Nexus 2015 Libatkan Huawei Untuk Produk Terbarunya

0
1092
Naxus 2015 Libatkan Huawei Untuk Produk Terbarunya

Oketekno.comNexus merupakan smartphone besutan dari Google yang kini mulai kerjasama dengan produsen asal China yaitu Huawei. Nexus sudah meraa puas dengan kerjasama dengan Motorala dan HTC yang lebih maksimal tersebut dan memiliki suatu penjualan sempurna.

Kabar terbaru dari Google untuk mengeluarkan Nexus akan menggandeng produsen asal China tidak hanya Huawei saja tapi Xiaomi, Lenovo, dan Meizu yang akan mendukung spesifikasi cukup sempurna.

Naxus 2015 Libatkan Huawei Untuk Produk Terbarunya

Dalam kandidat produsen dari China tersebut yang paling kuat yaitu Huawei untuk kerjasama dengan Nexus. Tapi dalam produk tersebut belum diketahui nama resmi yang akan di luncurkan oleh Nexus untuk Huawei tersebut. adapun kabar bahwa nama tersebut yaitu nexus 5 2015 dengan berbagai komponen yang membantu dalam komunikasi lebih maksimal.

Spesifikasi Nexus untuk Huawei tersebut akan mendukung chipset Snapdragon 820 dengan prosesor Octa Core 64 bit, sedangkan GPU yang mendukung tipe Adreno. Smartphone tersebut akan mendukung ukuran layar sekitar 5.2 inchi serta tipe layar OLED dengan resolusi 1920 x 1080 pixel.

Disamping itu smartphone Nexus akan mengadopsi pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 4, kapasitas RAM mampu mendukung 4GB serta memori internal 64GB untuk maksimalkan kinerja penyimpanan dalam smartphone Nexus tersebut.

Kamera utama Nexus 2015 memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 8MP lebih mamuaskan pengguna. Tidak hanya itu saja, smartphone Nexus 2015 tersebut mendukung koneksi LTE-A serta kapasitas baterai mampu memiliki daya tampung 6000 mAh.

Harga Nexus 2015 tersebut mencapai sekitar Rp6.5 Jutaan atau setara dengan USD 499, bila anda ingin memiliki smartphone terbaru dari Google tersebut maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here