Harga Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s Terjangkau dengan Kamera Selfie 2MP

0
1601
Harga Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s Terjangkau dengan Kamera Selfie 2MP

Harga Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s

Oketekno.comMito Impact vs Smartfren Andromax V3s sudah bisa anda dapatkan di indonesia dan kini mulai bersaing dengan smartphone lainnya. Smartphone Smartfren Andromax V3s maupun Mito Impact tersebut memiliki spesifikasi yang cukup maksimal serta memberikan kemudahan dalam komunikasi. Setiap smartphone pasti memiliki fungsi dengan kegunaan komunikasi via internet maupun via telpon serta SMS. Tidak hanya itu saja komponen yang mendukung dalam Smartfren Andromax V3s atau Mito Impact cukup mengesankan, simak pembahasanya dibawah ini:

 

Smartphone Mito Impact memiliki kelengkapan jaringan GSM yaitu 2G dan 3G, sedangkan untuk Smartfren Andromax V3s terdapat Dual SIM dengan jaringan yang berbeda yaitu GSM dan CDMA untuk pilihan provider yang anda gunakan. Tapi kelemahan dari Smartfren Andromax V3s untuk jaringan internet hanya mampu digunakan dalam kartu CDMA yaitu smartfren. Dukungan dari jaringan tersebut tidak hanya itu saja tapi juga terdapat adanya Wifi untuk koneksi lebih maksimal.

 

Tipe layar Mito Impact mendukung adanya IPS dengan layar sentuh serta terdapat 16 juta warna untuk menampilkan lebih jernih serta memiliki kelebihan. Kalau untuk Smartfren Andromax V3s sudah mendukung adanya tipe layar IPS LCD serta terdapat OGS kapasitas layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang mampu variasikan tampilan smartphone.

 

Smartphone Mito Impact juga mendukung ukurlan layar standar smartphone yaitu 4.5 inchi dengan kepadatan ~218 ppi pixel. Kepadatan layar tersebut mempengaruhi tentang hasil potretan smartphone tersebut. Kalau untuk Smartfren Andromax V3s mendukung ukuran layar 5.0 inchi serta memiliki kepadatan ~294 ppi pixel. Keunggulan dari kedua smartphone masih unggul Mito Impact yang memiliki ukuran layar serta kepadatan yang sebanding.

Harga Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s Terjangkau dengan Kamera Selfie 2MP

 

Dilihat dari segi memori internal atau eksternal dalam Mito Impact dan Smartfren Andromax V3s memiliki kesamaan dengan kapasitas 8GB untuk memori internal tersebut. Sedangkan pada kapasitas RAM mendukung 1GB yang mampu untuk penyimpanan sementara diperuntukkan untuk aplikasi yang sedang brjalan atau sedang digunakan. Karena smartphone berbasis Android memiliki aplikasi yang cukup besar dan setiap digunakan selalu menyita ruang RAM yang cukup banyak, apalagi untuk ruang aplikasi Facebook yang cukup besar.

 

Smartphone Mito Impact dan Smartfren Andromax V3s juga mendukung adanya memori eksternal MicroSD 32GB untuk maksimal kapasitas yang sudah diterapkan oleh pihak Mito dan Smartfren tersebut. Dalam smartphone Mito maupun smartfren tersebut dibekali memori eksternal untuk penambahan ruang penyimpanan aplikasi atau data yang anda miliki. Banyak orang yang memiliki data eksternal cukup banyak serta memberikan kemudahan dalam penyimpanan bila memori internal sudah penuh. Karena dalam memori internal tersebut sudah berkurang untuk sistem operasi maupun aplikasi bawaan dan data bawaan smartphone.

 

Setiap smartphone pasti mendukung adanya kamera utama dan kamera depan, masing-masing smartphone memiliki perbedaan dalam resolusi tersebut dan terkadang ada juga yang memiliki keamaan. Tapi untuk hasil pasti memiliki perbedaan, kamera depan Mito Impact dan Smartfren Andromax V3s terdapat resolusi 2MP. Kamera depan Smartfren Andromax V3s mendukung fitur LED Flash yang cukup memuaskan bila digunakan dalam ruangan kurang cahaya. Sekarang sudah banyak smartphone yang memiliki kamera depan dengan fitur LED flash tersebut.

 

Kamera utama Smartfren Andromax V3s lebih besar dibandingkan Mito Impact. Pada resolusi Smartfren Andromax V3s mendukung 8MP dengan fitur lengkap yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR. Sedangkan dalam kamera utama Mito Impact memiliki adanya resolusi 5MP serta fitur pendukung autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Dalam setiap fitur tersebut mampu untuk memberikan kemudahan danm menghasilkan pemotretan yang cukup sempurna.

 

Kapasitas baterai juga masih unggul Smartfren Andromax V3s yang memiliki penampung daya Li-Ion 2500 mAh, dalam smartphone tersebut mampu untuk memberikan ketahanan hidup yang cukup lama bila digunakan setiap jam. Untuk kapasitas baterai Mito impact hanya mendukung Li-Ion 1700 mAh. Semakin besar penampung daya maka keunggulan dalam smatphone tersebut cukup maksimal.

 

Smartphone Smartfren Andromax V3s diketahui bahwa sistem operasi yang masih mendukung Android KitKat maka kelemahan yang dimilikinya masuk dalam kategori sistem operasi tersebut. karena sistem operasi Mito Impact sudah mendukung Android v5.1 Lollipop. Disamping itu proesor yang mendukung Smartfren Andromax V3s masih rendah dibandingkan miliki Mito impact tersebut.

 

Prosesor Smartfren Andromax V3s hanya mampu memberikan kecepatan 1.2 GHz dengan tipe Quad Core. Dan pada Mito Impact A10 tersebut sudah mendukung kecepatan 1.3 GHz bertipe Quad Core. Meskipun tipe prosesor memiliki kesamaan tapi kecepatan yang mendukung masing-masing smartphone memiliki perbedaan. Dari sini lah smartphone yang memiliki kecepatan lebih maksimal yaitu Mito Impact dibandingkan Smartfren Andromax V3s.

 

Komponen tersebut memberikan kemudahan bagi anda dalam menentukan harga atau dalam segi komunikasi lebih nyaman. Mekipun disini harga masih lebih mahal Smartfren Andromax V3s tapi untuk kegunaannya serta hasil lebih mending Mito Impact tersebut. Anda bisa melihat perbandingan Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s selengkapnya dibawah ini:

 

Perbandingan Spesifikasi Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s

 

Spesifikasi Mito Impact Smartfren Andromax V3s
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, CDMA 800 / 1900

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G HSDPA 850 / 900 / 2100 CDMA2000 1xEV-DO
SIM Dual SIM Dual SIM
Tipe IPS Capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD with OGS Capacitive Touchscreen 16M
Ukuran 4.5 inches (~218 ppi pixel density) 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM 8 GB Storage, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB microSD, up to 32 GB
Kamera Utama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR
Kamera depan 2 MP 2 MP, LED flash
Baterai Li-Ion 1700 mAh Li-Ion 2500 mAh
OS Android OS, v5.1 (Lollipop) Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1,3GHz Quad-core 1.2GHz

 

Harga Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s

 

Harga Mito Impact sudah dibanderol Rp1.199.000,00 sedangkan dari Smartfren Andromax V3s masih cukup mahal sekitar Rp1.899.000,00. Harga setiap toko atau setiap daerah pasti memiliki perbandingan yang cukup signifikan. Penilaian dari smartphone bisa dilihat dari komponen, vendor, dan kelengapan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam masing-masing smartphone. Pembahasan tentang perbandingan Mito Impact vs Smartfren Andromax V3s cukup sampai sini, kalau anda ingin memiliki salah satu dari smartphone diatas bisa langsung cek ke outlet Mito atau Smartfren tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Mito Terbaru

Baca Juga Daftar Paket Internet Smartphone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here