Harga Advan Vandroid S6 Terbaru Desember 2017, Phablet Murah Kamera 13 MP

0
8028
Harga Advan Vandroid S6 Terbaru

Harga Advan Vandroid S6 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Vandroid S6 Terbaru dan Spesifikasi, Advan yang merupakan salah satu vendor smarthone populer di Indonesia merilis phablet layar 6.0 inchi bertajuk Advan Vandroid S6. Harga Advan Vandroid S6 ini pun dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dengan spesifikasi berkualitas. Phablet ini hadir dengan layar lapang dan tampilan gambar jernih serta mengunggulkan usungan dual kameranya yang cukup gahar.

Advan Vandroid S6 ini akan bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi Note dan Mito Fantasy Note di pasar smartphone tanah air. Tentunya bagi anda yang mengidamkan smartphone berlayar lega, Advan Vadroid S6 dapat menjadi pilihan baru dengan budget yang ekonomis. Tertarik memiliki Advan Vandroid S6 ini ? ada baiknya anda menyimak ulasan review spesifikasi Advan Vandroid S6 berikut ini.

Lanjut Baca : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Review Spesifikasi Advan Vandroid S6

Advan Vandroid S6 ini hadir memenuhi kebutuhan para pecinta gadget di tanah air akan smartphone dengan layar luas. Advan Vandroid S6 hadir dengan diagonal layar 6.0 inchi yang mengusung teknologi layar IPS capacitive touchscreen dalam balutan 16 juta warna menawan. Layar luasnya juga dibekali dengan resolusi HD atau 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 245 pixel per inchi. Hasilnya, gambar yang ditampilkan dalam layar luasnya cukup jernih dan cemerlang jika dibandingkan dengan Advan i4D. Hanya saja dengan harga terjangkau, Advan Vandroid S6 belum dibekali lapisan anti gores sehingga pengguna harus lebih berhati-hati menggunakannya.

Harga Advan Vandroid S6

Desain Advan Vandroid S6 ini juga terlihat elegan dimana sekilas terlihat mirip dengan Advan Star Note S5L. Namun desain Advan S6 ini lebih terlihat menawan dengan desain khas dan bodi ramping yang membalutnya. Hanya saja Advan Vandroid S6 ini tersedia dalam warna hitam saja yang membatasi pengguna dalam memilih. Selain itu dimensinya yang besar tentunya kurang nyaman digunakan dalam satu tangan ataupun terasa mengganjal jika masuk saku. Dibawah layarnya tersemat tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layar.

Simak Nih :Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Sistem operasi yang dibawakan Advan Vandroid S6 ini masih menjalankan Android OS v4.4.2 KitKat yang bisa dikatakan versi lama. Namun dapur pacu yang dibawakan Advan S6 ini cukup bertenaga dan responsif karena dibekali chipset MediaTek MT6582 yang membawakan processor Quad-core Cortex-A7 berlaju 1.3 GHz yang bertenaga. Apalagi performa dari processornya ditunjang dengan RAM 1 GB sehingga mampu memproses multitasking dengan lancar sama seperti Advan i45. Untuk kebutuhan gaming dibekalkan kartu grafis Mali 400MP2 dengan hasil mulus dimana usungan hardwarenya disesuaikan dengan harga Advan Vandroid S6 yang terjangkau namun berkualitas jika dibandingkan dengan Advan i5C.

Konektivitas Advan Vandroid S6 ini tidak bisa dikatakan istimewa karena tidak didukung dengan jaringan 4G LTE. Meskipun demikian pengguna dapat leluasa melakukan panggilan seluler atau berkirim SMS melalui smartphone berlayar luas ini berkat jaringan 2G GSM yang dimilik. Selain itu pengguna juga dapat selancar dunia maya dengan konektivitas GPRS dan EDGE. Advan Vandroid S6 ini didukung Dual SIM sehingga aktivitas seluler pengguna dapat lebih optimal seperti yang disematkan juga pada Advan S50F.

Dengan harga terjangkau dikelasnya, Advan Vandroid S6 ini juga mengusung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA 21.1/5.76 Mbps yang lumayan cepat dalam selancar dunia maya. Pengguna juga akan dimanjakan dengan bekalan fitur Wi-Fi dan Hotspot untuk browsing di area hotspot maupun tethering. Dan untuk aktivitas berkirim fila atau data ke perangkat lain dibekalkan fitur Bluetooth dan port microUSB.

Artikel Lainnya:

Harga Advan G1
Harga Advan M6

Harga Advan S5E NXT
Harga Advan S4T
Harga Advan Barca 5
Harga Advan S50f

Kelebihan Advan Vandroid S6 ini selain ada pada layarnya yang luas dan jernih juga pada usungan kamera. Advan Vandroid S6 ini cukup layak menjadi gadget anda yang gemar beraktivitas fotografi. Bagaimana tidak pada bodi belakangnya dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga mampu menghasilkan gambar jernih dan lebih cerah bahkan saat malam hari jika dibandingkan dengan Advan M6. Fitur kamera utamanya juga dilengkapi Geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan HDR yang akan memberikan kenyamanan dalam berfoto pengunanya. Kamera utamanya tersebut mampu merekam momen berharga anda dengan video beresolusi [email protected]

Selain harga Advan Vandroid S6 yang terjangkau dengan kamera utama mumpuni, phablet ini juga dibekali dengan kamera depan lumayan besar. Advan Vandroid S6 siap mendukung aktivitas selfie anda melalui kamera depan 3 MP yang memberikan hasil bidikan jernih. Dari kamera menghadap depan Advan Vandroid S6 ini pengguna juga dapat leluasa melakukan video call dan video call.

Harga Advan Vandroid S6 Terbaru

Selanjutnya mengupas memori dan kapasitas yang dimiliki phablet terbaru Advan yakni Advan Vandroid S6. Advan Vandroid S6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB untuk menyimpan semua file dan data pengguna juga data sistem operasi ponsel. Pengguna juga dapat menambahkan kartu microSD untuk memperbesar memori penyimpanan hingga kapasitas 32 GB sehingga aktivitas menyimpan file dapat lebih leluasa.

Simak Yuk: Harga Advan I4D Terbaru, Smartphone LTE Murah Android Lollipop

Semua aktivitas dari phablet Advan Vandroid S6 ini harga terjangkau ini akan ditopang dengan baterai Li-Po dimana memiliki daya 2300 mAh. Daya tersebut terbilang kecil mengingat layar perangkat ini cukup luas dengan resolusi HD yang akan memakan banyak daya. Untuk mengetahui update harga Advan Vandroid S6 terbaru anda dapat melihatnya dibawah ini.

Harga Advan Vandroid S6

Phablet Advan Vandroid S6 ini memang cukup mumpui di sektor layar, desain, performa dan khususnya kamera. Advan Vandroid S6 ini juga sudah resmi melenggang dipasar Indonesia dengan harga bersahabat. Harga Advan Vandroid S6 terbaru dibanderol Rp 400.000 per unit sedangkan untuk harga bekasnya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 300.000,- saja per unit yang hadir dalam warna hitam. Phablet Advan Vandroid S6 ini dapat anda peroleh di toko online Lazada atau di outlet resmi Advan di kota anda.

Spesifikasi Advan Vandroid S6

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 210
4G Network No
SIM Dual SIM GSM
BODY Body dimension
Body weight
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~245 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v3.0
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 3 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Audio dan video recorder
– Pre Install Apps
BATTERY Li-Po 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi terkait harga Advan Vandroid S6 terbaru dan spesifikasi lengkap yang merupakan phablet andalan Advan dengan harga bersahabat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semuanya.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here