Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia E4 Dual Terbaru, Quad Core 1.3 Ghz

0
5391
Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia E4 Dual Terbaru, Quad Core 1.3 Ghz

Harga Sony Xperia E4 Dual

Oketekno.comSony Xperia E4 Dual merupakan keluaran Sony di tahun 2015 ini, smartphone tersebut memberikan banyak kelebihan dibanding kelemahan yang dimilikinya. Meskipun smartphone Sony Xperia E4 Dual belum rilis di indonesia, dan kemungkinan rilis pada bulan Maret 2015. Pembahasan kali ini tentang kelebihan dan kelemahan Sony Xperia E4 Dual, semoga bermanfaat untuk anda.

Smartphone Sony Xperia E4 Dual mendukung jaringan yang masih terdapat 2G dan 3G, padahal jaringan 4G sudah terdapat di Indonesia maupun di berbagai negara. Tapi Sony meriliskan produk generasi Sony Xperia E4 dengan nama Xperia E4G yang mengandung jaringan 4G tersebut. kembali membahas tentang kelebihan Sony Xperia E4 Dual yang memiliki jumlah slot SIM dengan dua slot yang mampu di isikan provider GSM yang anda inginkan.

Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia E4 Dual Terbaru, Quad Core 1.3 Ghz

Tipe layar smartphone Sony Xperia E4 Dual mendukung adanya IPS LCD yang mampu memberikan tampilan lebih jernih. Pada smartphone Sony Xperia E4 Dual didukung pula ukuran layar yang cukup besar yaitu 5.0 inchi. Dari sini ada kelemahan Sony Xperia E4 Dual pada kepadatan layar hanya ~220 ppi pixel dan kepadatan ini tidak sebanding dengan smartphone yang memiliki lebar tersebut.

Disamping itu smatphone Sony Xperia E4 Dual juga terdapat pelindung layar dengan tipe resistant glass untuk anti gores. Sony Xperia E4 Dual sudah mendukung adanya sistem operasi baru yang rilis pada tahun 2014 lalu, dukungan tersebut dari Android v4.4.4 KitKat dan pada prosesor yang sudah diterapkan yaitu Quad core dengan kecepatan 1.3GHz.

Memori internal Sony Xperia E4 Dual mendukung kapasitas 8GB serta 1GB RAM, apalagi kalau sudah mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Kemudahan dalam penyimpanan lebih tertuju pada smartphone Sony Xperia E4 Dual. Selain itu smartphone Sony Xperia E4 Dual mempunyai kamera utama beresolusi 5MP yang menjadi kelebihan dalam smartphone. sedangkan pada kamera depan hanya mendukung 2MP dan itu menjadi kelemahan Sony Xperia E4 Dual, serta kapasitas baterai masih memiliki kapasitas 2300 mAh. Lihat kelebihan dan kelemahan Sony Xperia E4 Dual selengkapnya dibawah ini:

Kelebihan Sony Xperia E4 Dual

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM
  • Tipe Layar IPS
  • Ukuran layar 5.0 inchi
  • Pelindung layar Scratch-resistant glass
  • Sistem operasi Android v4.4.4 KitKat
  • Prosesor Quad Core 1.3 GHz
  • Memori internal 8GB dengan 1GB RAM
  • Memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB
  • Kamera utama beresolusi 5MP

Kelemahan Sony Xperia E4 Dual

  • Kepadatan ~220 ppi pixel
  • Kamera depan hanya mendukung 2MP
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Harga Sony Xperia E4 Dual

Harga Sony Xperia E4 Dual dibandrol lebih murah sekitar Rp1.800.000,00, harga bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah pasti memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Sony Xperia E4 Dual, semoga memberikan informasi bermanfaat untuk anda.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here