Samsung Galaxy S5 Mini Sudah Bisa Update Android Lollipop

0
1148
Samsung Galaxy S5 Mini Sudah Bisa Update Android Lollipop

Oketekno.com – Samsung sudah menerapkan jadwal pada produk smartphone Samsung Galaxy S5, Galaxy S4 dan Note 4 yang mendapatkan dukungan update sistem operasi terbaru dari Android yaitu v5.0 Lollipop. Kini saatnya untuk Samsung Galaxy S5 mini akan menanti jadwal selanjutnya untuk update OS Android Lollipop tersebut.

Samsung Galaxy S5 Mini bisa update tapi harus tunggu pihak Samsung masukkan seri dari Galaxy S5 mini tersebut supaya smartphone bisa di update dan benar-benar di persiapkan secara matang. Untuk pengguna baru juga bisa merasakan sistem operasi terbaru dari Android yaitu 5.0 Lollipop pada beberapa bulan kemudian.

Samsung Galaxy S5 Mini Sudah Bisa Update Android Lollipop

Okezone mengatakan bahwa Samsung yang berada di Perancis untuk Galaxy S5 mini akan update untuk versi Android Lollipop tersebut, penjadwalannya sekitar dua atau tiga bula kedepan. Supaya smartphone Samsung Galaxy S5 Mini memiliki aplikasi yang cukup mendukung versi terbaru pula dalam maksimalkan kegunaan smartphone tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy S5 Mini sudah rilis pada tahun 2014 dan memiliki hasil penjualan yang cukup besar, karena desain dan ukuran layar tidak terlalu besar hanya terdapat 4.5 inchi. Serta prosesor yang mendukung Samsung Galaxy S5 Mini Snapdragon 4000 serta Exynoss 3 Quad 3470, prosesor tersebut hasil pengembangan Samsung sendiri dalam produksi perangkatnya.

Memori internal Samsung Galaxy S5 Mini cukup besar dengan kapasitas 16GB serta terdapat dukungan dari RAM dengan kapasitas 1,5GB. Disamping itu smartphone Samsung Galaxy S5 Mini juga mendukung adanya memori eksternal berkapasitas 64GB. Pada kamera depan yang memiliki resolusi 2MP dan kamera utama atau kamera belakang beresolusi 8MP, maka cukup maksimal dalam menghasilkan pemotretan yang berkualitas.

Harga memang sangat dibutuhkan dalam menilai dan untuk takaran penjualan smartphone, untuk harga Samsung Galaxy S5 Mini dibanderol sekitar Rp4.2 Jutaan di berbagai negara.  Bila anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy S5 Mini, langsung saja cek di outlet Samsung terdekat wilayah anda.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here