Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2s, Kamera Selfie 5MP

1
16348
Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2s, Kamera Selfie 5MP

Harga Smartfren Andromax C2s

Oketekno.com – Smartfren Andromax C2s merupakan produk terbaru yang sudah rilis di Indonesia, smartphone Smartfren Andromax C2s mampu mendukung adanya spesifikasi lebih lengkap. Kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2s terdapat berbagai komponen yang masuk dalam kategori tersebut, simak ulasannya dibawah ini:

Jaringan Smartfren Andromax C2s mendukung adanya 2G GSM serta memiliki koneksi CDMA yang memberikan kemudahan dalam komunikasi. Adapun jaringan 3G CDMA yang mampu untuk memberikan tabahan jaringan yang cukup maksimal. Smartphone Smartfren Andromax C2s bisa koneksi ke internet dengan jaringan CDMA saja, untuk jaringan GSM hanya bisa untuk telpon dan SMS.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C2s, Kamera Selfie 5MP

Ukuran layar Smartfren Andromax C2s terdapat standar dari smartphone yang memiliki lebar 4.0 inchi, kepadatan layar Smartfren Andromax C2s mampu memberikan ~233 ppi pixel. Antara kepadatan dan ukuran layar memang sebanding dan mampu menghasilkan tampilan lebih jernih dan maksimal. Sayang sekali smartphone Smartfren Andromax C2s masih terdapat TFT berkapasitas layar sentuh, meskipun smartphone ini hanya mendukung tipe layar yang cukup minim tapi tetap memberikan tampilan yang lumayan baik.

Memori internal Smartfren Andromax C2s mempunyai kapasitas 4GB untuk kelebihan dalam smartphone ini, sedangkan dalam memori eksternal mampu mendukung MicroSD 32GB untuk kapasitas maksimal yang sudah diterapkan dalam smartphone Smartfren Andromax C2s. Kelemahan yang terdapat dalam memori internal pada RAM hanya mendukung kapasitas 512MB. Padahal kegunaan RAM cukup andil lebih besar karena untuk suatu penyimpanan aplikasi yang sedang dijalankan.

Smartphone Smartfren Andromax C2s sudah didukung dengan sistem operasi baru dari Android yaitu v4.4.2 KitKat dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.0 Ghz. Dari sini kita bisa melihat berapa nilai jual yang akan dibanderolkan oleh smartfren.

Kelebihan yang terdapat dalam Smartfren Andromax C2s tertuju pada kamera utama dan kamera depan. Smartfren Andromax C2s terdapat kamera utama dan kamera depan dengan resolusi sama yaitu 5MP, pada kamera belakang atau kamera utama Smartfren Andromax C2s mampu memberikan fitur khusus untuk hasil lebih sempurna, tapi sayang sekali dalam kamera utama tidak terdapat LED Flash untuk pencahayaan tambahan.

Kelemahan Smartfren Andromax C2s juga terdapat pada kapasitas baterai yang hanya mampu menampung daya 1500 mAh bertipe Li-Ion. Pada kapasitas tersebut sayang memberi pengaruh terhadap smartphone, bila daya tampung baterai kecil maka ketahanan hidup smartphone lebih rendah dibandingkan smartphone yang mendukung kapasita baterai besar. Anda bila lihat langsung kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2s dibawah ini:

Kelebihan Smartfren Andromax C2s

  • Jaringan 2G GSM dan CDMA, 3G 3G CDMA2000 1xEV-DO
  • Ukuran layar 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Dual SIM CDMA – GSM
  • Memori internal 4 GB storage
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection
  • Kamera depan 5 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Kelemahan Smartfren Andromax C2s

  • Tipe layar TFT capacitive touchscreen
  • Kapasitas Baterai Li-Ion 1500 mAh
  • 512MB RAM
  • Dual Core Processor 1.0 GHz

Harga Smartfren Andromax C2s

Harga Smartfren Andromax C2s di banderol cukup murah dibawah Rp1 jutaan yaitu sekitar Rp849.000,00, harga tersebut juga bisa berubah setiap waktu. Jadi bila anda ingin memiliki smartphone terbari di tahun 2015 dengan harga murah pilihan smartphone Smartfren Andromax C2s. Produk tesebut sudah bisa anda temukan di toko ponsel atau outlet Smartfren terdekat wilayah anda.

Demikian ulasan kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax C2s, semoga memberikan manfaat untuk anda dan informasi cukup mendukung bagi anda dalam memilih smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here