Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Seharga Rp1.6 Jutaan

0
1467
Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Seharga Rp1.6 Jutaan

Oketekno.com – Xiaomi merupakan produk asal China yang memproduksi alat komunikasi yaitu smartphone dengan berbagai macam tipe dan spesifikasi yang sudah diterapkannya. Smartphone Xiaomi Redmi 2 kini resmi di jual pada 17 Maret 2015 di Singapura, dan harga Xiaomi Redmi 2 dibanderol sekitar Rp1.6 Jutaan atau setara dengan USD122.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Seharga Rp1.6 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 lebih maksimal dan komponen yang mendukung smartphone tersebut cukup memuaskan pengguna smartphone. Xiaomi Redmi 2 memiliki tipe layar IPS dengan resolusi HD yang cukup memukau bila terkena panas tidak silau untuk pencahayaan yang sempurna.

Memori internal Xiaomi Redmi 2 mencapai 8GB dengan RAM yang lebih memiliki kapasitas besar untuk penyimpanan aplikasi yang sedang digunakan. Dapur picu dalam Xiaomi Redmi 2 mendukung Snapdragon 410 yang memberikan kemudahan bagi pengguna.

Produk Xiaomi Redmi 2 mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps yang mampu memberikan kecepatan cukup maksimal dalam browsing maupun download.

Kapasitas baterai Xiaomi Redmi 2 memberikan daya 2220 mAh, smartphone Xiaomi Redmi 2 hadir di Singapura dengan warna putih yang cukup elegan. Untuk negara lain belum ada informasi lebih lanjut, bila anda ingin memiliki smartphone terbau dari Xiaomi maka tunggu kehadirannya di negaramu.

Baca Juga Daftar Harga Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here