Samsung Galaxy S6 Resmi Rilis dengan Harga Rp10.9 Jutaan

0
1631
Samsung Galaxy S6 Resmi Rilis dengan Harga Rp10.9 Jutaan

Oketekno.com – Produsen Samsung kini telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge dengan desain yang berbeda serta spesifikasi yang berbeda pula. Smartphone tersebut akan di keluarkan dalam ajang MWC 2015 pada 1 Maret 2015 di  barcelona.

Dilansir dari Okezone pada senin (2/3/2015), bahwa Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge sudah memiliki saingan lebih besar yaitu HTC One M9 dan Iphone 6 yang sama-sama memiliki komponen yang cukup canggih.

Samsung Galaxy S6 Resmi Rilis dengan Harga Rp10.9 Jutaan

Smartphone Samsung Galaxy S6 memiliki resolusi layar yaitu 2560 x 1440 pikxel serta mendukung adanya tipe layar Super AMOLED, tidak hanya itu saja smartphone Samsung Galaxy S6 juga memiliki ukuran layar cukup standar dan tidak terlalu lebar dengan 5.1 inchi.

Desain dari Samsung Galaxy S6 yang memiliki material kaca dan logam, pada bodi belakang maupun layar sudah terlindung dengan Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindung smartphone dari goresan benda tajam ataupun tergesek.

Disamping dari desain yang elegan maka smartphone Samsung Galaxy S6 juga mendukung adanya kamera depan beresolusi 5MP dan mampu untuk pada cahaya rendalah dalam sesi potretan menggunakan kamera depan tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S6 mendukung adanya kamera belakang dengan resolusi 16MP untuk hasil lebih sempurna tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy S6 mengadopsi dapur picu yang cukup maksimal yaitu Octa Core yang mampu mendukung Samsung Exynos 64 bit. Smartphne Samsung Galaxy S6 pertama kali menggunakan sistem operasi Android v5.0 Lollipop untuk produk terbaru dari Samsung. Menakjubkan lagi untuk kapasitas RAM dengan 3GB, disamping itu, smartphone Samsung Galaxy S6 didukung oleh tipe baterai non removable  dengan kapasitas 2550 mAh. Dalam pengisian baterai nirkabel yang mampu mengisi daya kurang lebih 10 untuk baterai penuh.

Kapasitas memori internal Samsung Galaxy S6 cukup bervariasi dari yang paling kecil terdapat kapasitas 32, 64, dan 128GB, dari harga masing-masing memori internal tersebut mampu membedakan harga yang sudah diterapkan. Dikabarkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 akan rilis pada 20 negara pada 10 April 2015 mendatang.

Kabarnya Samsung Galaxy S6 akan rilis di Inggris memberikan harga sekitar 549 poundsterling dan bisa setara sampai Rp10.900.000,00 di indonesia. Kalau anda ingin memiliki smartphone canggih dengan desain super spektakuler dari Samsung, tunggu kedatangan smartphone Samsung Galaxy S6 rilis di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here