Oppo R1X Siap Dihadirkan Berbekal Body Berlapis Safir

0
1462
oppo r1x

Oketekno.com – Oppo merupakan salah satu vendor gadget yang kini tengah menelan kesuksesan berkat produk – produk terbarunya yang mendapatkan simpati yang baik dari para pecinta gadget. sebut saja Oppo Mirror 3 dan juga Oppo R5, kedua smartphone ini sangat dinimati tentunya di Tanah Air. Kehadiran produk – produknya selalu ditunggu oleh para pecintanya dikarenakan spesifikasi yang dibekalkan sang vendor selalu mampu memukau dan menjanjikan kualitas terbaik.

Seperti pendahulunya Oppo R1C, kini Oppo tengah dikabarkan tengah disibukkan untuk mengembangkan Smartphone android teranyarnya yang diberi label Oppo R1X. Disebut – sebut Oppo R1X ini merupakan generasi penerus dari Oppo R1C yang telah diperkenalkan pada awal tahun 2015 tepatnya bulan Januari 2015 lalu. Namun memang hingga saat ini Oppo R1C tersebut juga belum kunjung tiba di Indonesia.

Oppo R1X ini dikabarkan akan membekali keistimewaan pada bagian bodynya yakni adanya lapisan Safir yang disematkan pada bagian belakang. Kali ini Oppo ingin memberikan teknologi perlindungan untuk para penggunanya pada bagian body agar tidak mudah tergores akibat gesekan atau benturan. Hal ini dipercaya mampu menambah nilai elegant dan glamour pada Oppo R1X nantinya.

oppo r1x

Dilansir pada sebuah website, Oppo R1X ini juga akan memiliki body yang tipis yakni hanya memiliki ketebalan 6,85 mm yang diimbangi dengan berat yang cukup ringan yakni 130 gram. Selain memberikan sentuhan safir pada Smartphone teranyarnya ini, Oppo pun dikabarkan akan membekalkan efek “Bunglon” yang mampu memberikan gradasi pada warna biru di bagian belakang body Oppo R1X.

Pastinya Oppo R1X ini akan siap memukau para pemburu gadget dengan pesona permainan warna yang berkilau dan sangat menarik mata. Untuk perkara performa, Oppo R1X ini dikabarkan akan dibekali dengan kinerja Octa core dengan kombinasi processor Quad Core berbasis Cortex-A53 berkecepatan 1,7Ghz dan 1Ghz disisi lainnya. Selain itu juga terdapat chipset berjenis Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 SoC.

Untuk layarnya, Oppo R1X ini direncanakan akan tampil dengan mengusung layar lega berukuran 5.0 Inch yang memiliki resolusi HD 720p. Selain itu juga tersisipkan teknologi tambahan pada layar Oppo R1X yakni dengan adanya “Pixel Eye” yang mampu memberikan keleluasaan pada pengguna Smartphone ini untuk mampu mengatur kecerahan dari layar.

Untuk media penyimpanan dari Oppo R1X sendiri dibekali dengan kapasitas yang cukup lega yakni 16Gb untuk memori Internalnya dan 2GB pada memori RAM. Disamping itu juga masih terdapat slot micro-Sd yang bisa dimanfaatkan untuk media penyimpanan yang mampu mendukung hingga 128Gb. Cukup besar bukan ?

Untuk pengguna yang doyan selfie atau jepret – jepret, Oppo R1X ini juga sangat mengerti akan maraknya trend selfie saat ini. Oppo R1X ini dibekali dengan tekologi dual camera yakni 13Mp pada kamera utamanya dan 5Mp pada bagian kamera depan.

Kabarnya Oppo akan segera melepas produk terbarunya ini dibulan April 2015 mendatang dengan varian warna elegant yakni Safir biru dan juga Safir putih. Soal harga Oppo R1X sendiri mungkin akan dibanderol dengan angka 400 Dollar atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Oppo, stay on Oketekno.com 🙂

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here