LG G Pad F 7.0 Rilis Gandeng Operator dengan Kontrak Dua Tahun

0
1249
LG G Pad F 7.0 Rilis Gandeng Operator dengan Kontrak Dua Tahun

Oketekno.com – LG adalah produsen smartphone, tablet dan berbagai produk elektronik terbaru yang kini bisa digunakan untuk memudahkan dalam kinerja setiap orang. Produsen asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan produk terbarunya yaitu LG G Pad F 7.0 dengan gandeng operator print.

LG G Pad F 7.0 Rilis Gandeng Operator dengan Kontrak Dua Tahun

Tablet LG G Pad F 7.0 akan meluncur pada tanggal 13 Maret 2015 dan pada waktu itu akan disertai ajang MWC 2015. Tabet LG G Pad F 7.0 akan rilis dengan sistem kontrak operator Sprint, biayanya gratis dan pengguna LG G Pad F 7.0 hanya melakukan pembayaran untuk berlanganan selama periode dalam tahun perjanjian tersebut. Dilansir oleh Oketekno (27/2/2015).

Perusahaan sudah menerapkan perangkat LG G Pad F 7.0 cukup maksimal dengan ukuran layar 7 inchi serta memiliki dukungan memori internal berkapasitas 8GB, serta 1 GB RAM. Disamping itu, tablet LG G Pad F 7.0 mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410.

Setiap gadget pasti memiliki kamera utama dan kamera depan, LG menerapkan akamera utama LG G Pad F 7.0 dengan resolusi 5MP serta kamera depan memiliki resolusi 1.2MP. LG G Pad F 7.0 sudah mendukung sistem operasi terbaru dari Android yaitu v5.0 Lollipop.

Tablet LG G Pad F 7.0 memiliki warna hitam dan putih. Tapi untuk informasi lebih jelasnya tentang penjulan di luar Eropa belum diketahui kepastianya. Harga LG G Pad F 7.0 juga belum diketahui lebih resmi dan pastinya kalau dilihat dari segi bocoran spesifikasi dan harga LG G Pad F 7.0 cukup terjangkau. Bila anda ingin memiliki tablet LG G Pad F 7.0 tunggu kehadirannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here