Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru Desember 2017, Smartphone Octa-core Kamera 16 MP

0
27328
Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru

Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru dan Spesifikasi, Lenovo Vibe Shot resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2015 oleh vendor Tiongkok. Smartphone ini hadir dengan mengedepankan desain stylish dan usungan kamera mumpuni. Harga Lenovo Vibe Shot sendiri dibanderol menyasak kalangan menengah dengan spesifikasi gahar sebagai smartphone pertama yang memiliki fitur Triple LED Flash. Kehadiran Lenovo Vibe Shot ini siap mempesona siapa saja yang yang memiliki hobi fotografi, cukup jauh berbeda teknologi tersebut jika disandingkan dengan smartphone lain seperti Lenovo Vibe K5, Lenovo Vibe A, Lenovo A6010, dan lainnya.

Lenovo Vibe Shot ini juga dikenal dengan nama Lenovo Vibe Max yang memiliki kekuatan kamera gahar dengan fitur kamera melimpah. Dengan harga menengah yang dibawakan, ponsel tidak hanya unggul di sektor kamera namun juga memiliki performa responsif dengan layar luas menawan. Lenovo Vibe Shot ini sudah dirilis pada Juni 2015 yang lalu sebagai smartphone premium dengan harga medium. Penasaran dengan spesifikasi Lenovo Vibe Shot ini ? langsung saja kita simak ulasan review spesifikasi, jeroan dan harga Lenovo Vibe Shot berikut.

Simak Juga :Lenovo K4 Note Body Mewah Spesifikasinya Makin Mantap

Review Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot hadir dengan layar berukuran 5.0 inchi yang cukup luas dengan mengandalkan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang diketahui memiliki kecerahan tinggi dengan sudut pandang luas. Berbalut layar 16 juta warna, Layar Lenovo Vibe Shot memiliki resolusi Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan piksel ~441 ppi. Alhasil gambar yang disuguhkan terlihat lebih nyata, jernih dan cemerlang memanjakan mata pengguna. Harga menengah Lenovo Vibe Shot juga telah dibekali kemampuan multitouch juga ketahanan layar anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 yang kuat seperti yang diterapkan pada Lenovo Vibe K5. Harga Lenovo Vibe Shot TerbaruSementara untuk desain yang dibawakan Lenovo Vibe Shot sekilas nampak seperti kamera compact atau kamera saku. Bodi belakangnya menggunakan material logam aluminium yang cukup kokoh dan kuat dalam warna Crimson, Pearl White dan Graphite Grey. Meskipun menggunakan bahan logam namun bobotya tidak terlalu berat yakni 145 gram dalam dimensi  142 x 70 mm. Desain yang dibawakan ponsel milik Lenovo ini cukup menawan dengan bodinya yang ramping berketebalan 7.3 mm saja sehinga nyaman digunakan dan digenggam. Empat sudutnya membulat serta masih mempertahankan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya sehingga cukup wajar jika harga Lenovo Vibe Shot dibanderol sedikit tinggi.

Selain memiliki desain elegan dan mewah, Lenovo Vibe Shot harga menengah ini juga ditenagai dengan prosessor 8 inti yang sudah mendukung pemrosesan 64 Bit gahar. Dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang membawa processor Octa core terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.7 GHz dan Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.0 GHz sehingga performa yang dimiliki cukup bertenaga. Apalagi harga Lenovo Vibe Shot yang tidak murah ini juga disokong dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga smartphone ini mumpuni dalam menjalankan multitasking aplikasi bahkan menjalankan game rumit sekalipun. Kartu grafis yang digunakan dalam Vibe Shot atau Lenovo Vibe Max ini adalah Adreno 405 yang mumpuni dalam menyajikan grafis mulus. Lenovo Vibe Shot dengan harga menengah ini juga telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop yang lebih keren.

Artikel Lainnya :
Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe P1m
Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga Lenovo Vibe Shot ini memang tidaklah murah namun juga mengusung spesifikasi yang tidak mengecewakan. Di sektor konektivitas, Lenovo Vibe Shot ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan usungan fitur Dual SIM dan Dual Standby berjenis Nano SIM. Dalam selancar dunia maya, Lenovo Vibe Shot memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup kencang memanjakan anda yang doyan browsing. Selain itu juga ditunjang dengan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Hotspot. Dan untuk fitur transfer data memiliki Bluetooth versi 4.1 juga colokan microUSB v2.0 tanpa dibekali fitur NFC.

Harga Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot yang memiliki harga menengah ini memang sengaja diproduksi untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna. Usungan kamera utama 16 MP beresolusi 2997 x 5328 pixels akan dipadukan dengan fitur triple-LED (dual-tone) flash yang mampu digunakan memotret ditempat minim cahaya atau malam hari dengan hasil jernih dan berkualitas.

Bahkan dengan harga Lenovo Vibe Shot yang terjangkau dikelasnya, ponsel android ini dibekali fitur optical image stabilization (OIS) yang meminimalisasi blur atau gerakan saat memotret. Fitur lain seperti autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR juga dimiliki Lenovo Vibe Shot yang akan menyaingi Asus Zenfone Zoom. Hasil bidikan kamera utamanya ini cukup jernih dan berkualitas setara hasil bidikan kamera DSLR atau Mirorless dengan harga lebih tinggi dari Vibe Shot.

Tidak hanya itu, bagi anda yang gemar foto selfie dibekalkan kamera depan 8 MP yang cukup jernih. Dengan begitu anda dapat leluasa berfoto baik menggunakan kamera utama atau kamera depan dengan hasil yang maksimal dan jernih. kamera depan Lenovo Vibe Shot ini juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt. Dengan harga tidak murah, smartphone yang dilengkapi triple LED Flash ini mampu merekam video Full HD dengan fitur optical stabilization. Bahkan smartphone ini dapat memutar video UltraHD [email protected] yang cukup cemerlang.

Lanjut Baca : Lenovo Vibe X2 Koneksi Lancar Semakin Gahar

Sebagai smartphone dengan fitur unggulan kamera, dibekalkan banyak kelebihan dalam lenovo Vibe Shot harga menengah. Pada salah satu sisi bodinya dibekalkan tombol shutter untuk memudahkan pengguna dalam mengambil bidikan. Selain itu didapati pula tombol yang dapat digeser untuk mengganti mode pemotretan yakni Pro atau Normal. Untuk mode Pro akan disajikan beberapa setting kamera diantaranya ISO, White balance serta exposure dengan antarmuka yang berbeda, sangat jauh kan jika kita bandingkan dengan ponsel canggih seperti produk lenovo lain seperti Lenovo Vibe C, Lenovo A7000 Special Edition, Lenovo Phab Plus, dan lainnya.

Bagi anda yang gemar menyimpan file dan data berukuran besar, Lenovo Vibe Shot ini dapat menjadi pilihan repat karena memiliki memori internal besar dengan kapasitas 32 GB. Meskipun memori internalnya besar, dengan bodinya yang ramping Lenovo masih membekalkan slot microSD untuk perbesaran memori hingga kapasitas 128 GB. tentunya aktivitas penyimpanan data dan file anda akan lebih leluasa dan tidak terhambat sehingga wajar saja jika Lenovo Vibe Shot memiliki harga sedikit tinggi meski masih tetap terjangkau.

Lenovo Vibe Shot harga menengah ini hampir tidak memiliki kekurangan kecuali jenis baterai yang tidak dapat dilepas atau non-removable. Semua spesifikasi dan fiturnya dikemas apik dimana keseluruhan aktivitasnya ditunjang dengan baterai Li-Po berdaya 2900 mAh yang terbilang lumayan besar. Untuk mengetahui harga Lenovo Vibe Shot terbaru dan ketersediaan, cek dibawah ini.

Harga Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot Baru : Rp 2.2 jutaan

Harga Lenovo Vibe Shot Bekas : Rp 1.8 jutaan

Nyaris tidak memiliki kekurangan bahkan kelebihan Lenovo Vibe Shot ini cukup banyak. Lenovo sendiri memberi label harga terjangkau untuk smartphone triple LED Flash ini. Harga Lenovo Vibe Shot saat ini dibanderol sekitar Rp 2.2 jutaan dalam warna Crimson, Pearl White dan Graphite Grey. Dengan harga tersebut, maka Lenovo Vibe Shot  ini bakal bersaing dengan smartphone dari vendor lain, seperti Xiaomi Redmi Note 4X, Oppo F1s, serta Samsung Galaxy J7 prime.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA
4G Network LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
BODY Body dimension 142 x 70 x 7.3 mm (5.59 x 2.76 x 0.29 in)
Body weight 145 g (5.11 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~69.3% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 16 MP, 2997 x 5328 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], optical stabilization
Secondary camera 8 MP, 1080p
PLATFORM OS Android OS, v5.0.x (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Crimson, Pearl White, Graphite Grey
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po 2900 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi terkait harga Lenovo Vibe Shot terbaru dan spesifikasi lengkapnya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu sahabat pembaca semuanya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here