Harga KMASHI Power Bank 10.000 mAh Terjangkau Mirip Iphone

0
1708
Harga KMASHI Power Bank 10.000 mAh Terjangkau Mirip Iphone

Oketekno.com – Smartphone memang memiliki baterai dengan kapasitas maksimal untuk kegunaan yang standar, tapi kalau kegunaannya melebihi batas dari kapasitas baterai tersebut maka butuh daya tampung lebih banyak. Oleh karena itu, sekarang sudah banyak dan disediakan power bank yang berguna untuk menambah daya dimanapun anda berada.

Power Bank juga memiliki daya bervariasi ada yang kecil ada yang besar dan kini KMASHI menyediakan Power Bank dengan kapasitas maksimal yaitu 10.000 mAh dengan harga terjangkau dan cukup murah hanya sekitar Rp150.000,00 atau setara dengan USD12.

Harga KMASHI Power Bank 10.000 mAh Terjangkau Mirip Iphone

KMASHI Power Bank memiliki desain yang mirip dengan Iphone dengan ukuran standar dari Iphone. Power Bank ini sudah dijual pada situs resmi Amazon yang diktahui memiliki 2 port USB (5V/2.1A dan 5V/1A). Sedangkan pada output charging memiliki (5V/3,1A), dari semua itu maka memberikan pengisian daya yang memiliki waktu cukup cepat.

Kelebihan dalam Power Bank dari KMASHI ini yang memiliki 2 port USB yang berfungsi untuk charging smartphone sekaligus. KMASHI Power Bank terdapat empat lampu indikator untuk menandakan masih atau habisnya daya pada Power Bank tersebut. KMASHI Power Bank bisa digunakan untuk smartphone Android maupun IOS yang dimiliki oleh Iphone dan Ipad.

Tidak hanya itu saja, kelebihan dari KMASHI Power Bank  dengan daya 10.000 mAh tersebut memiliki fitur proteksi overcharge, pada fitur tersebut jika perangkat sudah mengisi penuh tapi kabel tetap terhubung dengan Power Bank maka tidak ada masalah dengan smartphone anda.

Baca Juga MWC 2015 Perkenalkan Gionee Elife E7 Smartphone Tipis Mampu Akti Dua Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here