Microsoft Universal Foldable Keyboard, Unik Bisa Dilipat Seperti Buku

0
2367
Microsoft Universal Foldable Keyboard, Unik Bisa Dilipat Seperti Buku

Oketekno.com – Pada ajang MWC 2015 yang masing berlangsung sampai 5 Maret 2015. Ajang tersebut dimaksudkan utnuk kumpulan berbagai vendor atau produk elektronik yang ingin diperkenalkan oleh semua orang. Kabarnya bahwa pada acara tersebut ada produk unik dan canggih yaitu Foldable Keyboard adalah keyboard yang mampu dilipat seperti buku.

Okezone Mengabarkan bahwa pihak Microsoft sudah memperkenalkan produk terbarunya dengan riliskan Microsoft Universal Foldable Keyboard dengan keunikan yang belum pernah di jumpai pada keyboard tersebut.

Microsoft Universal Foldable Keyboard, Unik Bisa Dilipat Seperti Buku

Universal Foldable Keyboard mampu dihubungkan oleh smartphone maupun tablet yang mendukung sistem operasi Android, IOS maupun Windows. Perangkat Universal Foldable Keyboard mampu koneksi dengan bluetooth supaya bisa terhubung dengan perangkat lain. Tombol pada keyboar cukup lengkap layaknya keyboard pada umumnya yang memiliki kelengkapan alfabet. Tapi Universal Foldable Keyboard tidak terdapat tomobol windows.

Perangkat Universal Foldable Keyboard juga dilengkapi dengan adanya magnet untuk memudahkan dalam tekukan dan bisa dilipat dengan sempurna bila anda bawa kemana pun anda berada. Ukuran Universal Foldable Keyboard cukup mudah untuk dimasukkan dalam tas dan memiliki warna hitam yang cukup elegan.

Harga Microsoft Universal Foldable Keyboard dibanderol sekitar Rp1.2 Jutaan atau setara dengan USD99.95 dan akan diluncurkan pada bulan Juli 2015. Keyboard ini juga dilengkapi dengan kontrol audio, fungsionalitas pencarian dan masih banyak lagi fungsi yang cukup maksimal, apalagi Universal Foldable Keyboard mampu dipasangkan untuk dua perangkat dalam waktu bersamaan serta memberikan pengaturan Switch dalam satu kali sentuh, cukup sempurna bukan?

Bila anda ingin memiliki perangkat terbaru Universal Foldable Keyboard tunggu kedatangannya pada pertengahan tahun 2015.

Baca Juga MWC 2015 Perkenalkan Gionee Elife E7 Smartphone Tipis Mampu Akti Dua Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here