Harga Acer Liquid Jade Z dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Bodi Ringan

0
2073
Harga Acer Liquid jade Z terbaru

Harga Acer Liquid Jade Z Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer Liquid Jade Z Terbaru dan Spesifikasi, Acer Liquid Jade Z adalah salah satu smartphone keluaran terbaru dari vendor Taiwan Acer. Acer Liquid Jade Z ini diperkenalkan pada ajang MWC 2015 pada awal Maret 2015 sebagai smartphone kelas menengah dengan fitur melimpah. Harga Acer Liquid Jade Z pun ditawarkan terjangkau untuk kalangan menengah dimana akan mulai dipasarkan pada Maret 2015.

Acer Liqud Jade Z ini hadir sebagai generasi baru di seri Liquid Jade sebagai generasi penerus Acer Liquid Jade S. Smartphone berlayar luas dengan bodi bongsor ini hadir dengan desain elegan dimana memiliki bobot cukup ringan. Selain itu Liquid Jade Z ini juga telah menjalankan sistem operasi Android OS Lollipop. Lantas apa sajakah fitur dan spesifikasi yang ditawarkan dari smartphone harga menengah ini ? langsug saja kita simak ulasan review spesifikasi Acer Liquid Jade Z berikut ini.

Harga Acer Liquid Jade Z terbaru

Review Spesifikasi Acer Liquid Jade Z

Acer Liquid Jade Z ini hadir sebagai smartphone berlayar lapang dengan diagonal layar 5.0 inch yang mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Tampilan gambar dari layar luasnya pun cukup jernih dengan resolusi HD atau 720 x 1280 pixels serta memiliki kepadatan 294 pixel er inchinya. Yang menarik adalah dengan harga Acer Liquid Jade Z yang terbilang sedang, layar luasnya telah dilengkapi dengan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 dimana juga ditunjang dengan teknologi Zero Air Gap yang memungkinkan tingkat refleksi layar tidak terlalu tinggi. Dan dengan label harga menengah yang dibawakan, layar Acer Liquid Jade Z dibekali dengan fitur ‘read mode’ sehingga akan memberikan kenyamanan bagi mata pengguna saat berlama-lama memandang layar Liquid Jade Z ini.

Desain Acer Liquid Jade Z ini juga terlihat elegan meskipun mengusung aterial plastik. Pada bodi belakangnya memiliki desain bertekstur sehingga akan memberikan kenyamanan saat berada di genggaman tangan pengguna. Bodi Acer Liquid Jade ini lumayan ramping dengan tebal 7.9 mm. Meskipun memiliki bodi besar dengan layar luas namun nyatanya bobot Acer Liquid Jade Z ini masih cukup ringan yakni hanya 110 gram saja. Pada pemasarannya akan disediakan varian warna hitam dan putih untuk dipilih pengguna. Tidak hanya bodi ringan namun dialam Acer Liquid Jade Z harga menenga ini juga dibekali teknologi DTS sound sehingga menghasilkan audio jernih dan berkualitas.

Beralih ke urusan pendaya gedor yang dimiliki Acer Liquid Jade Z. Smartphone ini dibekali dengan processor 4 inti atau Quad-core yang berjalan dengan kecepatan 1.5 Ghz dimana diusung chipset Mediatek MT6732. Performa dari processor tersebut tentunya cukup responsif apalagi ditunjang dengan RAM 1 GB sehingga aktivitas multitasking dapat berjalan dengan lancar. Sayangnya belum diketahui secara pasti jenis pengolah grafis yang disematkan. Namun Acer Liquid Jade Z harga menengah ini akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop dengan tampilan menawan.

Dan menilik sektor fotografi pada smartphone mid-level harga menengah Acer Liquid Jade Z ini. Vendor Acer membenaman dua buah kamera mumpuni dalam smartphone terbarunya ini dimana merupakan fitur handal bagi para pecinta fotografi. Kamera utama yang terletak di bodi belakangnya memiliki lensa 13 MP degan resolusi besar 4160 x 3120 pixels tentunya mampu memberikan hasil bidikan jernih dan cukup tajam. Apalagi kamera utamanya juga dibekali dengan fitur autofocus, LED flash yang siap mendukung kegiatan foto pengguna. Selain itu dibekalkan pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama dalam kamera Acer Liquid Jade Z ini dimana kamera utamanya ini dapat digunakan mengabadian momen dengan video beresolusi HD atau setara [email protected]

Trend selfie yang semakin populer ini memang menjadikan banyak vendor meluncurkan smartphone dengan kamera depan mumpuni namun harga terjangkau. Tak terkecuali vendor Taiwan Acer yang juga ikut meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5 MP pada Acer Liquid jade Z ini. Dari kamera depan mumpuni ini pengguna dapat leluasa berselfie, melakukan panggian video ataupun video chatt. Kamera depan yang dimiliki juga dapat digunakan untuk merekam video.

Harga Acer Liquid jade Z terbaru

Sebagai smartphone kelas menengah, Acer Liquid Jade Z ini dibekali dengan memori interal yang tidak terlalu besar yakni hanya 8 GB. Meskipun demikian, dengan harga 2 jutaan pengguna masih dapat memperbesar memori penyimpanan dengan memasukkan microSD kedalam slot microSD yang disediakan. Ekpasnsi memori dari microSD mencapai 32 GB sehingga kebutuhan penyimpanan pengguna dapat tercukupi dan leluasa.

Acer Liquid Jade Z ini meskipun mengusung harga terjangkau untuk kalangan menengah tetapi juga dibekali jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Tentunya bagi anda yang doyan browsing akan dinyamankan dengan kecepatan super cepat yang dimiliki dari jaringan 4G. Selain itu juga dibekali jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps serta dukungan jaringan 2G GSM disokong konektivitas GPRS dan EDGE. Tidak hanya itu pengguna juga dapat dengan nyaman mengakses internet melalui Wi-Fi saat terjangkau hotspot. Selain itu Acer Liquid Jade Z ini dibekali dengan Wi-Fi Hotspot yang dapat digunakan tethering oleh pengguna lain.

Untuk kebutuhan transfer data atau file ke perangkat lain, dalam Acer Liquid Jade Z ini dibekali fitur Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB. Sayangnya sebagai smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau belum dibekali dengan fitur NFC. Fitur lainnya pada Liquid Jade Z adalah GPS, Browser, Java, FM radio dan masih banyak lagi. Untuk baterai yang digunakan meiliki daya 2300 mAh. Update harga Acer Liquid Jade Z terbaru dan ketersediaan cek disini.

Harga Acer Liquid Jade Z

Harga Baru : Coming Soon

Harga Bekas : –

Spesifikasi Acer Liquid Jade Z memang terbilang cukup mumuni dimana dikemas dengan desain elegan dan ringan meskipun dari bahan plastik. Acer Liquaid Jade Z ini sendiri dirilis pada Maret 2015 bersama beberapa smartphone terbaru Acer lainnya. Harga Acer Liquid Jade Z ini akan dibanderol sekitar 200 EUR atau jika dirupiahkan dapat mencapai Rp 2.8 jutaan dalam varian warna hitam dan putih. Sayangnya belum diketahui harga dan ketersediaan Acer Liquid Jade Z di Indonesia. Untuk itu bagi anda yang mengidamkan smartphone ini harap bersabar menunggu informasi terbaru dari pihak Acer.

Spesifikasi Acer Liquid Jade Z
GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
SIM Yes
BODY Body dimension 7.9 mm thickness
Body weight 110 g (3.88 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– DTS sound
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android OS, v5.0.x (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6732
CPU Quad-core 1.5 GHz
GPU TBC
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
– MP3/WAV/AAC player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi mengenai harga Acer Liquid Jade Z terbaru dan spesifikasi lengkap yang merupakan smartphone selfie LTE terbaru dari Acer. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Acer Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here