Sony kabarkan Tidak Berikan Update Android Lollipop Pada Smartphone Low-End

0
1362
Sony kabarkan Tidak Berikan Update Android Lollipop Pada Smartphone Low-End

Oketekno.com – Sudah banyak produsen yang upgrade produk lama dengan Android Lollipop yang barusan rilis tersebut. Produsen lain yang ingin memenuhi permintaan konsumen untuk upgrade produk lawasnya yang termasuk dalam kelas low-end maupun high-end untuk update ke Android Lollipop. Tapi pihak Sony kini memiliki perbedaan yang cukup mengejutkan bagi produk lamanya.

Sony kabarkan Tidak Berikan Update Android Lollipop Pada Smartphone Low-End

Okezone mengabarkan bahwa dari sebuah akun twitter resmi dari Sony Xperia yang menuliskan bahwa akan update Android Lollipop pada smatphone seri Sony Xperia Z yang memiliki kelas high-end. Dan kabarnya bahwa produk high-end saja yang akan di update ke Android Lollipop tersebut oleh pihak Sony.

Kabar ini tidak begitu mngejutkan juga karena produk yang memiliki seri dibawah Xperia Z diantaranya Sony Xperia E, Xperia M serta Xperia T, dapat anda update sendiri dengan OS terbaru tersebut yaitu Android Lollipop. Kabar ini mungkin anda pernah mendengarnya, untuk seri Sony Xperia Z akan update ke Android Lollipop secepatnya.

Kenapa pihak Sony akan riliskan update Android Lollipop pada seri Xperia Z saja? Nah, kejelasan dalam alasan oleh pihak Sony belum diketahui secara jelas, tapi ada kabar yang sudah beredar kalau dalam keputusan Sony sudah didasari dengan kosongnya sumber daya perusahaan asal Jepang tersebut untuk membawa sistem operasi Android Lollipop pada semua produk yang di inginkan oleh pihak Sony. Dan kini keinginan produsen tersebut untuk menjual bisnis smartphone mereka, entah bagaimana keputusan yang pasti dari pihak Sony Xperia tersebut.

 Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here