Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia E4G Terbaru, Quad Core 1.5 GHz

0
2000
Kelebihan dan Kelebihan Sony Xperia E4G Terbaru, Quad Core 1.5 GHz

Harga Sony Xperia E4G

Oketekno.comSony Xperia E4G adalah produk terbaru yang akan tampil di Indonesia dan sekarang masih belum rilis secara resmi. Smartphone Sony Xperia E4G masih memiliki status coming soon, kabarnya akan rilis pada bulan April 2015. Harga Sony Xperia E4G cukup menarik bagi kalangan menengah kebawah, karena harga Sony Xperia E4G tidak terlalu mahal.

Kelebihan Sony Xperia E4G mendukung adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Slot SIM Sony Xperia E4G mendukung Single SIM dengan ukuran Micro-SIM yang cukup maksimal untuk memberikan kemudahan dalam mendukung provider GSM yang anda miliki.

Kelebihan dan Kelebihan Sony Xperia E4G Terbaru, Quad Core 1.5 GHz

Tipe layar Sony Xperia E4G mendukung adanya IPS berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna untuk memberikan tampilan yang lebih maksimal dengan kejernihannya. Ukuran layar Sony Xperia E4G mendukung lebar 4.7 inchi serta kepadatan mendukung ~234 ppi pixel. Pada kepadatan smartphone Sony Xperia E4G juga untuk hasil foto smartphone lebih padat. Sony Xperia E4G terdapat adanya pelindung layar Scratch-resistant glass untuk anti gores pada layar smartphone.

Sistem operasi Sony Xperia E4G mendukung adanya versi baru dari Android yaitu v4.4.4 KitKat, pada smartphone tersebut memberikan kemudahan untuk dukungan aplikasi yang cukup maksimal. disamping itu dalam Sony Xperia E4G juga sudah mendukung adanya Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz.

Memori eksternal Sony Xperia E4G memiliki kapasitas maksimal MicroSD 32GB, sedangkan pada memori internal Sony Xperia E4G mendukung kapasitas 8GB serta 1GB RAM dalam penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan.

Pembahasan tentang kamera utama dan kamera depan smartphone Sony Xperia E4G, kelemahan dalam kamera depan Sony Xperia E4G yang hanya mendukung 2MP. Meskipun kamera depan masih mendukung resolusi cukup minim tapi mampu untuk menghasilkan potretan lebih maksimal. smartphone Sony Xperia E4G terdapat kelebihan dalam kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 5MP. Dalam kamera belakang mampu mendukung fitur pendukung yang terdapat kelengkapan cukup maksimal.

Kapasitas baterai Sony Xperia E4G mampu mendukung adanya cukup minim dengan 2300 mAh, golongan ini termasuk dalam kelemahan Sony Xperia E4G. Karena komponen yang mendukung Sony Xperia E4G cukup menghabiskan baterai cukup banyak. Lebih lengkap anda lihat dibawah ini untuk kelebihan dan kelemahan Sony Xperia E4G.

Kelebihan Sony Xperia E4G

  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Micro-SIM
  • Tipe layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 4.7 inchi
  • Kepadatan layar ~234 ppi pixel
  • Pelindung layar Scratch-resistant glass
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video

Kelemahan Sony Xperia E4G

  • Kamera depan masih mendukung 2MP
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Harga Sony Xperia E4G

Harga Sony Xperia E4G dibanderol sekitar Rp1.900.000,00, dari harga ini bisa berubah setiap waktu dan pada beberapa daerah pasti memiliki perbedaan pula. Bila anda ingin memiliki smartphone Sony Xperia E4G tunggu kedatangannya di indonesia. Demikian ulasan kelebihan dan kelemahan Sony Xperia E4G, semoga memberikan manfaat untuk anda sebagai pengamat smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here