Samsung Galaxy S6 Dilengkapi Fitur Deteksi Detak Jantung “S Health”

0
3172
Samsung Galaxy S6 Dilengkapi Fitur Deteksi Detak Jantung “S Health”

Oketekno.com – Peluncuran Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu pesaing kuat untuk smartphone lainnya. Smartphone Samsung Galaxy S6 resmi rilis pada ajang MWC 2015. Smartphone Samsung Galaxy S6 mendukung adanya teknologi wearable untuk pengukur detak jantung dan mampu menganalisa beberapa kesehatan yang diperlukan untuk tubuh.

Samsung Galaxy S6 Dilengkapi Fitur Deteksi Detak Jantung “S Health”

Dilansir dari Okezone (3/3/15), bahwa Samsung sudah menyiapkan sebuah teknologi baru dan memiliki kecanggihan untuk deteksi kebugaran dan kesehatan kita dengan nama S Health serta memiliki dilengkapi perbaikan. S Health suatu aplikasi yang berfungsi untuk saturasi oksigen darah, melacak detak jantung, serta hitung seberapa banyak kalori masuk dalam tubuh dan kalori yang sudah dibakar dalam tubuh.

Aplikasi tersebut sudah terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, karena smartphone tersebut sudah mendukung versi Samsung TouchWiz, oleh karena itu dapat mendukung fitur S Health lebih sempurna.

Smartphone Samsung Galaxy S6 yang memiliki dukungan spesifikasi lengkap dan fitur pendukung spektakuler tersebut memberikan harga yang cukup mahal dan sesuai kemampuan dalam smartphone tersebut.

Komponen yang mendukung Samsung Galaxy S6 sudah diketahui secara resmi dan memiliki ukuran layar tidak terlalu lebar hanya 5.1 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixels. Dalam smartphone Samsung Galaxy S6 juga mampu untuk mendukung Super AMOLED resolusi layar tersebut mendukung QHD. Kepadatan gambar mampu memberikan 577 ppi pixel.  Harga Samsung Galaxy S6 dibanderol sekitar Rp10 Jutaan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S6 dan Spesifikasi, Smartphone Metal Desain Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here