Samsung Kerjasama Dengan Operator Hadirkan Jaringan 5G, Benarkah?

0
1553
Samsung Kerjasama Dengan Operator Hadirkan Jaringan 5G, Benarkah?

Oketekno.comSamsung merupakan produsen smartphone terbaru dan memiliki jenis yang cukup banyak dalam tipe yang sudah dihadirkan. Produsen asal Korea Selatan kini sedang bekerjasama dengan operator yaitu SK Telecom.

Samsung Kerjasama Dengan Operator Hadirkan Jaringan 5G, Benarkah?

Dalam kerjasama ini Samsung dan SK Telecom sedang berdiskusi tentang penambahan koneksi atau jaringan ke 5G. Pihak-pihak tersebut sudah memantau berkembangnya koneksi 4G LTE yang sudah terdapat diberbagai negara, oleh karena itu SK Telecom sudah merencakana penambahan koneksi dengan kecepatan super cepat.

Koneksi 5G akan diperkenalkan oleh SK Telecom pada ajang MWC 2015 mendatang, waw! Di tahun 2015 ini banyak produsen elektronik yang memamerkan produknya dan kini pihak operator juga akan memamerkan jaringan 5G tersebut.

Kecepatan koneksi 5G akan mencapai 7,5Gpbs yang cukup maksimal, Samsung dan SK Telecom telah berdiskusi tentang kabar peluncuran jaringan tersebut pada tahun 2020 di Korea Selatan tersebut.

Kabar dari produsen tersebut untuk koneksi 5G akan mendukung frekuensi 6GHz, pada kecepatan tersebut cukup maksimal dalam proses 3D Beamforming yang akan mampu menangkap sinyal dengan jangkauan yang lebih luas serta tidak ada halangan dari segi mana pun.  Koneksi tersebut cukup menguntungkan dalam merbagai kegiatan dalam smartphone yang sudah di luncurkan oleh Samsung ataupun vendor lainnya.

Tunggu kabar selanjutnya untuk mengetahui lebih detail dari jaringan 5G  atau pun dukungan dalam berbagai komponen smartphone terbaru yang akan diriliskan Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here