Kelebihan dan Kelemahan OPPO Mirror 3, Kamera Selfie 5MP

0
6569
Kelebihan dan Kelemahan OPPO Mirror 3, Kamera Selfie 5MP

Harga OPPO Mirror 3

Oketekno.comOPPO Mirror 3 adalah produk terbaru dari Oppo yang sudah rilis di indonesia. Smartphone OPPO Mirror 3 memberikan harga yang cukup standar untuk orang Indonesia. Kelengkapan spesifikasi memberikan keunggulan dalam smartphone OPPO Mirror 3, meskipun didalam smartphone terdapat komponen yang masih tergolong dalam kelemahan tapi semua itu tidak menutupi keunggulan dan fungsi dari smartphone sendiri.

Smartphone OPPO Mirror 3 mendukung jaringan yang masih mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA, sayang sekali smartphone OPPO Mirror 3 belum mendukung adanya jaringan 4G LTE yang mampu memiliki kecepatan lebih maksimal. OPPO Mirror 3 mendukung Dual SIM GSM yang mampu memberikan dukungan dalam berbagai provider yang anda inginkan.

Kelebihan dan Kelemahan OPPO Mirror 3, Kamera Selfie 5MP

Tipe layar OPPO Mirror 3 mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna yang cukup maksimal. Ukuran layar OPPO Mirror 3 memiliki lebar 4.7 inchi serta terdapat kepadatan cukup maksimal yaitu ~312 ppi pixel.

Selain itu, OPPO Mirror 3 mendukung memori internal berkapasitas 8GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi atau penyimpanan dalam data yang melebihi kapasitas semula aplikasi. Smartphone OPPO Mirror 3 juga mendukung memori eksternal dengan kapasitas 32GB serta memiliki tipe MicroSD.

Kamera belakang OPPO Mirror 3 memiliki resolusi 8MP serta terdapat fitur pendukung untuk memberikan hasil lebih sempurna dalam potretan menggunakan kamera OPPO Mirror 3. Kelebihan yang dimiliki juga terdapat pada kamera depan yang mampu beresolusi 5MP, kamera depan berfungsi untuk komunikasi dan foto.

Kelebihan OPPO Mirror 3 terdapat pada sistem operasi yang ampu mendukung Android v4.4.4 KitKat, serta dibantu pula dengan prosesor bertipe Quad Core serta memiliki kecepatan 1.2 Ghz. Dalam smartphone OPPO Mirror 3 juga terdapat kelemahan pada kapasitas bateai yang hanya memiliki daya simpan sebanyak 2000 mAh serta terdapat tipe Li-Po.  Dibawah ini ada perincian kelebihan maupun kelemahan OPPO Mirror 3 untuk selengkapnya.

Kelebihan OPPO Mirror 3

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
  • Memori internet 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Kamera depan beresolusi 5MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz

Kelemahan OPPO Mirror 3

  • Kapasitas baterai Li-Po 2000 mAh
  • Tidak mendukung jaringan 4G LTE

Harga OPPO Mirror 3

Harga OPPO Mirror 3 dibanderol sekitar Rp3.199.000,00, harga bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah juga berbeda. Smartphone OPPO Mirror 3 sudah bisa anda beli di berbagai toko ponsel maupun outlet resmi Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here