Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway 4G Terbaru, Dual Corning Gorilla Glass 2

0
2770
Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway 4G Terbaru, Dual Corning Gorilla Glass 2

Harga Wiko Highway 4G

Oketekno.com – Wiko merupakan produk baru asal Prancis mulai merambah ke pasar Indonesia dan produk-produk terbaru yang di jual di Indonesia. Salah satunya yaitu smartphone Wiko Highway 4G yang memiliki kelengkapan pada jaringan maupun komponen yang terdapat dalam smartphone Wiko Highway 4G.

Ulasan ini tentang kelebihan dan kelemahan Wiko Highway 4G yang memberikan kemudahan bagi anda untuk mendeteksi dimana letak kelemahan maupun keunggulan dari smartphone Wiko Highway 4G. Jaringan Wiko Highway 4G memiliki kelengkapan jaringan dengan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Wiko Highway 4G memiliki slot SIM dengan ukuran Micro-SIM yang memberikan standar ukuran slot pada smartphone tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway 4G Terbaru, Dual Corning Gorilla Glass 2

Kelebihan Wiko Highway 4G memberikan tampilan lebih maksimal dengan adanya IPS LCD berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna yang cukup maksimal. Ukuran layar Wiko Highway 4G memiliki lebar 5.0 inchi dengan kepadatan 441 ppi pixel yang memberikan hasil lebih berkualitas untuk gambar dan juga kejernihan tampilan. Kelebihan lainnya terdapat pada pelindung layar yang mendukung adanya Dual Corning Gorilla Glass 2, pelindung tersebut bisa melindungi goresan yang cukup maksimal.

Smartphone Wiko Highway 4G mendukung adanya sistem operasi versi Android v4.4.2 KitKat dengan berbagaii perangkat yang mampu memeberikan kecepatan yang maskimal dalam prosesnya. Wiko Highway 4G didukung dengan prosesor bertipe Quad Core serta kecepatan 2GHz yang cukup maksimal. OS tersebut mampu mendukung aplikasi terbaru yang mampu memberikan kemudahan untuk maksimalkan kinerja dari smartphone Wiko Highway 4G.

Sayang sekali smartphone Wiko Highway 4G tidak mendukung memori eksternal, padahal memori tesebut akan memberikan hasil lebih maksimal dengan penyimpanan  yang lebih banyak. Tapi jangan kuatir dengan semua itu, karena smartphone Wiko Highway 4G mampu mendukung memori internal dengan kapasitas 16 GB serta terdapat 2GB RAM yang mampu menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan.

Kamera utama Wiko Highway 4G mendukung adanya resolusi cukup besar dengan 16MP dan pada kamera depan memiliki resolsui 8MP. Kamera ini memberikan kemudahan dalam sesi pemotretan, apalagi sekarang sudah banyak orang yang foto dirinya dengan smartphone yang mendukung kualitas baik maupun buruk.

Kelemahan yang dimiliki Wiko Highway 4G terdapat pada kapasitas baterai yang hanya mampu memiliki daya Non-removable Li-Ion 2350 mAh. Komponen smartphone Wiko Highway 4G cukup menyerap daya yang cukup maksimal, oleh karena itu, bila Wiko Highway 4G hanya memiliki daya segitu pasti kurang maksimal dalam penyimpanan daya listriknya.

Kelebihan Wiko Highway 4G

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE
  • Micro-SIM
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Kepadatan layar ~441 ppi pixel
  • Pelindung layar Dual Corning Gorilla Glass 2
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 2 GHz
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 16 MP, 3456 x 4608 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 8 MP, [email protected]

Kelemahan Wiko Highway 4G

  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2350 mAh
  • Harga mahal

Harga Wiko Highway 4G

Harga Wiko Highway 4G di banderol sekitar 300 EUR atau setara Rp4.300.000,00, dalam harga tersebut mampu berubah setiap saat dan smartphone di nilai dari segi spesifikasi yang mendukungnya.  Smartphone Wiko Highway 4G sudah bisa anda temukan di berbagai toko ponsel maupun outlet Wiko.

Baca Juga Daftar Harga Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here