Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Shot, Triple LED Flash

0
30771
Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Shot, Triple LED Flash

Harga Lenovo Vibe Shot

Oketekno.com – Lenovo adalah perusahaan asal China yang memproduksi smartphone dan mampu bersaing dengan vendor lain yang memberikan spesifikasi dan desain maksimal. Sekarang pihak Lenovo memiliki smartphone Lenovo Vibe Shot dengan keunggulan yang terdapat dalam memori internal maupun kamera utama dan kamera depan yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas. Ulasan kali ini tentang spesifikasi yang terdapat kelemahan maupun kelebihan Lenovo Vibe Shot, simak pembahasannya dibawah ini:

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot mendukung kamera utama dengan resolusi 16MP serta mendukung fitur pendukung yaitu optical image stabilization, autofocus dan triple LED (dual-tone) flash yang cukup maksimal untuk penerangan pada saat pemotretan di ruangan yang kurang cahaya. Kamera depan Lenovo Vibe Shot mendukung resolusi 8MP, 1080p yang memberikan kemudahan dalam komunikasi maupun pemotretan lebih maksimal.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Shot, Triple LED Flash

Memori internal Lenovo Vibe Shot mendukung kapasitas 32GB dengan adanya kapasitas RAM yang cukup besar dengan 3GB. Sedangkan dengan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB, pada smartphone Lenovo Vibe Shot memberikan kemudahan untuk maksimalkan penyimpanan aplikasi maupun data internal dan eksternal yang anda miliki.

Smartphone Lenovo Vibe Shot terdapat sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0 Lollipop dan memberikan kemudahan dalam dukungan aplikasi bawaan maupun aplikasi yang belum terinstal dalam smartphone Lenovo Vibe Shot. Dalam sistem operasi tersebut memiliki prosesor Quad Core 1.7 Ghz & Quad Core 1.0 GHz, kecepatan dalam prosesor tersebut memberikan kemudahan dalam proses aplikasi yang sedang digunakan dalam smartphone Lenovo Vibe Shot.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Shot, Triple LED Flash

Kelebihan Lenovo Vibe Shot terdapat pada ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta memberikan kepadatan layar ~441 ppi pixel yang cukup sempurna. Kepadatan yang terdapat dalam Lenovo Vibe Shot mampu mengimbai ukuran layar yang memiliki lebar standar untuk smartphone pada umumnya. Smartphone Lenovo Vibe Shot mendukung adanya pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang cukup maksimal.

Tipe layar Lenovo Vibe Shot mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh serta 16 juta warna utnuk penampilan lebih sempurna. Jaringan dalam Lenovo Vibe Shot mendukung adanya kelengkapan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memberikan kemudahan dalam komunikasi dengan berbagai macam kebutuhan anda. Smartphone Lenovo Vibe Shot memiliki Dual SIM GSM yang mampu mendukung berbagai macam provider yang anda inginkan.

Kelemahan Lenovo Vibe Shot terdapat pada kapasitas baterai yang mampu menampung daya 2900 mAh dengan tipe baterai Non-removable Li-Ion yang lebih maksimal. Kenapa menjadi salah satu kelemahan dalam komponen Lenovo Vibe Shot? Karena dalam berbagai komponen yang mendukung dalam smartphone Lenovo Vibe Shot mampu menyerap daya lebih banyak dan kapasitas baterai tersebut memiliki kapasitas standar smartphone biasanya. Dibawah ini ada rincian kelebihan maupun kelemahan Lenovo Vibe Shot.

Kelebihan Lenovo Vibe Shot

  • Jaringan mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Tipe layar¬† IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Kepadatan layar ~441 ppi pixel
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.x (Lollipop)¬†
  • Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Memori internal 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Kamera utama 16 MP, 2997 x 5328 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash
  • Kamera depan 8 MP, 1080p

Kelemahan Lenovo Vibe Shot

  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Po 2900 mAh
  • Harga mahal

Harga Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot dibanderol sekitar 310 EUR atau setara dengan Rp4.400.000,00, dalam harga tersebut memberikan kemudahan untuk mengukur seberapa canggih dan kelengkapan spesifikasi yang sudah mendukung Lenovo Vibe Shot. Disetiap daerah pasti memiliki perbedaan yang cukup siginifikan, apalagi di setiap toko ponsel pasti memiliki ukuran harga yang berbeda. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Lenovo Vibe Shot, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan kamera spektakuler dengan tripel LED Flash.

Baca Juga Daftar Harga Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here