapasitas layar. Evercoss Winner Y mendukung adanya kepadatan layar berukuran ~220 ppi pixel,sedangkan Evercoss Elevate Y Power mampu memiliki lebih besar ukurannya yaitu ~294 ppi pixel. Dalam layar smartphone lebih unggul Evercoss Elevate Y Power dengan kepadatan yang cukup besar dan tampilan lebih padat.

Membahas tentang memori internal atau memori eksternal, komponen ini sangat wajib bagi smartphone maupun gadget lainnya. Memori internal Evercoss Winner Y maupun Evercoss Elevate Y Power memiliki keamaan dengan kapasitas 8GB serta pada RAM mampu mendukung 1GB. Fungsi dari memori kemungkinan anda sudah mengetahui tentang semua ini. Bila anda ingin memiliki smartphone terbaru maka pilihlah memori internal atau RAM yang lebih besar, standar smartphone sekarang memiliki kapasitas seperti di atas, dan itupun masih terasa minim. Serta pilihlah smartphone yang mendukung memori eksternal seperti Evercoss Winner Y atau Evercoss Elevate Y Power, pada memori eksternal tersebut mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Kamera merupakan salah satu komponen penting untuk smartphone, karena kamera salah satu untuk ekspesikan diri dari berbagai gaya yang anda suka. Kini perbedaan dari kamera utama Evrcoss Winner Y dengan Evercoss Elevate Y Power, dengan perbedaan ini anda pasti mampu membandingkan lebih canggih mana dalam menghasilkan foto smartphone tersebut. kamera utama Evercoss Winner Y mendukung resolusi 8MP beserta fitur pendukung diantaranya yaitu auotofocus dan LED Flash yang mampu untuk menyempurnakan hasil jepretan anda. Sedangkan pada kamera utama Evercoss Elevate Y Power memiliki resolusi lebih besar yaitu 13MP dengan fitur hampir sama dengan yang dimiliki oleh Evercoss Winner Y.

Kamera depan Evercoss Elevate Y Power maupun Evercoss Winner Y mampu mendukung resolusi 5MP untuk memberikan hasil lebih berkualitas dan pada kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi maupun foto selfie yang sering anda lakukan. Resolusi tersebut memang termasuk minim kalau dibandingkan pada vendor lain, ada juga yang menggunakan resolusi lebih besar dari 5MP tersebut. Dari sini kita bisa melihat berapa kira-kira harga yang di patok Evercoss untuk kedua smartphone canggih dan memberikan komponen cukup sempurna, serta mampu bersaing dengan vendor lainnya.

Kapasitas baterai memang tergolong lebih besar dan masih di ungguli oleh Evercoss Elevate Y Power dengan kapasitas Li-Ion 4250 mAh, dan Evercoss Winner Y hanya mampu mendukung separuh kapasitas dari Evercoss Elevate Y Power yaitu 2350 mAh. Jika smartphone lebih besar dalam kapasitas baterai maka smartphone tersebut mampu pula untuk memberikan ketahanan hidup lebih lama dibandingkan smartphone yang memiliki daya baterai rendah. Meskipun kelebihan masih berpihak Evercoss Elevate Y Power maka lihat penjelasan dari prosesor dan sistem operasi.

Smartphone Evercoss Elevate Y Power memiliki sistem operasi dengan versi 4.4.4 KitKat dari Android, tapi untuk prosesor masih menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Padahal kecepatan tersebut memberikan proses aplikasi lebih cepat atau lebih lambat dan semua itu tergantung pada prosesor yang sudah medukungnya. Kalau untuk Evercoss Winner Y mendukung adanya sistem operasi Android v4.4.2 KitKat dengan prosesor cukup menajubkan yaitu Octa Core berkecepatan 1.7GHz. Dibandingkan Evercoss Elevate Y Power masih kalah dengan prosesor Eercoss Winner Y, oleh karena itu keunggulan ini dimiliki oleh Evercoss Winner Y. Lihat perbandingan Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power dibawah ini:

Perbandingan Spesifikasi Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power

Spesifikasi Evercoss Winner Y Evercoss Elevate Y Power
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2,
3G HSDPA 850 / 900 / 2100 HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
SIM Dual SIM GSM-GSM Dual SIM GSM
Tipe IPS Capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inches (~220 ppi pixel density) 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM 8 GB, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB microSD, up to 32 GB
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, Video [email protected] 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashgeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, video [email protected]
Kamera Depan 5 MP 5 MP
Baterai Li-Ion 2350 mAh Li-Ion 4250 mAh
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Octa-core 1,7GHz Quad-core 1,3GHz

Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss Elevate Y Power

Harga dari kedua smartphone tersebut sudah bisa anda nilai sendiri, keunggulan keseluruhan masih dimiliki oleh Evercoss Elevate Y Power. Harga Evercoss Winner Y dibanderol sekitar Rp2.350.000,00 dan harga Evercoss Elevate Y Power sekitar Rp2.500.000,00. Kelebihan dan kelemahan sudah diterapkan dalam penjelasan diatas, bila anda ingin memiliki salah satu smartphone tersebut bisa langsung ke outlet Evercoss atau toko ponsel yang menyediakan produk Evercoss tersebut.

Demikian pembahasan tentang perbandingan Evercoss Elevate Y Power vs Evercoss Winner Y, semoga memberikan informasi terbaru untuk anda yang ingin membeli smartphone di tahun 2015 serta dengan spesifikasi canggih tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here