MicroSD Sandisk Ultra Luncurkan Kapasitas 200GB Pada Ajang MWC 2015

0
2567
MicroSD Sandisk Ultra Luncurkan Kapasitas 200GB Pada Ajang MWC 2015

Oketekno.com – Ajang MWC 2015 akan kedatangan berbagai produsen smartphone maupun perangkat yang mampu mendukung smartphone tersebut. tidak hanya perusahaan smartphone saja yang akan hadir dalam ajang tersebut, tapi juga produsen MicroSD juga akan memamerkan produknya dengan kualitas terbaik.

MicroSD Sandisk Ultra Luncurkan Kapasitas 200GB Pada Ajang MWC 2015

Perusahaan Microsd Sandisk berasal dari Amerika Serikat, saat ini produsen tersebut sudah memiliki microSD yang cukup besar yaitu kapasitas 200GB yang sangat spektakuler, bukan? microSD tersebut akan mampu mendukung pada smartphone terbaru, sebelumnya produsen tersebut memiliki kapasitas microSD 128GB yang sudah diterapkan dalam HTC One M8, Samsung Galaxy S5 dan LG G3 serta masih banyak lagi smartphone yang mendukung memori eksternal dengan maksimal kapasitas besar.

Harga Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I card dengan kapasitas 200GB dibanderol sekitar USD399.99 atau setara dengan Rp 5 Jutaan dan akan resmi di jual pada kuartal kedua di tahun 2015. Pihak Sandisk sudah merencanakan untuk memberikan garansi 10 tahun untuk pembeli yang tertarik memiliki microSD yang memiliki kapasitas super duper raksasa tersebut.

Kelebihan dalam MicroSD Sandisk 200GB mampu untuk menyimpan video dengan kualitas Full HD dengan durasi sekitar 20 Jam. Dalam penyimpanan microSD Sandisk juga memiliki kekuatan magnet, sinar X-ray serta suhu udara yang cukup maksimal.

Bila anda ingin memiliki microSD 200GB dari Sandisk Ultra maka tunggu kedatangannya di tanah air dan pasti nya memiliki harga cukup mahal sesuai dengan kapasitas yang sudah disediakan dalam Sandisk Ultra tersebut.

Baca Juga LG G Pad F 7.0 Rilis Gandeng Operator dengan Kontrak Dua Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here