Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid S5j+, Prosesor Quad-core 1.3GHz

0
7052
Kelebihan dan Kelemahan Advan s5j+, Prosesor Quad-core 1.3GHz

Harga Advan s5j+

Oketekno.comAdvan s5j+ adalah produk paling trend di tahun 2015 yang memiliki spesifikasi sempurna dengan kelebihan dan kelemahan yang dimilikinya. Smartphone Advan s5j+ mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik.

Smartphone Advan s5j+ memberikan dukungan untuk jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, dalam jaringan tersebut memiliki kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Advan s5j+ juga terdapat Dual SIM dengan provider GSM yang cukup membantu dalam komunikasi via internet atau komunikasi via telpon dan SMS.

Kelebihan dan Kelemahan Advan s5j+, Prosesor Quad-core 1.3GHz

Advan s5j+ mendukung adanya tipe layar IPS LCD dengan 16 juta warna yang mampu menampilkan varian warna yang sempurna. Disamping itu smartphone Advan s5j+ juga mendukung ukuran layar sekitar 5.0 inchi yang mampu memberikan kemudahan bagi anda untuk mengoperasikan smartphone lebih maksimal.

Memori internal Advan s5j+ mendukung kapasitas 8GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan yang lebih banyak serta maksimalkan kinerja msartphone dengan dukungan aplikasi yang semakin banyak. Smartphone Advan s5j+ jua memiliki memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128GB, dari semua memori tersebut mampu memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menyimpan data maupun aplikasi tambahan untuk smartphone Advan s5j+.

Kelemahan Advan s5j+ hanya terdapat pada komponen kapasitas baterai mendukung 1700 mAh, dari kapasitas tersebut maka ketahanan hidup smartphone lebih singkat untuk beberapa komponen yang mendukung smartphone Advan s5j+.

Kelebihan yang dimiliki Advan s5j+ memiliki kamera utama mendukung resolusi 8MP serta fitur pendukung kamera utama lebih maksimal. Kamera depan mendukung resolusi 2MP untuk memberikan kemudahan dalam foto maupun komunikasi.

Smartphone Advan s5j+ mendukung sistem operasi terbaru dengan dukungan Android v4.4 KitKat serta prosesor yang Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Smartphone Advan s5j+ mendukung adanya kelengkapan dari komponen serta desain yang elegan memberikan kemudahan untuk anda yang mengoperasikan smartphone Advan s5j+.

Kelebihan Advan s5j+

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM GSM
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Kamera utama 8 M, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Kamera depan 2MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.3GHz

Kelemahan Advan s5j+

  • Kapasitas baterai Li-Ion 1700 mAh

Harga Advan s5j+

Harga Advan s5j+ dibanderol sekitar Rp1.279.000,00, smartphone Advan s5j+ bisa anda beli di berbagai toko ponsel atau outlet Advan sendiri. Smartphone Advan s5j+ sudah rilis di Indonesia. Miliki sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here