Harga ZTE Open L Beserta Spesifikasi Lengkap, Firefox OS 2.2

0
1857
Harga ZTE Open L Beserta Spesifikasi Lengkap, Firefox OS 2.2

Harga ZTE Open L

Oketekno.comZTE Open L merupakan smartphone terbaru yang akan dirilis pada bulan April 2015 yang memberikan kemudahan untuk komunikasi lebih mudah. Smartphone ZTE Open L dilengkapi  dengan spesifikasi yang cukup spektakuler dan bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi yang cukup maksimal dengan adanya jaringan yang sudah diterapkan dalam smartphone.

Perusahaan ZTE berasal dari Tiongkok yang berdiri sejak tahun 1985, perusahaan tersebut sudah memiliki produk perangkat jaringan dan telekomunikasi yang cukup sempurna dan sekarang merambah ke smartphone yang cukup menarik untuk persaingan pasar gadget diberbagai dunia. Sekarang akan membahas tentang smartphone spesifikasi ZTE Open L yang memberikan komunikasi lebih maksimal.

Harga zte open l

Spesifikasi ZTE Open L mendukung adanya jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS dan EDGE meskipun tidak secepat yang dimiliki jaringan 3G HSDPA mendukung kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, smartphone ZTE Open L juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE berkecepatan cukup maksimal dengan adanya LTE Cat4 150/50 Mbps. Smartphone ZTE Open L dilengkapi dengan slot SIM berukuran Micro-SIM yang mampu memberikan dukungan untuk provider GSM yang cukup memberikan komunikasi lebih maksimal.

Dimensi ZTE Open L memiliki ukuran 145.5 x 72.8 x9.4 mm dan untuk berat smartphone belum diketahui lebih rinci, karena produk ini akan rilis pada kuartal kedua di tahun 2015. Tipe layar ZTE Open L belum diketahui lebih rinci, tapi juga terdapat adanya kapasitas baterai layar sentuh untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikan smartphone ZTE Open L.

Ukuran layar ZTE Open L memiliki lebar 5.0 inchi dan pada layar dan bodi memiliki perbandingan yang cukup maksimal dengan prosentase 65.0%. Smartphone ZTE Open L mendukung resolusi 480 x 854 pixels sedangkan kepadatan ~196 ppi pixel yang termasuk minim dari ukuran layar yang emndukung smartphone ZTE Open L. Sayang sekali smartphone ZTE Open L belum terdapat pelindung layar untuk anti gores yang cukup sempurna.

Smartphone ZTE Open L memiliki sistem operasi Firefox v2.2, dari sistem operasi tersebut memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memiliki kemudahan dalam memberikan hasil lebih sempurna dalam dukungan aplikasi yang mampu untuk OS tersebut. Karena setiap sistem operasi pasti ada saja yang memiliki perbedaan untuk aplikasi yang akan mendukung smartphone tersebut. Kemungkinan smartphone ZTE Open L dengan OS Firefox tersebut sudah mendukung BBM, WhatsApp dan aplikasi utama yang digunakan untuk komunikasi pada setiap orang.

Dari sistem operasi tersebut smartphone ZTE Open L juga emndukung adanya chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Pada chipset yang mendukung ZTE Open L masih mendukung cukup minim, karena chips baru dari Snapdragon yaitu 810. Tidak perlu kuatir smartphone ZTE Open L memiliki prosesor mendukung tipe Quad Core berkecepatan 1.1 GHz, smartphone ZTE Open L, prosesor tersebut mampu untuk proses aplikasi lebih cepat dan memudahkan anda dalam penggunaan smartphone ZTE Open L. Tidak hanya itu saja smartphone ZTE Open L mendukung adanya GPU bertipe Adreno 304 untuk maksimalkan hasil 3D atau game dalam smartphone.

Setiap smartphone ZTE Open L mendukung adanya memori internal maupun memori eksternal yang mampu untuk penyimpanan data atau berkas penting dalam smartphone ZTE Open L. Memori eksternal ZTE Open L memiliki MicroSD 32GB merupakan kapasitas maksimal dalam smartphone tersebut. Smartphone ZTE Open L juga mendukung adanya memori internal berkapasitas 8GB serta terdapat 1GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan.

ZTE Open L juga memiliki kelengkapan cukup sempurna dengan adanya kamera utama beresolusi 5MP serta ukuran 2592 x 1944 pixels yang mampu memberikna hasil lebih sempurna. Disamping itu smartphone ZTE Open L juga memiliki adanya fitur pendukung untuk hasil lebih maksimal dengan adanya autofocus, LED Flash, video dan masih banyak lagi untuk fitur-fitur yang didalam kamera utama ZTE Open L. Sedangkan untuk kamera depan dengan resolusi 2M, dari kameradepan yang memiliki resolusi cukup besar yaitu bisa digunakan untuk komunikasi dan foto selfie.

Didalam smartphone ZTE Open L terdapat berbagai jenis suara yang memberikan kemudahan dalam mendengarkan musik, telpon, atau hanya modus diam. Smartphone ZTE Open L didukung dengan adanya jenis suara dengan MP3 ringtones,Vibration, MP4, Loudspeaker yang berguna untuk mndengarkan Radio atau musik, sedangkan untuk 3,5mm Jack digunakan sebagai post headset yang sering di jumpai dalam smartphone.

Koneksi dalam smartphone ZTE Open L mampu mendukung adanya WiFi 802.11 b/g/n dan hotspot yang bisa digunakan untuk modem pula. Smartphone ZTE Open L dilengkapi dengan komponen bluetooth dan USB untuk sharing data dari ZTE Open L ke gadget lain yang mendukung salah satu dari komponen tersebut. Smartphone ZTE Open L memberikan kemudahan untuk melacak seseorang atau daerah yang anda ingin kunjungi dengan adanya GPS, Radio berfungsi untuk mendengarkan berita, musik atau informasi lain dianapun anda berada dan frekuensi radio bisa anda atur secara manual.

Kapasitas baterai ZTE Open L mendukung adanya Li-Ion 2200 mAh, pada kapasitas tersebut cukup minim, karena komponen yang mendukung ZTE Open L menyerap daya lebih banyak. Tapi semua ini sudah ditentukan oleh produsen ZTE untuk smartphone ZTE Open L. Anda bisa lihat spesifikasi ZTE Open L selegkapnya dibawah ini:

Spesifikasi ZTE Open L

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 2100HSDPA 850 / 1900
4G LTE 800 / 900 / 1800 / 2600
(Bands 3, 7, 8, 20)LTE 700 / 1700 / 1900 / 2100 / 2600
(Bands 2, 4, 7, 17)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145.5 x 72.8 x 9.4 mm (5.73 x 2.87 x 0.37 in)
Weight
SIM Micro-SIM
Display Type Capacitive touchscreen
Size 5.0 inches (~65.0% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Firefox OS 2.2
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2MP
Sound Alert Type Vibration; MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Brrowser HTML
Java – MP3/AAC+/WAV player
– MP4/H.264 player
– Photo/video viewer
Battery   Li-Ion 2200 mAh
Color   Black

Harga ZTE Open L

Harga ZTE Open L belum diketahui lebih resmi dan bila diperkirakan harga ZTE Open L dibanderol sekitar Rp2-3 Jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphne ZTE Open L tunggu kehadirannya di indonesia. Semoga dengan adanya ulasan spesifikasi dan harga ZTE Open L lebih bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Harga ZTE Blade Vec 3G, Spesifikasi Android KitKat Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here