MWC 2015 Perkenalkan Gionee Elife E7 Smartphone Tipis Mampu Aktif Dua Hari

0
1391
MWC 2015 Perkenalkan Gionee Elife E7 Smartphone Tipis Mampu Akti Dua Hari

Oketekno.com – Ajang MWC 2015 sudah perkenalkan berbagai macam produk smartphone maupun tablet yang akan rilis pada tahun 2015, dan kini ada produk smartphone asal China yang memiliki desain tipis dan memiliki keunggulan dalam baterai yang sudah diterapkan dalam smartphone Gionee Elife E7.

Smartphone Gionee Elife E7 memiliki ketebalan 5.5mm, serta mendukung adanya tipe layar AMOLED untuk menampilkan lebih sempurna. Pada prosesor Gionee Elife E7 mendukung adanya tipe Octa Core dengan chipset MediaTek 6752 64 bit untuk lebih maksimal dalam proses berbagai komponen dalam smartphone Gionee Elife E7.

MWC 2015 Perkenalkan Gionee Elife E7 Smartphone Tipis Mampu Akti Dua Hari

Disamping itu, smartphone Gionee Elife E7 juga mendukung adanya memori internal 16GB dengan dukungan 2GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Gionee Elife E7 memberikan dukungan kamera utama 13MP dan kamera depan mampu beresolusi 8MP. Pada kamera depan bisa digunakan untuk memudahkan dalam komunikasi via video call atau foto bersama menggunakan kamera depan lebih mudah pula.

Keunggulan dalam smartphone Gionee Elife E7 terdapat pada kapasitas baterai yang mampu aktif selama dua hari, padahal kapasitas baterai hanya 2759 mAh. Dari pihak produsen Gionee, karena smartphone Gionee Elife E7 memiliki layar yang mampu menghemat daya sekitar 25%, tidak hanya itu saja, bila tema layar gelap maka mampu memberikan penurunan untuk penyerapan daya sekitar 30% supaya lebih tahan lama.

Harga Gionee Elife E7 memang sudah di patok lebih mahal dari smartphone asal China lainnya. Harga Gionee Elife E7 dibanderol sekitar Rp5.2 Jutaan atau setara dengan USD400. Kabarnya smartphone Gionee Elife E7 akan rilis di Macau pada tanggal 18 Maret, sedangkan untuk India mulai rilis tanggal 3 April. Untuk pasar Indonesia sepertinya belum terdapat produk dari Gionee, jadi bila anda ingin memiliki smartphone Gionee Elife E7 bisa beli di toko online yang meyediakan smartphone Gionee Elife E7.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Y635 Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here