HTC One Tigon “Smartphone New Generation”

0
4390

htc-one-tigon-personnalisableOKETEKNO.COM Bagi anda pengguna Smartphone, ada kabar ter-anyar dari HTC dengan akan dihadirkannya Pemusnah Smartphone yang diberi nama HTC One Tigon. Kenapa sebagai Pemusnah Smartphone? Karena konsep – konsep dalam ponsel ini dapat membuat kita terpukau untuk memilikinya.

Diawali dengan otak yang dipasangi Processor Octa-core untuk dipasangkan dengan OS Android v4.4 KitKat dan dibungkus tampilan layar SLCD4 yang super keren. Tidak desediakan Tombol touch karena dibawah layarnya dibubuhkan logo HTC yang sekaligus berfungsi sebagai sensor pengganti tombol.

Fitur lain yang diberikan oleh HTC One Tigon ini adalah dengan kamera depannya 5MP yang akan memberikan ke-optimalan detil gambar bagi anda yang gemar Video Call, kamera Human Eye di belakang dengan 2 LED canggih lengkap dengan video recording ultra HD, juga daya dari baterai yang besar, yakni 4620 mAh.

Sayangnya, tak ada satupun dari pengguna ponsel pintar yang dapat menjajal HTC One Tigon ini. Karena kecanggihan dan pesonanya hanya masih sekedar konsep yang ditawarkan oleh desainer gadget, Hasan Kaymak. Penasaran bukan? Mari kita tunggu pe-realisaian dari vendor asal Taiwan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here