Harga ZTE V5 Lux Terbaru dan Spesifikasi, Android 4G LTE Berkamera 13 MP

0
1758
Harga ZTE V5 Lux Terbaru

Harga ZTE V5 Lux Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE V5 Lux Terbaru dan spesifikasi, Harga ZTE V5 Lux terbaru dibanderol terjangkau menyasak kalangan menengah di rentang harga tiga jutaan. ZTE V5 Lux adalah smartphone yang baru diluncurkan vendor asal Tiongkok ZTE pada Februari 2015. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang cukup lengkap namun juga mumpui di segmen mid level. Mengandalkan dua buah kamera dengan resolus besar, ZTE V5 Lux siap menjadi pilihan baru menghadang laju Samsung Galaxy A series.

Mengusung layar luas dengan performalitas tinggi serta ditunjang konektivitas LTE menjadi kelebihan ZTE V5 Lux. ZTE V5 Lux memang belum menyambangi pasar Indonesia namun tidak menutup kemungkinan jika smartphone ini juga segera dirilis di tanah air. Apalagi vendor ZTE sendiri kini mulai meluaskan pasarannya di Indonesia dimana pada Februari 2015 resmi membuka gerai pertamanya. Daripada sahabat pembaca penasaran dengan jeroan smartphone selfie ini, langsung saja kita simak review spesifikasi ZTE V5 Lux berikut ini.

ZTE V5 Lux ini hadir dengan layar beresolusi HD atau 720 x 1280 pixels engan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Ukuran layar 5.0 inch yanng dimiliki mampu memberikan tampilan gambar besar namun tetap jernih dan tajam. Apalagi kecerahan smartphone ini cukup baik dimana telah ditunjang dengan layar IPS capacitive touchscreen dengan tingkat kontras tinggi. Kedalaman warna yang dimiliki layar ZTE V5 Lux mencapai 16 juta warna dibalut antarmuka dari Nubia 2.5 UI yang menawan. Hanya saja dengan harga tinggi smartphone ini belum dibekali kaca anti gores.

Harga ZTE V5 Lux Terbaru

Selanjutnya mengulas dimensi dan desain yang dibekalkan pada ZTE V5 Lux. Smartphone ini membawakan ukuran besar sesuai dengan usungan layarnya yang luas. Dimensi ZTE V5 Lux adalah 139 x 71 mm dimana memiliki tebal 9 mm. Sementara bobotnya mencapai 165 gram yang relatif berat. Namun ZTE membekalkan material yang mampu memberikan kenyamanan pengguna saat menggenggam dan menggunakan smartphone ini. Dikabarkan bahwa ZTE V5 Lux ini merupakan versi mewah dari smartphone ZTE Blade V5 yang telah beredar di Indonesia dengan harga sejutaan.

Harga ZTE V5 Lux ini ada di rentang harga tiga jutaan dimana menawarkan dua buah kamera mumpuni yang akan menjadi saingan berat Samsung Galaxy A series yakni Samsung Galaxy A3,A5 dan A7. Kamera utamanya mengusung resolusi 13 MP sama dengan 4128 x 3096 pixels dimana telah ditunjang dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Selain itu disediakan pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection yang akan memberikan kemudahan dalam hal fotografi pengguna. Bagi anda yang gemar merekam video dari kamera smartphone, ZTE V5 Lux dapat digunaka merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih dan enak ditonton.

Sementara untuk bekalan kamera depan, ZTE V5 Lux nampaknya tidak ingin kalah dengan smartphone selfie dari vendor kompetitornya. Harga menengah yang dilabelkan menawarkan kamera depan 5 MP yang siap mendukung penggunanya yang keranjingan selfie maupun video call. Bahkan kamera depan ZTE V5 Lux ini juga support untuk video chatt beberapa aplikasi yang mendukung salah satunya adalah Skype.

Dengan harga menengah, ZTE V5 Lux ini dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang gahar dimana membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed mencapai 1.2 GHz. Hanya saja di rentang harga tiga jutaan tersebut, ZTE V5 Lux hanya dibekali RAM 1 GB dimana banyak smartphone pada harga tersebut telah berani mengusung RAM lebih besar mencapai 2 GB. Namun performa ZTE V5 Lux masih cukup responsif dimana dibekali pula dengan kartu grafis Adreno 306. Sebagai smartphone keluaran terbaru 2015, ZTE V5 Lux masih menjalankan sistem operasi lama yakni Android OS v4.4 KitKat.

Harga ZTE V5 Lux memang tidak bisa dikatakan murah karena berlabel harga tiga jutaan yang menyasak kalanga menengah. Namun harga tersebut juga membawakan kelebihan di sektor konektivitas dimana ZTE V5 Lux ini telah dilengkapi jaringan 4G LTE dengan kecepatan kencang dari LTE Cat. Selain itu dibekalkan pula jaringan 3G HSDPA dengan membawa speed HSPA untuk mendukung akses internet. Kemampuan seluler dari ZTE V5 Lux ini juga cukup handal dimana telah ditunjang Dual SIM dan Dual Standby berjenis micro yang dapat siaga bersama dengan jaringan 2G GSM. Konektivitasnya tentu mendukung GPRS dan EDGE yang dapat terkoneksi internet. Tidak ketinggalan disediakan pula konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS dan juga kemudahan transfer file melalui Bluetooth dan port micro USB.

Selanjutnya mengupas kapasitas baterai dan daya tampung yang dimiliki smartphone selfie ZTE V5 Lux harga menengah. ZTE V5 Lux ini ditenagai baterai 2400 mAh untuk menopang semua aktivitas yang dijalankan ponsel dan memberi waktu siaga lumayan lama. Baterai dari Li-Ion tersebut bertipe Non-removable sehingga tidak memungkinkan pengguna untuk melepas baterai.

Sementara memori penyimpanan yang dibekalkan pada ZTE V5 Lux ini berkapasitas 8 GB yang terbilang besar. Selain itu pengguna juga dapat memperbesar memori penyimpanan dengan kartu microSD berkapasitas hingga 32 GB sehingga daya tampung ponsel dapat lebih besar dan aktivitas penyimpanan pengguna dapat lebih nyaman dan leluasa. Update harga ZTE V5 Lux terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga ZTE V5 Lux

Spesifikasi ZTE V5 Lux cukup mumpuni untuk sektor konektivitas, layar, kamera dan performa sebagai smartphone menengah. Harga ZTE V5 Lux Terbaru di Indonesia belum diketahui karena smartphone ini belum dipasarkan di Indonesia. Namun pada peluncuranya, harga ZTE V5 Lux dibanderol 210 EUR atau sekitar Rp 3 jutaan dalam pilihan warna hitam.

Spesifikasi  ZTE V5 Lux

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA
4G Network LTE, TD-LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
BODY Body dimension 139 x 71 x 9 mm (5.47 x 2.80 x 0.35 in)
Body weight 165 g (5.82 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~69.8% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Nubia 2.5 UI
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA, LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga ZTE V5 Lux terbaru dan spesifikasi sebagai smartrphone keluaran terbaru dari ZTE. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahua anda yang saat ini mencari referensi smarrtphone terbaru. Semoga bermafaat dan membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here