Kelebihan dan Kelemahan LG Leon, Prosesor Quad Core 1.2GHz

0
2485
Kelebihan dan Kelemahan LG Leon, Prosesor Quad Core 1.2GHz

Harga LG Leon

Oketekno.comLG Leon yang merupakan produk terbaru dengan dukungan spesifikasi lebih sempurna serta memberikan komponen yang cukup memuaskan. Smartphone LG Leon juga memiliki kelebihan dan kelemahan LG Leon yang terdapat dalam spesifikasi. Pembahasan ini tentang kelebihan maupun kelemahan LG Leon yang akan memudahkan anda dalam memberikan hasil yang lebih sempurna.

Kelebihan LG Leon terdapat kelengkapan 2G, 3G, dan 4G yang memberikan kemudahan dalam membantu memberikan kemudahan yang cukup sempurna. Disamping itu smartphone LG Leon yang memberikan kemudahan dalam koneksi internet maupun komunikasi dimanapun anda berada, smartphone LG Leon mendukung adanya Single SIM untuk dukungan provider yang anda inginkan.

Kelebihan dan Kelemahan LG Leon, Prosesor Quad Core 1.2GHz

Smartphone LG Leon memiliki ukuran layar 4.5 inchi serta memberikan kepadatan layar 218 ppi pixel yang cukup membantu menyempurnakan hasil foto lebih jelas dan jernih. Kelemahan yang terdapat dalam smartphone LG Leon yaitu pada tipe layar yang belum diketahui secara resmi, karena produk ini belum rilis dan kemungkinan rilis pada kuartal 2 yang memberikan hasil lebih sempurna.

LG Leon mempunyai sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0 Lollipop serta memberikan hasil lebih sempurna yang akan memberikan kemudahan dalam dukungan aplikasi pada smartphone tersebut. Dengan adanya sistem operasi tersebut maka dibantu dengan adanya prosesor berkecepatan 1.2Ghz dan memiliki tipe Quad Core.

Memori internal LG Leon mendukung adanya kapasitas 8GB serta 1GB RAM yang mampu menyimpan aplikasi yang sedang beroperasi dalam smartphone LG Leon. Memori eksternal terdapat kapasitas maksimal MicroSD 32GB akan membantu penyimpanan memori internal untuk lebih maksimal.

Kelebihan dari LG Leon memiliki kamera utama dengan dua varian ada yang beresolusi 5MP / 8MP serta memiliki fitur pendukung yang mampu untuk memberikan hasil lebih sempurna dengan adanya autofocus dan LED Flash. Kelemahan LG Leon yang terdapat dalam kamera depan hanya beresolusi VGA. Tidak hanya itu saja kelemahan LG Leon juga terhadap komponen kapasitas baterai yang hanya mendukung 1900 mAh dalam ketahanan pada smartphone kurang maksimal.

Kelebihan LG Leon

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Single SIM
  • Ukuran layar 4.5 inchi
  • Kepadatan layar 218 ppi pixel
  • Sistem operasi mendukung Android v5.0 Lollipop
  • Prosesor Quad Core 1.2 Ghz
  • Memori internal 8GB, 1GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP / 8 MP, autofocus, LED flash

Kelemahan LG Leon

  • Tipe layar belum diketahui resmi
  • Kamera depan memiliki resolusi VGA
  • Kapasitas baterai Li-Ion 1900 mAh

Harga LG Leon

Harga LG Leon belum diketahui harga resminya, tapi kalau dilihat dari segi kelebihan dan kelemahannya smartphone LG Leon memiliki harga murah dengan kisaran Rp 2-2.5 Jutaan. Bila ingin memiliki Smartphone LG Leon maka tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here